AUTHOR POV
Ayah Gulf berhenti makan dan membanting tangannya ke atas meja, "APA YANG KAU KATAKAN!?" Gulf ingin melarikan diri sekarang karena dia selalu takut ketika ayahnya marah tetapi Mew ada di sampingnya sekarang dan ingin dia melihat bahwa dia juga serius dengan hubungan mereka jadi dia mengulangi apa yang baru saja dia katakan beberapa waktu yang lalu yang membuat ayahnya bahkan lebih marah "KAMU-"
IBU: "CUKUP! Ayo makan dulu sebelum melanjutkan soal ini !?"
Ayah Gulf berdiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pergi ke atas dan membanting pintu. Ibunya menghela nafas dan melihat mereka "Ayo makan na?"
Gulf: "Aku tidak akan putus dengannya Ma"
IBU: "MAKAN!"
Gulf: "TIDAK!"
Mew: "Dengarkan Ibumu dan makanlah Gulf."
Gulf menatapnya lalu mematuhinya. Setelah mereka makan, mereka pergi ke ruang tamu, Ibu Gulf adalah orang pertama yang berbicara, "Aku tidak tahu kamu menyukai seorang laki-laki Gulf."
Gulf: "Aku hanya menyukainya"
Ibu: "Kamu tahu bahwa memiliki hubungan dengan seorang pria khususnya seseorang seperti Mew yang merupakan seorang publik figur dan sangat terkenal tidaklah mudah jika penggemarnya tahu tentang hal ini mereka akan menghancurkanmu. Aku mungkin tidak banyak menonton TV atau mengikuti aktor tapi aku mengetahuinya. Ketahuilah bahwa ada penggemar yang obsesif dan aku tidak ingin kamu terluka atau menjadi target mereka. "
Mew: "Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya, Bu."
IBU: "Kamu tidak bisa berada di sisinya 24/7 Mew karena aku tahu kamu sibuk jadi kamu tidak bisa mengatakan itu padaku."
Gulf: "Ma, aku bisa melindungi diriku sendiri. Aku laki-laki."
IBU: "Siapa yang tidak bisa menyakiti seorang wanita. Kamu tahu kalau penggemar Mew terdiri dari hampir perempuan kan? Sekarang jika kamu bisa berjanji padaku bahwa kamu akan memukul atau menampar mereka jika mereka menyakitimu maka aku akan merasa nyaman."
Gulf: "......."
IBU: "Lihat, aku ibumu jadi aku sangat mengenalmu Gulf dan aku tidak membesarkanmu menjadi pria seperti itu."
Mew: "Kita sudah bicara bahwa aku akan menyewa pengawal untuknya, Bu, jadi kamu tidak perlu khawatir."
Ibu Gulf menatapnya untuk waktu yang lama lalu mendesah, "Aku tidak bisa berubah pikiran, kan?"
Keduanya menganggukkan kepala.
IBU: "Kalau begitu janji saja padaku Mew bahwa kamu tidak akan menyakitinya dan kamu hanya akan mencintainya."
Mew tersenyum, "Aku janji Ma"
IBU: "Dan tidak ada hadiah yang lebih mahal ya? Ini seperti kamu menyuap kami."
Mew: "Tapi Ma ~ Aku tidak akan menyuapmu ini adalah rasa terima kasihku padamu karena telah membesarkan Gulf dan kamu adalah keluarga keduaku sekarang."
IBU: "Apakah orang tuamu tahu tentang ini?"
Mew: "Aku sudah memberi tahu Ibu, Ayah masih dalam perjalanan bisnis jadi aku belum berbicara dengannya."
Gulf: "Ma ~ bagaimana dengan Pa?"
IBU: "Biarkan saja dia untuk saat ini, Gulf, jangan memaksanya untuk menerima hubunganmu segera, kamu tahu bahwa dia sedang membicarakan tentang cucu lelaki yang berkeliaran di sekitar rumah kan?"
Mew mengusap kembali Gulf dan berkata, "Tidak apa-apa, dia akan menerima kita, kita hanya harus menunggu."
Gulf mengangguk dan ibunya terus berbicara dengan Mew. "Jadi kudengar kamu punya pacar, apa kamu sudah putus dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...