Hai hai hai!
Maaf banget Author baru update.
Author lagi ngebucin MewGulf dulu 5555.
Lagi pada heboh soalnya.
Btw, yang mau mutualan di Twitter Author ayok 🤣 (eittdahh promo)
Twitter Author : @Giyoy_o (ini khusus MewGulf yak😆)
Oke promo udah, cuss lanjutt!!! 5555
.
.
.Neen Suwanamas sebagai Pinky.
Author melihatnya di Sotus dan menurut Author dia cantik. Dia memiliki wajah yang sangat polos dan vibes nya sangat cocok dengan apa yang Author impikan untuk karakter wanita cerita ini.
(Gitu kata Phi Farah :3)GULF POV
RINGG !!!!
"Halo? Selamat pagi Phi. Kenapa kamu meneleponku sepagi ini?"
Manajer: "Aku punya kabar baik!!!"
"Apa itu?"
Manajer: "KAMU LOLOS !!! KAMU MENDAPAT PERAN ITU !!!!"
"BENARKAH??! Kamu tidak bercanda kan Phi! ??? "
Manajer: "Beneran! Kamu benar-benar lolos !!! Direktur juga mengatakan kepadaku bahwa itu Mew, maksudku dia memilihmu!"
"Tapi kenapa dia memilihku? Bukankah banyak yang lebih pengalaman?"
Manajer: "Mengapa kamu seperti ini? Apa kamu tidak senang? Kamu akan dipasangkan dengan "Pembawa Keberuntungan", karir masa depanmu sudah cerah!"
"Yah terserah kamu Phi, dia memilihku yang berarti dia melihat sesuatu dalam diriku."
Manajer: "Harus begitu! Semangatnya! Sekarang audisi selesai. Kamu harus mempersiapkan diri karena begitu mereka mengumumkan pemerannya, Kamu dan Mew akan mulai mengadakan acara bersama. Aku ingin memberitahumu bahwa kamu tidak boleh peduli dengan komentar atau kata-kata negatif yang akan dilontarkan para pembenci atau orang pencemburu kepadamu begitu promosi serial ini dimulai. Kamu harus percaya pada diri sendiri, oke? "
"Aw Phi. Tentu saja, terima kasih atas sarannya. Aku akan melakukannya."
Manajer: "Sama-sama! Ngomong-ngomong, aku akan menjemputmu jam 10 oke? Aku harus pergi, aku masih punya banyak hal yang harus dilakukan. Bye!" "Ok Phi Bye!"
Aku tidak percaya ini! Aku sangat beruntung!!! Aku harus menelepon Mae dan Pho. Aku harus memberi tahu mereka tentang ini !.
MEWS POV
"Sayang, waktunya bangun! Kamu akan terlambat !."
Pinky: "Tapi aku tidak ingin pergi ke kuliah hari ini! Aku ingin menghabiskan waktu denganmu!"
"Ada apa denganmu? Sejak kemarin kau bertingkah aneh?" Apakah ada sesuatu yang ingin Anda sampaikan kepadaku? "
Pinky: "Itu kamu yang bertingkah aneh! Semalam kamu bukan seperti dirimu sendiri, kamu bertingkah seperti kamu lebih suka berada di tempat lain dan seperti dipaksa menemaniku makan malam!!"
"Sayang aku sangat lelah! Kamu tahu betapa sibuknya aku dengan pekerjaanku kan?"
Pinky: "Yah, aku juga sibuk dan lelah dengan ujianku ketika kamu dirawat di rumah sakit sebelumnya kan? Akulah yang membantu kamu mengingat semuanya kan?"
"Baiklah .. baiklah! Jadi apa yang ingin kamu lakukan hari ini? Kamu tahu aku punya jadwal hari ini."
Pinky: "Aku ingin pergi denganmu! Aku ingin bertemu lawan main barumu."
"Tapi kamu akan bosan menunggu lagi."
Pinky: "Aku berjanji akan bersikap baik."
"Baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...