AUTHOR POV
CHIANGMAI
Gulf sedang sibuk mengetik laporannya ketika dia melihat ponselnya selalu bergetar jadi dia menghentikan apa yang dia lakukan dan membukanya, itu adalah obrolan grup TharnType mereka dan Gulf membaca percakapan itu dan mengklik tautan ketika dia melihat gambar Mew dan Pinky. Lalu dia menjatuhkan teleponnya dan kakinya kehilangan kekuatan dan dia hampir jatuh.
Sammy yang sedang asyik menata pakaian langsung menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi. Gulf yang kesulitan bernafas karena kaget hanya menyodorkan ponselnya ke wajah Sammy. Dia mengambil telepon dan membaca artikel itu lalu dia memutar matanya, "Betapa menyedihkan dan putus asa kamu?" dia pikir.
Sammy: "Lelucon macam apa ini?"
Gulf: "Apakah ini alasan mengapa dia tidak repot-repot mencari saya?"
Sammy menggelengkan kepalanya "Kamu lihat temanku tidak semua yang kamu lihat atau baca di internet apalagi jika yang berasal dari situs gosip itu benar. Gulf aku sangat mengkhawatirkanmu karena kamu begitu mudah tertipu dan kamu memilih menjadi seorang aktor "Saya pikir kamu berada dalam profesi yang salah! Berita semacam ini atau bahkan gosip yang dapat menghancurkan karier adalah hal biasa dalam bisnis hiburan, kamu harus mempersiapkan diri untuk yang terburuk dan mulai mempersiapkan diri karena ketika TharnType akan mulai menyiarkan banyak orang akan iri padamu karena kamu dipasangkan dengan Luck Charmer dan kamu akan menjadi terkenal dan itu sudah dijamin jadi aku menyarankan kamu untuk selalu menunggu konfirmasi dari orang yang terlibat sebelum kamu bereaksi ok? "
Gulf: "Tapi Sam bagaimana jika orang akan menekannya untuk benar-benar melamarnya karena artikel ini? Apa yang harus aku lakukan?"
Sammy: "Apa kamu ingin situs itu menghapus artikelnya?"
Gulf: "Bagaimana kita bisa melakukan itu?"
Sammy: "Aku tidak tahu aku harus memikirkan rencana."
Gulf berjalan ke tempat Sammy berada dan memeluknya "Sam setiap kali aku bersamamu semua keraguan dan kesulitan yang aku hadapi selalu menjadi tidak apa-apa karena dirimu. Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih, kau adalah sahabat yang diinginkan semua orang. Aku sangat beruntung memilikimu. "
Sammy balas memeluknya "Ah aku tersentuh Gulf kamu begitu manis kamu seperti adik bagiku itu sebabnya aku akan selalu berada di sisimu selalu siap membantu kamu."
Momen mereka terputus ketika seseorang membunyikan bel pintu vila mereka.
Sammy: "Aku akan membuka pintu, kamu lanjut dengan laporanmu"
Gulf mengangguk dan kembali ke laporannya. Sammy membuka pintu dan satpam membungkuk dan menyerahkan telepon "Phra Ong Chao Seseorang bernama Mew Suppasit ingin berbicara denganmu."
(A / N: Phra Ong Chao berarti Yang Mulia)Sammy tidak suka apa yang disebut oleh petugas keamanan "Tidak bisakah kau tidak memanggilku begitu? Aku merinding sekarang" petugas keamanan tidak mengatakan sepatah kata pun dan hanya menundukkan kepalanya.
Sam menghela napas "Terima kasih, aku akan berbicara dengannya, kamu bisa pergi sekarang." Petugas keamanan buru-buru meninggalkan Villa.
Sammy: "Astaga ... sungguh mengejutkan !! Kamu menemukan kami !!"
Mew: "Sam, izinkan aku bicara dengan Gulf."
Sammy: "Kamu tidak ingin berbicara denganku? Lalu mengapa kamu meminta keamanan untuk meneleponku ?"
Mew: "Kamu tahu kenapa Sam"
Sammy: "Bagaimana kamu tahu tempat ini dan dari mana kamu mendapatkan nomor ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...