AUTHOR POV
Sudah enam hari sejak mereka kembali dari liburan, Mew dan Gulf kembali ke kehidupan sehari-hari mereka yang sibuk. Foto yang diambil Sam menjadi viral di semua media sosial dan setiap saluran TV membicarakannya, mereka bahkan mencoba menelepon Mew dan Gulf ketika mereka berada di Maldives tetapi Mew membiarkan manajernya menjawab semua pertanyaan.
Insiden di bar tersebut diselesaikan oleh paman Sammy. Ternyata gadis pirang itu adalah putri seorang politikus di negaranya sehingga Putra Mahkota menangani semuanya dan setelah itu dia dan temannya terpaksa dipulangkan oleh ayah mereka. Ice sangat ingin tahu tentang hal itu sehingga dia terus bertanya kepada Sammy apa yang sebenarnya terjadi dan dia hanya mengatakan kepadanya bahwa pamannya telah menyelesaikan segalanya untuknya.
Setelah gambar Mew mencium dahi Gulf dengan penuh kasih menjadi viral, penggemar mereka meningkat begitu banyak dan beberapa penggemar baru pergi ke lokasi syuting untuk melihat mereka sehingga kru kesulitan mengendalikan mereka sehingga tim memutuskan untuk tidak mengumumkan jadwal dan lokasi syuting yang tersisa. Mereka juga meminta aktor mereka untuk berbicara dengan Fanclubs mereka dan memberi tahu mereka untuk tidak mengungkapkan jadwal dan lokasi untuk mencegah beberapa penggemar keras kepala mengunjungi dan mengganggu pembuatan film.
Tujuan Sammy dari foto yang dia ambil mencapai targetnya dan Pinky dia telah berperilaku baik sehingga dokternya memutuskan bahwa tidak apa-apa untuk mengembalikan teleponnya. Mereka menyita teleponnya minggu lalu karena yang dia lakukan hanyalah menelepon Mew atau menggunakan teleponnya sepanjang hari, dia mengabaikan makanan dan obat-obatannya. Sekarang setelah ponselnya kembali, aplikasi pertama yang dia buka adalah twitter dan hal pertama yang dilihatnya adalah foto dengan teks asli yang ditulis Sammy. Dia menjadi marah, dia hampir melempar teleponnya tetapi dia menyadari bahwa dia harus terus berakting sehingga mereka akan melepaskannya. Dia menghirup dan menghembuskan napas untuk menenangkan diri, setelah itu dia menatap gambar itu dan membaca judulnya lagi dia mengertakkan gigi dan memutar nomor Praepailin tetapi dia tidak bisa menghubunginya kemudian dia mencoba lagi tetapi tetap tidak ada jadi dia memutuskan untuk hanya mengirim pesan padanya di twitter dan terkejut ketika tahu Prae memblokirnya. Dengan geram dia berpikir "Jalang, kurasa kamu lupa bahwa aku masih menyimpan videomu ya! Kamu berani memblokirku !? Ayo kita lihat bagaimana kamu akan menghadapi keluargamu dan seluruh teman kampusmu setelah aku mengunggah video seksmu!" Dia mengetik nama lengkap Prae kemudian pergi ke "folder pemerasan" dan mengetikkan kata sandinya tetapi dia terkejut ketika dia melihat bahwa tidak ada video di sana dia menutup folder dan kemudian mematikan teleponnya menunggu 5 menit sebelum dia menyalakannya lagi tetapi ketika dia membukanya, videonya semua hilang. Dia berteriak sangat keras sehingga 3 perawat pergi ke kamarnya untuk memeriksanya tetapi dia terus berteriak dan mulai melempar barang.
Perawat: "Bu, harap tenang."
Pinky: "SIAPA YANG MENYENTUH PONSEL SAYA!?!"
Salah satu perawat memanggil bantuan karena dia terus mengotori kamarnya dan dia terus berteriak.
Perawat 2: "Dia perlu dibius."
POV SAMMY
Praepailin: "Terima kasih banyak Sammy."
"Sama-sama."
Praepailin: "Apa ada yang ingin kamu sampaikan kepadaku?"
"Ahh ... kamu ... lihat dia merekam semua yang terjadi malam itu kamu tahu dan aku melihatnya."
Praepailin: "Kamu tahu bahwa apa pun yang terjadi malam itu antara aku dan Gulf, itu karena obat yang bahkan tidak dapat mengingat apa kami benar-benar melakukannya atau tidak."
"Aku tahu seperti yang aku katakan, aku melihat keseluruhan video. Masalahnya adalah ..."
Praepailin: "Apa itu Sammy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...