EXTRA CHAPTER: Honeymoon And Life After Marriage

6.8K 385 43
                                    

*‼️WARNING MATURE CONTENT‼️*
(To those readers who feels uncomfortable reading a BxB intimate scenes please just skip that part na~)


AUTHOR  POV

SWISS

Mew bangun lebih dulu, lalu berbalik dan menatap penuh kasih pada pria yang sedang tidur di sampingnya.  Dia meraih tangan Gulf dan menyentuh cincin kawin mereka lalu berpikir "Kamu akhirnya milikku sekarang. Tidak ada yang bisa mengambilmu dariku" .

Sambil tersenyum dia mencium tangan Gulf sebelum dia turun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.  Karena mereka tiba larut malam, mereka tidak punya waktu untuk menjelajahi kota dan langsung tidur.

Mew baru selesai mandi ketika mendengar teleponnya berdering.  Dia buru-buru menjawabnya agar tidak membangunkan Gulf.

Mew: "Halo?"

Ice: "Hei bagaimana malam pertama menjadi suami Nong?"

Mew: "Serius P? Kamu meneleponku hanya untuk menanyakan ini?"

Ice tertawa di telepon lain dan berkata "Maaf maaf aku menelepon karena Sammy ingin aku memberitahumu  kami akan bertemu kalian di Islandia bulan depan".

Mew: "Pergi ke tempat lain P! Jangan ikuti dan hancurkan bulan madu kami"

Ice: "Nong, aku tidak benar-benar ingin pergi karena di sana terlalu dingin tetapi Sammy ingin, jadi aku tidak punya pilihan! Aku mencoba menghentikannya tetapi dia sudah memberi tahu Raja tentang hal itu dan Yang Mulia dengan murah hati menawarkan  jet pribadi dan pilotnya. Jadi, beri tahu aku apa kau punya pendapat tentang hal ini? "

Mew: "......"

Ice: "Kau tidak perlu khawatir karena kami akan memesan kamar terpisah kami tidak akan mengganggu waktumu"

Mew: "Apapun P! Apa ada yang lain?"

Ice: "Itu saja Nong. Sampai jumpa bulan depan ~ Bye!"

Mew meletakkan ponselnya dan berpakaian.  Dia menoleh ke belakang dan melihat Gulf masih tertidur lelap jadi dia memutuskan untuk pergi keluar dan membeli makan siang.  Sudah beberapa saat sejak terakhir kali dia mengunjungi negara ini dan dia berpikir "Masih seindah yang kuingat" Dia pergi ke restoran favoritnya dan memesan makanan favoritnya untuk dicoba oleh suaminya.

Gulf terbangun dan khawatir saat tidak melihat Mew di sampingnya.  Dia melihat sekeliling dan segera menjadi tenang ketika dia melihat sebuah catatan di meja samping tempat tidur.  Dia mengambil catatan itu dan membaca pesannya.

"Cintaku,

Suamimu keluar untuk membeli makan siang "

Setelah membaca dia buru-buru berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah tiga puluh menit Mew kembali dan terkejut ketika dia melihat Gulf duduk di sofa menonton TV.

Mew: "Apa kamu lapar?"

Gulf: "Ya, apa makan siangnya?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang