AUTHOR POV
Ketika Gulf melihat Mew, dia hanya menatapnya selama beberapa menit sebelum dia mengulurkan tangannya yang gemetar untuk menyentuh tangan Mew yang sangat dingin. Dia meremas dan menggosoknya seolah mencoba menghangatkannya lalu dia meletakkan tangan Mew di pipi kirinya dan bertanya "Sam? Kenapa masih dingin? Dia masih hidup kan?" Sammy memandang sahabatnya dengan sedih dan mengusap punggungnya "Kata dokter dia masih memiliki aktivitas otak tapi mereka tidak bisa memberitahu kita kapan dia akan bangun" Gulf terus memegang tangan Mew dan menatap Mew dalam waktu yang lama tanpa berkata apa apa pun. Sammy semakin khawatir karena dia tidak tahu apa yang ada di pikiran Gulf saat ini.
Sammy: "Ayo kembali ke kamarmu, Gulf"
Gulf: "Aku ingin tinggal di sini di sisinya Sam"
Sammy: "Kamu perlu istirahat, Gulf kamu belum sepenuhnya pulih"
Gulf: "Aku ingin tinggal di sini Sam .... Aku tidak ingin meninggalkan dia ... bagaimana jika dia bangun? Aku ingin menjadi orang pertama yang dia lihat ketika dia bangun"
Sammy: "Aku sudah membiarkanmu melewatkan makan siang. Gulf aku tidak akan membiarkanmu melewatkan makan malam dan obat-obatanmu juga. Menginap di sini, membuat dirimu kelaparan dan tidak meminum obat-obatan tidak akan membangunkan Mew. Dia juga tidak ingin kamu mengabaikan dirimu sendiri karena dia."
Gulf tidak bereaksi dan tetap diam. Mendesah Sammy mencoba mengejarnya lagi, "Gulf kita sungguhan-"
Gulf: ".... Salahku dia ada di sini ... semua salahku ... dia terbaring di sini karena aku!"
Ini adalah salah satu ketakutan Sammy. Dia tahu bahwa Gulf akan menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Mew. Dia memeluk Gulf dan menghiburnya, "Shh ... ini bukan salahmu, Gulf. Mew sangat mencintaimu itu sebabnya dia menyelamatkanmu jadi dengarkan aku dan ayo kembali na ~"
Gulf: "Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika dia meninggal Sam"
Sammy: "Dia sangat mencintaimu, Gulf. Aku yakin dia akan bangun"
Gulf akhirnya setuju untuk kembali ke kamarnya. Ketika mereka masuk, orang tuanya menatapnya dengan cemas tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Gulf juga tidak mengucapkan sepatah kata pun dan hanya membiarkan ayah dan perawatnya membantunya ke tempat tidurnya lalu dia langsung menutup matanya. Dia masih kesulitan menerima apa yang terjadi, dia merasa sangat bersalah, tidak berdaya, dan hampa sehingga dia hanya ingin tidur.
Orangtuanya memandang Sammy seolah menanyakan apa yang terjadi. Sammy memberi isyarat kepada orang tua Gulf untuk pergi bersamanya ke luar.
Ibu Gulf: "Apa yang terjadi Sam? Kenapa dia seperti itu?"
Sammy: "Aku tidak tahu bibi. Aku sangat khawatir karena saat kita di sana aku mengira dia akan menangis dan menangis, tetapi dia tidak meneteskan air mata sedikitpun"
Ayah Gulf: "Apa tindakannya saat pertama kali melihat Mew?"
Sammy: "Dia hanya menyentuh tangannya dan dia menatap Mew sepanjang waktu dan dia juga menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Mew. Itulah mengapa dia benar-benar perlu menemui psikiater untuk membantunya mengatasinya"
Malam itu ketika semua orang sedang tertidur, Gulf yang tidak bisa tidur dengan hati-hati meraih kursi rodanya dan mendorong dirinya ke kamar Mew. Ibu Mew sedang tidur dan satu-satunya di dalam ruangan karena ayah Mew harus pergi ke Eropa untuk pertemuan yang sangat penting. Gulf pergi ke samping tempat tidur Mew dan meraih tangannya. "Aku tidak bisa tidur Mew" bisiknya. "Kau tahu aku benar-benar tidak tahu kenapa kau sangat mencintaiku sampai-sampai kau harus mengorbankan dirimu untukku. Aku tidak layak, Mew! Dulu kau juga mengalami kecelakaan karena ingin bertemu denganku . Selalu aku yang membuatmu kesakitan! " Gulf menangis sekuat tenaga. "Mew ~ Aku tidak bisa hidup tanpamu ... kumohon ... tolong bangun"
Ibu Mew mendengar semua yang dia katakan dan juga menangis tanpa suara. Dia ingin pergi dan memeluk dan menghiburnya tetapi dia tahu bahwa Gulf membutuhkan momen ini bersama Mew jadi dia berpura-pura tidur.
Gulf tinggal di kamar Mew sampai senja. Ketika dia pergi, ibu Mew berdiri dan pergi ke samping Mew. Dia menyisir rambut Mew dan berkata, "Apakah kamu mendengarnya Mew? Kamu harus segera bangun karena anak laki-laki itu kesakitan."
Untuk hari-hari terakhir Gulf terus datang kembali ke kamar Mew dan berbicara dengannya, dia menangis berkali-kali dan bahkan memohon Mew untuk membuka matanya. Ibu Mew akan selalu mendengarkan dan berpura-pura tertidur dan menangis diam bersamanya. Dia juga takut Mew tidak akan bangun dari komanya. Ketakutan yang dia rasakan saat ini jauh lebih buruk daripada yang dia rasakan sebelumnya. Dia juga mulai menemui psikiaternya lagi karena apa yang terjadi pada Mew.
Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan Mew masih belum menunjukkan kemajuan. Luka Gulf sudah sembuh, gips juga dilepas. Secara fisik dia sudah sembuh tapi sakit di hatinya tidak. Sudah seminggu sejak gips dilepas dan memohon pada orang tuanya dan Mew untuk membiarkan dia tinggal dan merawat Mew dan mereka semua setuju.
Gulf berhenti bekerja dan tinggal dengan Mew. Dia juga terbiasa berbicara dengan Mew dan tidak mendapat jawaban. Dia merawat Mew setiap hari dengan menyeka tubuh Mew, menyisir rambutnya, memijat kaki dan lengannya dan membacakan buku yang dia tahu dia suka. Setiap hari itulah rutinitasnya. Orang tua Gulf mengunjunginya dua kali seminggu dan membawakannya pakaian ganti. Meskipun mereka mengkhawatirkan putra mereka, mereka tahu bahwa ini juga cara dia menghadapi apa yang terjadi sehingga mereka membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan selama dia terus berbicara dengan psikiaternya. Sammy juga mengunjungi Mew kapan pun dia bisa. Gulf pernah bertanya mengapa dia sibuk tapi Sammy hanya akan mengatakan bahwa dia memiliki hal-hal penting yang harus dilakukan. Gulf mengenal Sam untuk waktu yang lama sehingga dia selalu tahu kapan dia berbohong tetapi dia membiarkannya pergi karena dia tahu bahwa Sammy pada akhirnya akan memberitahunya tentang hal itu nanti.
DELAPAN BULAN KEMUDIAN
Mew masih tidak menunjukkan kemajuan apa pun dan Gulf kehilangan harapan tetapi dia masih terus mengawasi dan merawat Mew.
Gulf: "Mew, berat badanmu turun banyak dan kamu sangat pucat. Apa yang kamu impikan sekarang? Apa begitu baik sehingga kamu tidak mau bangun untukku? Apaaku dalam mimpimu? Apa Gulf dalam mimpimu tidak menimbulkan rasa sakit apapun itu sebabnya kau tidak ingin bangun? Mew sampai kapan aku harus menunggu? Aku kehilangan harapan setiap hari jadi tolong tunjukkan tanda bahwa kau masih di sini. Tidak ingin bangun setiap hari dengan memikirkan kamu sekarat Mew. Ini sangat menyakitkan jadi tolong Mew jika kamu benar-benar mencintaiku tolong jangan lakukan ini padaku. Aku tidak bisa hidup seperti ini! Aku tidak bisa tanpamu! "
Gulf tahu bahwa apapun yang akan dia katakan, Mew tidak akan pernah menanggapinya. Dia menyeka air matanya dan menatap Mew dan tersenyum sedih dan berbisik "Mati lebih baik dari hidup seperti ini Mew. Aku tidak bisa hidup dengan rasa bersalah dan rasa sakit ini! Mungkin aku harus mengakhiri semuanya? Mungkin jika aku mati kamu akan bangun?" Gulf tertawa "Ya lebih baik seperti itu" dia berdiri dan hendak pergi ketika dia merasa seseorang memegang pergelangan tangannya dan mesin yang memonitor alat vital Mew berbunyi bip luar biasa. Gulf berbalik begitu cepat dan melihat Mew menatapnya dengan air mata berlinang.
.
.
.- bersambung
Pleaseeeeee! Author mewek di bagian ini😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...