** WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ **
(Untuk para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan cinta BXB, lewati saja bagian itu na~)AUTHOR POV
Setelah berbicara dengan Sam, Mew segera menghubungi nomor ayahnya dan menelepon.
Ayah: "Bagaimana semuanya di sana?"
Mew: "Semuanya baik-baik saja. Pa, aku menelepon untuk memberitahumu rencana Sam."
Ayah: "Kupikir kita sudah membicarakan anak ini?"
Mew: "Tidak! Lupakan rencana pertama Pa. Pinky dia ... dia membius Gulf."
AYAH: "APA !? KAPAN ITU TERJADI?"
Mew: "Aku akan menjelaskan semuanya padamu begitu aku kembali, Pa sekarang, tolong dengarkan aku dulu."
Ayah: "Ok"
Mew: "Jadwalkan pertemuan bisnis dengan orang tua Pinky. Seharusnya seminggu dari sekarang dan pastikan Pinky yang pertama tiba di tempat pertemuan."
Ayah: "Mengapa?"
Mew: "Aku benar-benar tidak tahu kenapa Pa, tapi Sam menyuruhku memberitahumu itu."
Ayah: "Baiklah, bagaimana Gulf? Kamu bilang dia dibius?"
Mew: "Jangan khawatir Pa dia baik-baik saja. Aku akan menjelaskan semuanya setelah aku kembali."
Ayah: "Oke nak, nikmati liburanmu dan beri tahu Gulf aku menyapanya."
Mew: "Baiklah Pa. Bye!"
Dia baru saja mengakhiri panggilan ketika seseorang tiba-tiba memeluknya dari belakang. "Siapa itu?"
Mew memegangi tangan Gulf dan berkata, "Itu Pa, dia berkata hai. Kenapa kamu kembali ke sini? Aku akan pergi ke sana." Gulf meletakkan dagunya di bahu Mew dan mengencangkan lengannya di pinggang Mew dan berkata "Mew apakah ada yang salah?" Mew yang bingung bertanya, "Semuanya baik-baik saja, kenapa?"
Gulf: "Matamu terlihat sangat sedih saat kita berbicara beberapa waktu yang lalu."
Mew menghela nafas "Jangan khawatirkan aku na ~ hanya saja aku telah banyak berpikir setelah apa yang terjadi. Pinky dia..aku ... Aku memperlakukannya seperti adikku sendiri tapi dia mencoba membunuhku dan sekarang dia membius orang yang dia tahu aku mencintai lebih dari hidupku. Aku tidak akan pernah memaafkannya atas apa yang dia lakukan padamu, Gulf. "
Gulf: "Jangan buang-buang waktu memikirkan dia, Mew, dia wanita yang egois! Aku terluka tahu."
Mew segera berbalik dan memeriksanya, "Dimana?"
Gulf menunjuk ke hatinya, "Ini. Aku pacarmu yang menjadi korban, tapi di sini kamu memikirkannya."
Mata Mew membelalak dia memeluknya dan berkata "Oh My God Gulf, maaf aku berjanji aku tidak akan memikirkannya lagi. Maafkan aku na ~"
Gulf mengangkat kepalanya dan melihat Mew, dia ragu-ragu tapi memutuskan untuk melakukan apa yang Sam katakan padanya "Kamu belum menciumku di bibir Mew, apakah kamu muak padaku karena apa yang terjadi? Apa aku kotor sekarang?"
Mew tercengang dengan apa yang dia katakan, "A ... apa sih yang kamu bicarakan!?"
Gulf: "Jawab aku"
Mew: "Aku menciummu. Apa yang kamu bicarakan?"
Gulf: "Kamu tidak mencium bibirku hari ini, Mew."
Mew: "Aku benar-benar menahan Gulf karena apa yang terjadi di malam sebelumnya, kupikir kau tidak ingin dekat denganku."
Gulf "Apa yang kamu katakan! Jika itu kamu maka aku baik-baik saja dengan itu!" Gulf menatapnya dengan mata memelas dan berkata "Aku ... Aku ingin kamu menyentuhku Mew. Aku ingin kamu menghapus semua yang terjadi malam itu ... Tolong bercinta denganku Mew."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...