AUTHOR POV
Sammy bangun pagi-pagi untuk mempersiapkan "Pertunjukan" yang dia rencanakan selama hampir satu minggu, dia sekarang melakukan langkah-langkah terakhir dari rencananya dan itu menelepon dan mengunjungi beberapa orang penting.
Ice: "Baby selamat pagi."
Sammy: "Apa aku membangunkanmu?"
Ice: "Ya tapi tidak apa-apa karena itu kamu."
Sammy: "Aku menelepon untuk mengundangmu makan malam di Vertigo nanti, sekitar pukul 16.30"
Ice: "Jam buka mereka jam 6 sore, sayang."
Sammy: "Aku memesan seluruh restoran sayang jadi pergilah ke sana jam 4:30 ok"
Ice: "Oke, sampai jumpa nanti aku cinta kamu."
Sammy: "Aku juga mencintaimu sampai jumpa."
Dia menghela nafas " Ini akan menjadi hari yang melelahkan"dia berdiri dan pergi ke kamar mandi dan mandi sebelum dia pergi ke Istana. Dia tiba di sana tanpa pemberitahuan sehingga para penjaga terkejut dan segera mengizinkannya masuk.
Sammy: "Di mana paman?"
Pembantu: "Yang Mulia ada di ruang belajarnya Putri."
Sammy mengangguk dan hendak pergi menemui pamannya ketika seseorang tiba-tiba berkata, "Apa yang kamu lakukan di sini, orang luar?" Sammy memutar matanya dan terus berjalan "HEY! SAYA BICARA KEPADA ANDA!" Sammy berhenti berjalan dan berbalik dan dengan kesal menjawab "Aku di sini bukan karena kamu dan aku tidak ingin berbicara atau melihat wajah jelekmu jadi jika kamu permisi, aku tidak ingin hariku seburuk wajahmu Putri."
Sepupu: "BERANI NYA ANDA !!"
Sammy: "Aku sedang terburu-buru jadi jangan berani-berani merusak hariku hari ini atau kamu akan menyesalinya."
Sepupunya menutup mulutnya karena dia takut pada Sammy jadi dia menginjak kakinya dan berbalik.
Sammy pergi ke ruang kerja pamannya dan mengetuk dua kali sebelum pamannya menjawab dan dia masuk. Ketika pamannya mengangkat kepalanya dia terkejut melihat Sammy dia berdiri dan memeluknya "Betapa terkejutnya Melanie"
Sammy: "Paman, aku minta maaf tentang apa yang terjadi di Maldives."
Paman: "Sudah beres Melanie itu alasan kenapa kamu ada disini hari ini?"
Sammy: "Tidak, aku di sini karena alasan lain."
Paman: "Ada apa?"
Sammy: "Aku ingin mengundang paman ke Vertigo untuk makan malam, tetapi kamu harus pergi ke sana pada pukul 16.20."
Paman: "Coba lihat jadwalku dulu"
Sammy: "Paman kamu harus datang. Aku sudah memesan tempat duduk, itu caraku berterima kasih atas bantuanmu."
Pamannya mengacak-acak rambutnya dan berkata "Baiklah aku akan membatalkan semua jadwal siang ini, ngomong-ngomong kamu harus bersikap baik di depan umum, Melanie tidak baik untuk menjadi agresif dan kasar di depan umum bagaimana jika seseorang mengenalimu itu akan mencerminkan Istana juga meskipun aku tidak terlalu peduli tentang itu tetapi ada orang-orang di sini di Istana yang tidak menyukaimu dan itu akan memberi mereka alasan untuk menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadapmu. Aku lupa memberi tahumu bahwa aku berencana untuk memberikan gelar kembali sebagai Putri secara resmi segera setelah aku menjadi Raja. "
Mata Sammy membelalak, "APA ... APA !!? JANGAN !!! Aku tidak mau gelar. AKU BENCI !!! Aku juga BENCI tinggal di sini !!"
Paman: "Jangan khawatir karena aku membeli properti di dekat sini dan itu milikmu, asalkan aku adalah Raja, kamu akan menjadi bagian dari keluarga ini dan tidak ada yang akan mempertanyakan keberadaanmu atau menyakitimu di sini. Gelar yang mereka ambil akan aku berikan kembali kepadamu dan aku tidak menerima jawaban tidak darimu Melanie. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...