Bab 46

5.4K 478 15
                                    

AUTHOR POV

SABTU DI ACARA

MewGulf dan pemeran TharnType sudah berada di ruang tunggu untuk merias rambut dan pakaian mereka. Mew yang masih belum selesai dengan rambutnya sedang asyik membaca skripnya ketika teleponnya berdering dia melihat ke layar dan melihat bahwa itu adalah Pinky dia mengambil teleponnya lalu mematikannya.

Champ: "Phi aku mengalami masalah dengan tugas Matematikaku, bisakah kamu membantuku nanti?"

Mew: "Ya tentu"

Bright: "Wah aku kagum banget sama kamu, Mew kamu tidak hanya pandai berakting kamu juga pintar bagaimana kamu belajar padahal jadwalmu selalu padat?"

Mild: "Orang bodoh sepertimu tidak akan pernah bisa memahami Bright!"

Bright: "Terserah!"

Gulf menertawakan mereka, dia sudah selesai dan hanya menunggu acara dimulai. Dia akan tidur siang ketika menerima pesan. Mew yang sedang asyik membaca mendengarnya ia berdehem dan berkata "Siapa itu?" Gulf tidak menjawabnya karena dia mengira Mew sedang berbicara dengan seseorang.

Mew: "Siapa yang mengirimimu pesan, Gulf?"

Gulf mengangkat kepala dan menatapnya lalu dia berdiri dan pergi ke tempat Mew dan menunjukkan padanya pesan itu. Mew hanya melihat pengirimnya dan ketika dia melihat bahwa itu adalah Sam, dia tersenyum lalu menyentuh wajah Gulf. Semua orang menatap mereka karena suasana cinta di antara keduanya.

Phi Boss: "Aku senang kalian sudah senyaman ini satu sama lain, sutradara tidak akan mengalami masalah saat syuting adegan intim begitu syuting dimulai."

MewGulf menyadari bahwa mereka tidak sendiri dan berterima kasih kepada Phi Boss dalam diam. Gulf duduk kembali dan membaca pesan Sammy.

PESAN

👸Gudluck hari ini🤗

⚽️Thnx Sam ... apa yang kau lakukan?

👸aku dirumah tidak melakukan apa-apa🙃

⚽️Kamu harus datang kesini

👸Tidak terimakasih. Aku malas pergi keluar mari kita bertemu besok na ~

⚽️ Itu....

👸Y?

⚽️Mew mau aku ikut dia ke japan. Dia ada photoshot disana

👸Ohh wow bagus sekali aku ingin pergi juga ☹️

⚽️Kau bisa pergi dengan kami, aku yakin Mew tidak akan keberatan

👸Aku hanya bercanda! Aku senang dia membawamu dan melihatmu.

⚽️Aku akan membeli suvenir setelah kembali dari sana

👸BETULKAH!!?? Terima kasih😘

⚽️ Aku harus pergi sekarang Sam. Aku akan mengabarimu lagi nanti.

👸'Kay

Gulf memasukkan ponsel ke dalam sakunya dan berdiri, mereka bersiap-siap karena acara sudah dimulai dan mereka dapat mendengar para penggemar meneriakkan nama mereka.

Mereka hanya menunggu nama mereka dipanggil oleh MC sebelum mereka pergi keluar. Saat Mild dipanggil, hanya Mew dan Gulf serta manajer mereka yang tersisa.

Mew mendekati Gulf lalu memeluknya dari belakang dan membenamkan wajahnya di lehernya. Gulf mengangkat lengan kirinya dan menepuk kepalanya, "Ada apa? Seseorang mungkin melihat kita."

Mew: "Tidak ada yang aku hanya ingin memeluk dan menciummu, aku masih tidak percaya bahwa aku bisa melakukan ini padamu sekarang, aku tidak percaya kamu adalah pacarku."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang