Bab 68

4.2K 393 11
                                    

AUTHOR POV

Pemotretan berjalan lancar sehingga selesai lebih awal dari yang diharapkan. Mew berterima kasih kepada staf dan lawan main mereka sebelum mengucapkan selamat tinggal.

Gulf: "Mew bagaimana penampilanku? Pakaianku tidak apa-apa? Apa aku harus berganti ke pakaian yang lebih formal?"

Mew tersenyum dan mencubit pipi kanannya, "Kamu terlihat sangat bisa dimakan sekarang."

Gulf: "Mew! Aku serius, aku ingin orang tuamu menyukaiku."

Mew: "Jadi jadilah dirimu sendiri."

Gulf mendesah, "Aku sangat gugup Mew, bagaimana rambutku?"

Mew menyeringai dan berkata, "Sempurna ... dan wajahmu? Tampan."Lalu dia membungkuk dan menangkap bibir Gulf.

Gulf memejamkan mata dan balas menciumnya. "Aku merindukan bibir ini" bisik Mew lalu ia menciumnya lagi kali ini dengan lebih agresif ia menyelipkan lidahnya dan mulai menghisap lidah dan bibir bawah Gulf.

Mata Gulf membelalak dan mendorongnya menjauh. Mew terkejut dengan apa yang dia lakukan dan Gulf segera menjelaskan "Mew bukan berarti aku tidak menginginkannya tapi aku tidak ingin menghadapi orang tuamu dengan bibir bengkak ok? Apa pendapat mereka tentang aku jika aku menghadapi mereka dengan wajah seperti itu? Aku tidak ingin mereka memiliki kesan pertama yang buruk tentangku, oke? Aku ingin mereka menyukaiku."

Mew memeluknya, "Maafkan aku." Gulf mengangkat kepalanya, mencium pipi kanannya, "Kamu tidak perlu minta maaf."

Mereka tiba di rumah Mew dan mereka melihat lampu menyala dan pengawal ibu dan ayahnya berdiri di luar rumahnya.

BG1: "Selamat malam, Boss Mew"

Mew melambai ke pengawal lain yang menyapanya, "Hei kalian semua di sini?"

BG4: "Ya, Bos dan Nyonya ada di dalam menunggu Anda."

Mew mengangguk dan kemudian berjalan melewati mereka sebelum dia membuka pintu, dia mengulurkan tangannya di depan Gulf. Gulf tersenyum padanya dan mereka memasuki rumah bergandengan tangan.

Mew: "Pa! Ma! Aku pulang"

Ibunya keluar dari dapur dan menghampiri mereka lalu mencium dan memeluk Mew. "Aku merindukanmu" dia melihat ke arah Gulf dan memperhatikan tangan mereka. Dia tersenyum padanya dan kemudian memeluk dan menciumnya juga, "Kamu pasti Gulf?"

Gulf tersenyum canggung dan dengan gugup berkata "Yaa Ma ... Ak uu Gulf."

Mew Mom tersenyum padanya "Selera anakku sangat bagus, kamu sangat tampan dan manis."

Gulf tersipu dan menundukkan kepalanya karena dia sangat malu sekarang.

Mom: "Ohh ~ lihat telinganya jadi merah lucunya."

Gulf tidak tahan lagi dan bergerak di belakang Mew untuk bersembunyi dari ibunya yang menggoda.

Mew: "Ma ~ berhenti tidak bisakah kamu melihat dia malu."

Mom: "Ohh shuush Mew, datanglah ke sini Gulf dan biarkan Mae memperhatikanmu dengan baik."

Gulf mencengkeram tangan Mew dengan erat. Mew menatapnya dan menganggukkan kepalanya. Dia akan pergi ke ibu Mew ketika seseorang tiba-tiba berbicara "Oh, kamu di rumah." Mew berbalik dan melihat ayahnya dia menghampirinya dan memeluknya erat "Pa aku merindukanmu."

Ayah: "Aku juga merindukanmu nak."

Mom: "Sayang, kemari dan lihatlah pemuda ini."

Ayahnya berjalan ke arahnya dan melihat Gulf, "Siapa ini?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang