AUTHOR POV
Sammy membeli banyak suvenir untuk Gulf dan keluarganya, dia baru saja tiba dan dia terlalu lelah untuk pergi keluar, jadi dia memutuskan untuk mengirim pesan ke Gulf bahwa dia sudah kembali dan menanyakan jadwalnya.
PESAN
👸AKU KEMBALI !!!
⚽️Sam! Ayo ketemu
👸Beri aku jadwalmu untuk na aku lelah untuk pergi sekarang
⚽️Aku akan menggumu.
👸OK
Mew memiliki jadwal di luar negeri selama seminggu dia ingin membawa Gulf bersamanya tetapi karena situasi mereka saat ini dia tidak punya pilihan selain puas hanya dengan panggilan video dan panggilan telepon.
Gulf di Phuket sedang syuting iklan komersial dan semua orang terburu-buru karena cuacanya tidak begitu bagus, karena itu Gulf berkonsentrasi pada dialognya dan apa yang harus dia lakukan saat kamera merekam. Dia tidak memperhatikan pecahan kaca dan menginjaknya, dia berteriak kesakitan kemudian dia melihat ke bawah dan menjadi sangat khawatir ketika dia melihat banyak darah dia melihat sekeliling dan melihat pengawalnya dia melambaikan tangannya dan memanggil mereka mereka bergegas ke arahnya segera dan ketika mereka melihat darah di tanah, pengawal langsung membawanya sementara yang lainnya mencegah semua orang mendekati Gulf. Salah satu pengawal bahkan bertanya kepada kru "Mengapa ada pecahan kaca di pasir !? Kami akan menyelidiki ini dan jika ada kelalaian dari pihak Anda, kami akan mengajukan kasus ini!" Saat kepala pengawal melakukan pertolongan pertama, dia memerintahkan bawahannya untuk menelepon Sammy dan menceritakan apa yang terjadi.
Sutradara memanggil semua stafnya dan bertanya satu per satu kepada mereka bagaimana pecahan kaca bisa sampai di sana ketika secara khusus diperintahkan untuk membersihkan dan memeriksa pasir sebelum syuting.
Staff1: "Kami memeriksa area itu dua kali P! Kami tidak tahu mengapa dan bagaimana itu sampai di sana"
Sutradara yang sangat marah berteriak pada mereka, "JELAS KAU TIDAK MELIHAT DENGAN HATI-HATI !!" dia menghela nafas dan merendahkan suaranya sambil melanjutkan, "Kamu tahu bahwa Nong Gulf memiliki orang yang sangat kuat yang selalu membantunya kan? Apa yang akan terjadi pada kita jika orang itu memutuskan untuk membalas dendam ?!"
Staff2: "Nong Gulf tidak akan membiarkan itu terjadi"
Sutradara: "Bagaimana jika dia cacat?"
Staff3: "P kamu berlebihan!"
Sutradara: "Kita semua akan menjadi pengangguran jika orang itu tahu tentang ini!"
Staff4: "Tapi P, kami benar-benar memeriksa pasir dua kali dan aku sangat yakin, pecahan kaca itu tidak ada saat kami memeriksa beberapa waktu yang lalu"
Sutradara: "Lalu siapa yang menaruhnya di sana?"
Semua orang terdiam mencoba mengingat apakah mereka melihat seseorang pergi ke daerah itu saat mereka bersiap untuk menembak.
Gulf: "Kenapa kamu harus memberitahu Sammy tentang ini?"
HeadBG: "Ini tugas kami"
Gulf memutar matanya dan bertanya, "Bagaimana lukanya P?"
HeadBG: "Potongannya besar dan dalam sehingga membutuhkan jahitan"
Gulf mendesah.
Pengawal2: "Tuan, Putri Melanie ingin bicara denganmu"
Sammy: "Apa kamu sudah berbicara dengannya?"
HeadBG: "Belum"
Sammy: "Tidak perlu dia mengirimiku pesan dan kamu jaga Gulf jangan pernah tinggalkan dia sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...