PAGI HARI
AUTHOR
Gulf terbangun dari dering telepon tanpa henti sambil memejamkan mata, dia mencari itu dan dia akan menjawab ketika penelepon itu berbicara lebih dulu, "Terima kasih Tuhan akhirnya mengangkat teleponmu sayang, aku benar-benar khawatir!"
Kantuk Gulf tiba-tiba hilang, dia merasa seperti seseorang menuangkan air dingin padanya, dia berbalik untuk membangunkan Mew sambil mengguncangnya ketika dia akhirnya membuka matanya dan menatap Gulf yang jarinya ada di mulutnya menandatanganinya untuk tidak mengatakan sepatah kata pun dan menunjukkan miliknya. Layar ponsel.Mew akhirnya mengerti dan mengambil telepon darinya dan menjawab.
Mew: "Masih terlalu pagi kau bilang kau akan kembali jam 8 malam."
Pinky: "Aku khawatir sayang, Phi Boss meneleponku dan memberitahuku bahwa kamu mabuk di bar Phi Ice. Kenapa kamu di sana? Apakah kamu punya masalah di tempat kerja?"
Mew: "Tidak, aku hanya ingin minum tadi malam, tidak ada artinya lain."
Pinky: "Apakah kamu yakin?"
Mew: "Ya"
Pinky: "Ok kalau kamu bilang begitu, ngomong-ngomong apa yang kamu ingin aku belikan untukmu?"
Mew: "Tidak ada, aku hanya ingin kamu pulang dengan selamat itu saja" kata Mew sambil menatap ke belakang Gulf.Dia mengulurkan tangannya dan menjepit rambut Gulf dengan jari-jarinya.
Pinky: "Ok, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu malam ini, aku sangat merindukanmu."
Mew: "Ya aku juga."
Pinky: "Aku cinta kamu"
"Aku ... aku juga mencintaimu," kata Mew dan dia melihat bagaimana Gulf tersentak ketika dia mengucapkan kata-kata itu kepada Pinky.
Gulf mencoba untuk berdiri tetapi Mew menghentikannya dengan memeluknya menggunakan tangan kirinya dan berbisik "tolong jangan pergi."
Pinky: "Aku lebih mencintaimu sayang sampai jumpa malam ini ok? Aku harus pergi sekarang, bye!"
Mew mengakhiri panggilan dan membungkus tangannya yang lain ke pinggang Gulf dengan erat.
Mew: "Tolong jangan marah" pintanya lalu mencium leher Gulf.
Gulf: "Kurasa aku tidak bisa melakukan ini Mew, ini salah .... apa yang kita lakukan ... itu salah."
Mew: "Tolong jangan ... jangan menarik kembali perkataanmu saat itu."
Gulf: "......"
Mew: "Apakah kamu menyesali apa yang terjadi?"
Gulf: "......"
Mew: "Jangan lakukan ini padaku. Gulf kamu tidak bisa ... menarik kembali apa yang kamu katakan."
Gulf: "Tapi Mew-"
Mew memotongnya, "Aku akan putus dengannya malam ini."
Gulf: "Kamu tidak bisa Mew! Aku tidak ingin menyakiti seseorang karena aku."
Mew: "Lalu apa yang kamu ingin aku lakukan? Aku tidak ingin menyakitimu lagi."
Gulf bersandar pada Mew dan menghela napas, "tapi aku laki-laki, aku bisa menerimanya lebih dari dia."
Mew meletakkan dagunya di bahu kiri Gulf "kau lebih penting bagiku daripada orang lain katakan padaku apa yang kau inginkan dan aku akan melakukannya dalam sekejap untukmu."
Gulf hanya mengangguk dan berkata, "Aku lapar."
Mew: "Ini baru jam 5:30 pagi, belum ada pengiriman makanan."
Gulf: "Tapi aku lapar Mew ~"
Mew: "Baiklah, diam saja di sini dan istirahatlah selagi aku memasak."
Mata Gulf membelalak, "kamu bisa memasak?"
Mew: "Hanya hidangan sederhana."
Gulf: "Seperti?"
Mew: Omelet, nasi goreng dan beberapa hidangan sederhana lainnya. "
Gulf: "Ah ~ sekarang aku sangat lapar."
Mew terkekeh lalu turun dari tempat tidur mencium kepalanya dan turun untuk memasak. Saat dia bersiap, dia menelepon manajernya.
"Waktu yang tepat Mew, aku baru akan menelepon."
Mew: "Mengapa?"
"Ada proyek baru, menurutku kamu akan menyukainya."
Mew: "Apa itu?"
"Ini adalah Film dan kisah cinta."
Mew: "Dengan siapa?"
"Ini adalah proyek kemitraan jadi pasanganmu adalah orang Taiwan yang sangat terkenal."
Mew tidak menjawab untuk waktu yang lama jadi manajernya bertanya "Mew apakah kamu masih di sana?"
Mew: "Dimana lokasi syutingnya?"
"Dua setengah bulan di Taiwan dan Satu bulan di sini di Thailand, mengapa?"
Mew: "Kapan mereka akan memulai proyek ini?"
"Bulan depan."
Mew: "......."
"Jika kamu khawatir tentang TharnType, kamu tidak perlu melakukannya karena saya sudah berbicara dengan sutradara dan penulisnya dan perusahaan kita membayar kompensasi atas keterlambatan pengambilan gambar."
Mew: "Aku .... bisakah aku memikirkan ini dulu Phi?"
"Kenapa kamu ragu-ragu dengan Mew? Ini adalah Proyek yang sangat Besar, semua pemain sangat terkenal, juga sutradara yang memilihmu sendiri."
Mew: "Saya harus berbicara dengan seseorang tentang ini."
"Siapa? Pinky? Dia bisa menemanimu begitu saja."
Mew: "Aku akan menelepon nanti." dia mengakhiri panggilan dengan segera, dia harus membicarakan hal ini dengan Gulf dulu.
Setelah dia selesai memasak dia naik ke atas untuk memanggil Gulf tetapi ketika dia memasuki Gulf sedang tidur jadi dia mendekati tempat tidur mencium pipi Gulf dan berkata "sarapan bayi sudah siap."
Gulf segera bangun dan Mew membantunya bangun dan mereka turun, sambil makan Mew memutuskan untuk memberitahu Gulf tentang proyek tersebut.
Gulf: "Mengapa mengatakan ini padaku?"
Mew: "Aku ingin kamu memutuskan."
Gulf: "Mengapa?"
Mew: "Aku akan pergi lebih dari dua bulan, tidak apa-apa denganmu?"
Gulf: "......."
Mew: "Katakan padaku apa yang kamu inginkan, aku sudah bilang padamu bahwa aku akan melakukan segalanya untukmu."
Gulf: "Aku tidak bisa memutuskan untukmu Mew."
Mew: "Kalau begitu putuskan sendiri apa yang sebenarnya kamu inginkan? Sudah kubilang aku akan selalu memilihmu. Jadi katakan saja padaku apa yang sebenarnya kamu inginkan."
Gulf ragu-ragu pada awalnya, tetapi masih memberi tahu Mew apa yang sebenarnya diinginkan hatinya, "Aku .... tidak ingin kau ... berada jauh dariku selama itu."
Mew mengangkat teleponnya menghubungi nomor manajernya, ketika manajernya menjawab dia berkata "Saya menolak tawaran itu Phi" sambil menatap Gulf.
Phi Boss: "Mengapa?"
Mew: "Seseorang akan kesepian tanpa aku."
Gulf tersipu lalu dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan makan.
Phi Boss: "Siapa? Pinky? Saya bisa berbicara dengannya."
Mew: "Bukan, itu bukan karena dia."
P Boss: "Lalu siapa? Apakah ibumu kembali?"
Mew terkekeh dan berkata "tidak Phi" lalu dia meraih Gulf dan menciumnya "tapi orang ini tidak ingin aku pergi terlalu lama."
Phi Boss: "..... jadi akhirnya kamu menemukan seseorang yang sangat kamu cintai ya?"
Mew: "Ya Phi."
P Boss: "Baiklah beri tahu orang itu bahwa dia bisa menemani Anda sepanjang pembuatan film."
Mew ketuk ikon pengeras suara sehingga Gulf akan mendengar percakapan itu dan berkata "bisakah kamu mengulanginya lagi Phi?"
Phi Boss: "Kubilang beritahu orang itu bahwa dia bisa menemanimu selama periode syuting."
Mew tersenyum dan menatap Gulf yang menggelengkan kepalanya.
Mew: "Maafkan aku Phi."
Phi Boss menghela napas dan berkata "baiklah, aku akan segera menelepon direktur."
Mew: "Katakan saja pada mereka bahwa jadwalku sudah penuh tahun ini Phi."
Phi Boss: "Ya, aku akan memberitahu mereka ... dan untukmu Mew, aku bahagia untukmu."
Mew: "Terima kasih Phi, tolong beritahu sutradara dan penulis TharnType bahwa jadwalnya akan berjalan sesuai rencana. Sampai jumpa."
Gulf: "Jika kamu ingin menerima proyek, kamu selalu bisa pergi ke Mew."
Mew meremas tangan Gulf dan berkata "mulai sekarang kamu adalah prioritasku."
*****************************************~bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...