AUTHOR POV
Sun melakukan segala yang dia bisa untuk mencegah dirinya menyerang Gulf sekarang. Mereka ada di ruang ganti mempersiapkan giliran Gulf untuk syuting. Bermb menyuruhnya untuk menyiapkan pakaian Gulf dan dia menurut dengan senyum di wajahnya tapi jauh di lubuk hatinya dia lelah berpura-pura bahagia di depan orang yang paling ingin dia bunuh. Gulf memperhatikan bagaimana dia sangat pendiam dan semangatnya rendah hari ini jadi dia memanggilnya dan bertanya "Apa ada masalah Nong? Kamu terlihat sangat sedih hari ini" Bibirnya berkedut "Ini karena kamu!" dia pikir.
Sun: "Ini bukan apa-apa, hanya saja ada orang yang tidak saya suka tetapi saya tidak punya pilihan selain berbicara dengan orang itu setiap hari"
Gulf: "Apa itu rekan kerja atau teman sekolahmu?"
Sun: "Yang terkahir P"
Gulf: "Aww Tidak apa-apa, na ~ kamu hanya perlu menahannya sebentar sampai lulus"
Sun hanya menganggukkan kepalanya dan tidak mengatakan sepatah kata pun, setelah itu dia kembali menata pakaian Gulf sambil berpikir"Bagaimana jika aku menaruh jarum yang memiliki racun di celananya?" dia terus memikirkan cara untuk menyingkirkan Gulf, dia tidak sadar saat Bermb memanggilnya.
Bermb: "Ada apa denganmu ?!"
Sun: "Hah !?"
Bermb: "Nong begini caramu bekerja beberapa minggu terakhir ini atau kamu sengaja mengendur hari ini karena akulah yang datang dengan Nong Gulf dan bukan Nong Best?"
(A / N: Bermb dan Sun adalah keponakan)Sun: "Tentu saja bukan P! Hanya saja aku tidak enak badan hari ini. Kenapa kamu ada di sini? PBest jauh lebih santai daripada kamu!"
Bermb: "Nong Best bersama artis lain hari ini dan apa maksudmu ?!"
Sun memutar matanya dan berkata "Tidak ada P! Bolehkah aku pulang sekarang? Aku benar-benar tidak enak badan P ~" Bermb menatapnya beberapa saat sebelum dia menganggukkan kepalanya dan berkata "Baiklah pulang dan istirahat"
Sun: "Terima kasih P!"
Setelah Sun pergi, Bermb kembali untuk berbicara dengan Gulf "Aku minta maaf tentang Keponakanku Nong"
Gulf: "Jangan khawatir aku mengerti dia"
Bermb menatapnya dengan bingung dan bertanya "Apa yang kamu maksud dengan itu dan mengapa kamu terlihat sangat bahagia?" Gulf tersenyum lebar dan berkata "Karena Mew akan selalu menjadi milkku P" Bermb memutar matanya "Yeah yeah tidak ada yang akan merebutnya darimu Nong jadi jangan khawatir" Gulf menyeringai dan bergumam "Ya bahkan tidak dengan DIA"
Bermb: "Siapa?"
Gulf: "Tidak ada P"
Bermb berdiri dan berkata "Ngomong-ngomong Nong Boss memberitahuku bahwa Nong Mew akan datang ke sini hari ini"
Gulf: "Benarkah?"
Bermb: "Dia tidak memberitahumu?"
Gulf menggelengkan kepalanya.
Bermb: "Mungkin dia ingin mengejutkanmu?"
Gulf: "Sayang sekali Nong Sun tidak ada di sini lagi"
Bermb: "Oh ~ kau tahu dia penggemar berat Mew?"
Gulf: "Ya P"
Sun pergi ke rumah sahabatnya untuk menghilangkan rasa frustrasinya. First mendengarkan dia saat dia mengutuk Gulf sepanjang waktu. Ini bukan pertama kalinya ini terjadi jadi dia hanya mendengarkan dan menganggukkan kepalanya. Setelah Sun berhenti bicara, First tiba-tiba berkata "P Mew punya pacar sebelumnya kan?" Sun terdiam beberapa saat lalu menampar bahu First dan berkata "Ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...