Halo, selamat siang!
Sebelumnya mohon maaf nih karena harus update di work PAPA karena ada yang mau aku sampaikan. Pertama terima kasih banyak untuk yang sudah pernah membaca story aku (chojungjae) dari an accidentally, an intelligence, papa, 7 years, since i found you, a luz no sorisso.
Terima kasih semuanya!●
●
Yang terbanyak, semua readers
ATTALA-KINAN-JEFF
yang udah buat trilogy cerita ini jadi luar biasa diluar ekspektasi aku (meledak) dan banyak supportnya.
Aku sekali lagi bilang terima kasih!●
●
Tapi mohon maaf, ada beberapa karya penulis lain yang memang aku baca sekilas agak mirip. Bukan sama persis, cuma agak mirip.
Dari mulai alur ceritanya, tokoh laki-lakinya, dia sebagai dokter forensik dan seorang ayah tiga anak, pokoknya itu udah sering banget aku temuin.
Sedih, gak tau sedih aja.
Terinspirasi dari idola kalian boleh, terinspirasi dari hasil karya orang lain juga boleh, tapi tolong jangan sampai sama sejauh itu.
Mungkin yang melakukan gak akan nyadar, tapi aku pribadi jadi hilang mood buat nulis. Bener-bener hilang mood.●
●
Aku gak mungkin bisa katakan secara langsung siapa oknum yang gak bertanggungjawab itu, gak bermaksud juga jadi menjelek²an karya yang lain. Gak sama sekali.
Aku disini cuma mau mengingatkan saja.
Untuk kedepannya mohon lebih berhati-hati ya :)) siapapun dan apapun itu. Aku gak bisa berbuat apa-apa, jadi cuma bisa kayak gini aja.
Dampak paling gak enak bagi penulis ya paling sampe disini, berhenti buat nulis.
Aku lagi HECTIC banget belakangan ini, urusanku di kehidupan nyata banyak yang belum beres. Ditambah lagi dapet beberapa trouble dan problema juga yang bikin aku bener-bener ngerasa jadi 'ini bukan gue banget' okee..
Aku harus fokus kesitu, tapi aku juga masih pengin nulis. Ditambah pula dengan adanya plagiat-plagian ini buat aku jadi MALES.
Jujur, males.
Dan untuk sekarang-sekarang ini mungkin aku tidak bisa melanjutkan semua ceritaku dulu sampai waktu yang belum ditentukan. Mungkin Januari?Sekali lagi mohon maaf, semoga kalian berkenan menunggu. Kalaupun tidak, ya gak masalah :) terima kasih sudah menjadi bagian yang membuat cerita ini sukses.
TERIMA KASIH,
CHOJUNGJAE●
●
HARGAI KARYA ORANG LAIN ITU PENTING!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [0.2.1] PAPA - Sequel An Intelligence
FanfictionPernah mendengar kutipan "a man isn't complete until he has seen the baby he has made." nya Sammy David Jr? Kira-kira seperti itulah yang dirasakan oleh Jeff sebagai suami dan calon papa untuk anaknya. Ia harus membagi waktu antara tugas dan menema...