Terimakasih telah mengikuti dan untuk selalu Vote, Komentar dan Menambahkan TSC ke Daftar Bacaan kalian~🙏🏻💜
AUTHOR POV
SEPULUH BULAN KEMUDIAN
Mew dan keluarganya berada di Islandia, ini perhentian terakhir mereka dari tur Eropa. Ayahnya merencanakan perjalanan saat Mew pulih sepenuhnya dari kecelakaannya. Dia meyakinkan Mew dan istrinya untuk perjalanan ini karena menyadari bahwa mereka bekerja terlalu banyak dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk terikat dengan keluarganya dan apa yang terjadi pada Mew juga membuatnya menyadari bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang dia miliki, itu tidak dapat membeli Mew dalam keadaan hidup jika dia meninggal karena kecelakaan itu. Mew mengerti maksud ayahnya itu sebabnya dia tidak protes dan pergi bersama mereka bahkan tanpa Gulf. Dia juga berpikir bahwa perjalanan ini adalah kesempatan yang tepat untuk membicarakan rencananya dengan mereka.
Ayah Mew sedang duduk di depan jendela sambil menatap pemandangan di luar. Dia berjalan mendekati ayahnya dan menepuk pundaknya dan berkata "Pa ~ aku ingin bicara denganmu" ayahnya menatapnya dan tersenyum "Ada apa nak?" Mew duduk di depannya dan berkata, "Di mana Ma?" Mew tiba-tiba merasakan tangan yang hangat di pundaknya. "Apa kau memanggilku nak?"
Mew: "Ma silahkan duduk. Aku ingin berbicara dengan kalian berdua"
Ibu Mew mencium kepalanya sebelum dia duduk di samping suaminya dan berkata "Oh ~ ini terlihat serius"
Mew: "Pa ~ Ma ~ Aku ingin menikahi Gulf bulan depan"
Ayah: "Tapi Gulf sibuk kan?"
Mom: "Apa kalian ingin mempublikasikannya?"
Mew: "Aku tidak akan mengumumkannya Ma dan karena pernikahan sesama jenis masih belum disahkan di Thailand, aku ingin menikahinya di tempat lain"
Ayah: "Sepertinya tur kita akan membantumu memutuskan tempat?"
Mew tersenyum pada ayahnya "Ya Pa"
Mom: "Bagaimana dengan tamunya? Tidak! Tunggu, apa kamu ingin pernikahan yang besar? Karena jika iya, kamu harus merencanakannya sekarang. Dan tamu ~ karena dia adalah sahabat Sammy, kita juga perlu mengundang Yang Mulia"
Mew: "Ma ~ santai na ~ Aku ingin pernikahan yang sederhana dengan keluarga dan teman dekat sebagai saksi kita tapi aku tetap harus menanyakannya karena jika dia ingin pernikahan yang besar maka kita perlu mengundang rekan bisnis Pa dan seluruh Keluarga Kerajaan dan beberapa media serta teman-teman kita dari industri hiburan "
Ayah : "Baiklah beri tahu kami kapan dan di mana kamu ingin ini diadakan dan aku akan membantumu"
Mom: "Aku tidak percaya akhirnya aku akan melihatmu berjalan menyusuri lorong dengan orang yang benar-benar kamu cintai Mew"
Mew: "Maaf, itu bukan perempuan Ma ~ Pa ~"
Ayah: "Selama kamu bahagia nak"
Mom: "Benar! Selama kamu bahagia maka tidak masalah bagi kami siapa yang akan kamu nikahi selama dia juga mencintaimu. Jika kamu merasa bersalah karena kamu tidak bisa memberi kami cucu maka ayo manfaatkan uang kita dan gunakan ilmu pengetahuan untuk itu. Banyak cara untuk mendapatkan anak sekarang kamu bahkan dapat memilih jenis kelamin yang kamu inginkan! Jadi nak, kamu harus hidup dan menikmati hidupmu dengan bahagia itulah yang penting bagi kami. Benar sayang?"
Ayah : "Itu yang kami inginkan"
Mew dengan mata berkaca-kaca berdiri dan memeluk ibu dan ayahnya "Terima kasih Pa ~ Ma ~"
Ayah: "Hapus air matamu dan ayo mulai merencanakan"
Mew: "Tapi Pa ~ aku masih perlu bertanya pada Gulf tentang itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...