Bab 104

3.1K 289 11
                                    

AUTHOR POV

Lebih dari sebulan telah berlalu sejak insiden di China. Ketika mereka kembali ke Thailand, Sam langsung menemui mereka dan memberi tahu mereka tentang ide Pamannya tetapi Gulf sangat tidak setuju sementara Mew menyetujui rencana itu tetapi dibujuk oleh Gulf sehingga Sammy benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa.

FLASHBACK....

Mew: "Sam ..."

Sammy: "Baik! Tapi jangan datang kepadaku dan minta bantuanku ketika kamu akhirnya menyadari betapa bodohnya keputusanmu"

Gulf: "Saaaaam ~"

Sammy: "Aku harus pergi karena aku hanya membuang waktuku untuk berbicara dengan kalian berdua hari ini!"

Gulf: "Aku mencintaimu Sam"

Sammy: "Gulf Bodoh!"

Setelah pertemuan itu meskipun Sammy memberi tahu mereka bahwa dia tidak akan membantu mereka lagi, dia masih menambahkan lebih banyak pengawal untuk menjaga mereka secara diam-diam.

Gulf mengalami dua "kecelakaan" yang terjadi hanya dalam waktu satu bulan, satu batu bata jatuh dan yang lainnya adalah upaya untuk menusuknya dari belakang tetapi selalu diselamatkan oleh pengawal yang disewa Sammy. Gulf tidak memberitahu Sammy tentang insiden itu tetapi pengawalnya selalu melapor kepadanya sehingga dia tahu apa yang terjadi, tetapi dia tetap diam dan tidak menelepon atau mengirim pesan ke Gulf karena dia ingin mereka menyadari kesalahan mereka. Mew tahu tentang kejadian itu dan dia tidak bisa berhenti khawatir setiap hari dia juga mencoba meyakinkan Gulf untuk mencoba apa yang disarankan Sammy kepada mereka tetapi Gulf tetap menolak gagasan itu.

Setiap hari Sammy mengkhawatirkan mereka meskipun dia yakin para elit bisa dipercaya tetapi dia tetap merasa tidak nyaman. Sekarang dia berbicara dengan kepala pengawal.

HeadBG: "Yang Mulia Sir Mew mencoba meyakinkan Sir Gulf lagi tapi dia tetap menolak"

Sammy: "Dan Mew menyerah lagi?"

HeadBG: "Ya Yang Mulia"

Sammy: "Kalau begitu beritahu pengawal Mew untuk menjauh darinya dan jangan melakukan apa pun kecuali situasi hidup dan mati"

HeadBG: "Bukankah itu berbahaya Putri?"

Sammy: "Karena sahabatku yang bodoh tidak mendengarkanku atau Mew bahkan jika hidupnya terancam dua kali, kurasa kita perlu menunjukkan padanya bagaimana keras kepala nya dia tidak hanya bisa menyakitinya, tapi juga orang yang disayanginya"

HeadBG: "Tapi penguntit tidak melakukan apapun yang akan merugikan Tuan Mew Yang Mulia"

Sammy: "Kita akan melihat apakah teorimu benar, itu sebabnya beritahu pengawal Mew untuk menjauh darinya"

HeadBG: "Baiklah Yang Mulia"

Sammy: "Apa ada yang lain?"

HeadBG: "Itu semua Putri"

Sammy: "Ok"

Sammy mengusap keningnya dan berkata, "Maafkan aku Gulf, aku tidak ingin menyakitimu, tetapi sikap keras kepalamu mendorongku untuk melakukan ini."

Beberapa hari berikutnya Gulf menyadari bahwa pengawal yang disewa Sammy untuk Mew tidak terlihat, jadi dia menelepon Sammy untuk menanyakan tentang mereka dan Sammy hanya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir karena mereka hanya mengawasinya dari kejauhan. Dia bilang oke tapi dia tetap khawatir dia juga bertanya pada pengawalnya tentang hal itu.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang