Bab 92

4.2K 341 9
                                    

**KONTEN DEWASA ‼ ️ **
(Bagi yang belum cukup umur boleh di skip 😆)
.
.
.

AUTHOR POV

Mew pergi ke Eropa karena dia harus merekam video musik di sana dia ingin Gulf ikut dengannya tetapi dia juga sibuk dengan studinya dan dia memiliki jadwal pemotretan solo jadi bahkan jika dia mau, dia benar-benar tidak bisa pergi dengan Mew. Ini adalah pertama kalinya mereka berpisah setelah apa yang terjadi dengan Pinky.

Saat ini Gulf sedang menunggu gilirannya untuk wawancara tapi dia terus menatap teleponnya menunggu panggilan seseorang atau pesan,  manajernya menyadarinya jadi dia menepuk bahunya "Nong tolong perhatikan berhenti menatap teleponmu Mew bilang dia akan hubungi atau kirim pesan saat dia senggang. "

Gulf: "Tapi sudah hampir sehari Phu ~ dia masih tidak menghubungiku bahkan tidak membaca pesanku! Apa yang membuatnya sibuk di sana?"

Manajer: "Apa kamu tahu apa yang kamu katakan  sekarang?"

Gulf: "Tapi dia berjanji padaku"

Manajernya menyambar teleponnya dan berkata "Fokus" dia memutar matanya dan berpura-pura tidak  memperhatikan.

LONDON

Mew baru saja menyelesaikan adegannya, dia meminta Phi Boss untuk mengambil ponselnya karena dia tahu bahwa Gulf sedang menunggunya. Dia sangat sibuk sepanjang hari karena cuaca tidak mendukung di siang hari sehingga mereka harus menunggu hujan reda dan juga merekam ulang beberapa adegan. Phi Boss menyerahkan teleponnya dan berkata, "Dia mengirim pesan dan menelepon Mew, tapi aku pikir dia masih ada wawancara sekarang, jadi kirim saja dia pesan."

Mew: "Baiklah Phi"

PESAN

🐼 Aku baru saja membaca pesanmu. Maafkan aku membuatmu menunggu, aku sangat sibuk karena mengulang adegan... aku tahu kamu ada wawancara jadi telepon saja ketika kamu selesai bekerja akan menunggu. AKU CINTA KAMU.

Phi Boss: "Ayo, Mew, sutradara mengatakan bahwa semua adeganmu sudah selesai."

Mew: "Maksudmu tidak ada lagi pemotretan ulang?"

Phi Boss menggelengkan kepalanya "Ya dan aku bertanya apakah kita bisa pulang lebih dulu dari mereka dan dia berkata ya." Mew tersenyum lebar dan berkata "Pesan penerbangan paling awal besok Phi." Manajernya mengangkat alisnya dan bertanya, "Aku kira kamu akan memintaku untuk memesan penerbangan berikutnya."

Mew: "Aku harus membeli sesuatu untuk Gulf dan orangtuanya jadi kita akan pergi berbelanja sekarang."

BANGKOK

Gulf: "Berikan ponselku Phi"

Manajer: "Dia mengirim pesan"

Gulf langsung menyambar ponselnya dan membaca pesan tersebut lalu ia menelepon Mew.

Mew: "Aku merindukanmu"

Gulf: "Aku juga Mew, cuacanya tidak bagus di sana?"

Mew: "Ya, ini masih hujan tapi aku sudah selesai dengan adeganku, aku dengan Phi Boss sekarang."

Gulf: "Dua hari lagi dan kita bisa bertemu satu sama lain."

Mew: "Aku menyelesaikan semua adeganku jadi akan pulang besok pagi."

Gulf: "BENARKAH !? Jam berapa? Aku akan menjemputmu di bandara."

Mew: "Tidak, kamu istirahat ~ jangan khawatir aku akan pergi ke rumahmu setelah aku menyapa Ayah dan Ibu."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang