Bab 119

2.8K 247 10
                                    

AUTHOR POV

Sun mengalami minggu yang berat karena tugasnya sebagai magang tiba-tiba berlipat ganda dia tidak tahu kenapa tapi PBermb-nya tiba-tiba menyuruhnya untuk tidak malas. Dia merasa itu adalah perbuatan Gulf dan dia melakukannya dengan sengaja. Karena jadwalnya yang padat, waktunya untuk mencari Pinky berkurang. Dia juga pulang dengan sangat lelah dan tidak punya energi untuk mencari lebih banyak orang yang mengenalnya.

Hari ini mereka ada di ruang tunggu. Gulf sibuk dengan ponselnya sambil tersenyum lebar. Dia tahu bahwa Gulf sedang berbicara dengan Mew. Jika pandangan bisa membunuh dia mungkin membunuh Gulf sekarang. Dia menatap leher Gulf dan berpikir "Bagaimana jika aku mencekiknya ketika semua orang pergi? Tapi jika aku melakukan itu, aku akan menjadi satu-satunya tersangka! Ah ~ apa yang harus .... Aku tidak tahu berapa lama aku bisa berpura-pura bahagia dan patuh saat berbicara dengan orang ini! "

Gulf: "Nong? Ada apa dengan wajah serius itu? Apa kamu merencanakan pembunuhanku atau sesuatu?"

Mata Sun melebar "APA ... APA ?! APA YANG KAU KATAKAN P!" Gulf menyeringai padanya dan berkata, "Itu karena kamu sedang MENGHARGAI aku beberapa waktu yang lalu. Apa aku marah padaku Nong? Apa aku tanpa sadar telah melakukan sesuatu padamu?"

Sun panik dan tergagap, "Tidak ... tidak P! Kau ... kau tidak ... tidak sama sekali!"

Gulf: "Apa kamu yakin?"

Sun: "Ya P!"

Gulf: "Oke, jika kamu berkata begitu"

Gulf kemudian kembali ke ponselnya sambil bersenandung yang lebih membuatnya kesal. Dia berdiri dan meninggalkan ruangan. Best yang mendengar mereka bertanya pada Gulf, "Apa itu Nong?"Gulf mengangkat bahu dan berkata, "Kamu mendengarnya P"

Best: "Tapi dia tampak gila"

Gulf: "Mungkin dia hanya PMS P"

Best: "Kenapa kamu seperti ini? Kamu harus perhatian! Mungkin dia punya masalah karena itulah dia seperti itu?"

"Yeah seperti bagaimana dia akan menyingkirkan masalahku" gumam Gulf.

Best: "Apa itu Nong?"

Gulf: "Tidak ada P"

Best: "Mungkin kamu perlu memberinya hari libur?"

Gulf: "Ya, mungkin P"

Keesokan harinya Sun sangat senang karena dia mendapat dua hari libur dan orang yang dia sewa mengirimi dia pesan bahwa dia punya kabar baik. Dia melakukan rutinitas paginya dengan senyuman di wajahnya,"Akhirnya! Kerja kerasku telah membuahkan hasil!" pikirnya sambil melihat bayangannya di cermin. Dia buru-buru ganti dan pergi ke tempat pertemuan mereka. Ketika dia melihat Private Investigator dia mendekatinya dengan penuh semangat, "P! Jadi ada apa? Kamu bilang ini kabar baiknya!"

Penyelidik Swasta: "Tenang dan duduk dulu Nong"

Sun: "Oke, aku tenang sekarang"

Penyelidik Swasta: "Nong, apa kamu yakin tentang gadis ini?"

Sun: "Apa maksudmu P?"

Penyelidik Swasta: "kamu adalah seorang pria muda dengan masa depan cerah di depanmu mengapa kamu ingin terlibat dengan seseorang seperti gadis ini?"

Sun memalsukan senyuman dan berbohong "P ketika kamu mencintai seseorang, kamu cenderung mengabaikan hal-hal sepele lainnya tentang mereka selama kamu memiliki orang itu kan? Itulah alasan mengapa aku mempekerjakan kamu karena aku dibutakan oleh cinta" Penyelidik swasta menggelengkan kepalanya dan berkata "Tapi gadis itu ada di penjara Nong. Aku sarankan kamu melupakannya karena hukumannya panjang dan dia menyinggung seseorang dengan status tinggi"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang