Bab 84

4.1K 350 4
                                    

AUTHOR POV

Mew meneruskan pesan tersebut ke ibu dan ayah Pinky lalu dia mematikan getar di teleponnya dan meletakkannya di mode diam, sebelum dia kembali ke tempat tidur sambil menarik Gulf mencium lehernya dan menutup matanya.

Gulf bangun sekitar jam 2 pagi untuk buang air kecil, dia dengan hati-hati keluar dari pelukan Mew dan berdiri tapi hampir berteriak kesakitan "Brengsek!" Dia memijat pinggulnya dan perlahan berjalan ke kamar mandi untuk melakukan bisnisnya setelah dia selesai dia mencari tasnya karena dia membeli bantalan pereda nyeri.

Dia hampir menyerah mencarinya ketika akhirnya menemukannya, dia mengambil satu dan hendak kembali dan berbaring di samping Mew ketika dia melihat lampu layar telepon Mew dia mengangkat telepon dan melihat banyak panggilan tidak terjawab dan pesan yang belum dibaca dia begitu penasaran jadi dia dengan hati-hati meraih tangan Mew dan menekan ibu jarinya ke tombol untuk membuka kunci ponselnya. Setelah membuka kuncinya dia membaca semua pesan yang sebagian besar dari Pinky matanya melebar ketika dia melihat gambar dan semua pesan dia meneruskan semuanya ke Sam dan menyuruhnya untuk membalas ke nomornya.

Setelah beberapa saat Sam mengirim pesan padanya.

PESAN

⚽️Kamu tahu sesuatu tentang itu?

👸Apa maksudmu? Kurasa Mew tidak memberitahumu?

⚽️Yeah lakukan apa itu.

👸Aku sudah melakukannya Gulf jangan khawatir

⚽️Apa yang kamu lakukan?

👸Nah saat dia mengirim pesan itu ke Mew aku sudah pergi dengan ambulans ke rumah sakit.

⚽️Bagaimana kamu tahu?

👸Aku menyewa banyak orang untuk mengawasinya bahkan teleponnya. Dia tidak bisa melarikan diri dariku, aku tidak akan mengambil risiko lagi. Jadi santai saja. Ini sudah larut. Kembali tidur  na~.

⚽️Kamu akan datang?

👸Ya dengan pacarku tentu saja

⚽️Aku sangat senang Sam

👸Beritahu Mew untuk abaikan pesan atau panggilan apapun darinya karena aku tidak akan membiarkan wanita jalang itu mati. Aku tidak mau dia mati. Dia harus dihukum dan penjara!

⚽️Ok ... Sam kapan kamu datang?

👸Aku masih harus melakukan sesuatu ... jangan khawatir secepatnya ok?

⚽️Ok aku harus pergi tidur sekarang Sam. Good nite~

👸Malam Gulf

Gulf tersenyum lebar saat membaca ulang percakapan mereka, dia berpikir "Aku sangat mencintai Sammy" dia terkejut saat tangan seseorang melingkari pinggangnya dengan erat "Siapa yang mengirim pesan dan kenapa kamu tersenyum seperti itu !?"

Gulf tertawa "Kamu baru saja bangun dan di sini kamu langsung cemburu?"

Mew: "Kalau itu tentangmu, aku mudah cemburu, jadi sebaiknya kau menjawabku, Gulf."

Gulf: "Saat aku bangun, aku melihat layar ponselmu menyala dan jadi penasaran jadi aku membukanya dan membaca pesan. Aku takut kau akan menghubunginya karena apa yang dia kirim padamu jadi aku meneruskannya ke Sam."

Mew: "Sam? Jadi dia yang kamu kirimi pesan?"

Gulf: "Mm ... dia mengatakan bahwa dia tahu segalanya dan bahwa kamu harus mengabaikan panggilan dan pesan darinya karena dia tidak akan membiarkan Pinky mati."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang