Bab 90

4.1K 343 6
                                    

AUTHOR POV

Sammy: "Benarkah Paman? Bisakah kita membicarakannya lain kali karena aku masih berdarah di sini." Pamannya melihat ke bawah dan ekspresinya langsung melembut "Baiklah" lalu dia melihat ke arah Ice lagi dan berkata "Aku akan berbicara serius denganmu besok."Kemudian dia dan Sammy keluar dari restoran dan masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu mereka.

Paman: "Kamu merencanakan ini dengan benar?"

Sammy dengan polosnya bertanya, "Apa maksudmu paman?"

Paman: "Pacarmu, kau yang merencanakan pertemuan kita."

Sammy: "Baiklah .."

Paman: "Dia playboy Melanie."

Sammy: "Bagaimana kamu tahu itu?"

Paman: "Dia adalah seorang pebisnis tentu saja aku mengenalnya dan secara pribadi mengenal ayahnya. Dia pernah bercerita kepadaku tentang bagaimana putranya akan menjadi penyebab kematian dini karena wanita datang ke kantornya dan mengklaim bahwa dia menghamili mereka."

Mata Sammy membelalak, "Benarkah ?!"

Pamannya ingin memukul Sammy sekarang, "Kamu terhibur?"

Sammy: "Mereka bisa menerobos masuk kantornya begitu saja?"

Paman: "Mereka mengancamnya bahwa mereka akan membuat skandal jika dia tidak mau menghadapi mereka."

Sammy: "Dan? Apakah dia sudah punya anak?"

Paman: "Aku yakin kami sudah tahu jawabannya, pamanmu mengatakan kepadaku bahwa kamu meminta detektif terbaiknya."

Sammy: "Kamu kenal aku paman jadi jangan khawatir, aku sudah selidiki dia dulu sebelum aku bilang ya."

Paman: "Aku akan tetap berbicara dengannya dan kamu tidak akan mengubah pikiranku Melanie."

Sammy: "Baiklah paman."

Paman: "Baik"

RESTORAN

Orang tua Mew dan Gulf keluar dan hal pertama yang dilakukan Mew adalah bertanya pada Gulf.

Mew: "Itu bagian dari rencananya kan?"

Gulf: "Tentang Putra Mahkota yang datang ke sini?"

Mew: "Ya"

Ice: "BENARKAH !?"

Gulf mengangguk, "Mengenalnya, aku yakin itu adalah bagian dari rencananya."

Praepailin: "Bagaimana dengan dia yang ditikam?"

Gulf: "Juga bagian dari rencananya"

Ice: "APA !?"

Praepailin: "Dia memberitahumu?"

Gulf: "Tidak, tapi dari waktunya aku yakin dia yang merencanakannya."

Mew: "Ya, aku pikir itu benar. Aku perhatikan dia melihat beberapa kali pada arlojinya dan dia juga mengisyaratkan aku untuk melepaskan Pinky."

Ayah Mew: "Mari kita berhenti berspekulasi dan bertanya padanya nanti na. Orang tuanya mereka sedang dalam perjalanan ke sini."

Ibu Mew: "Sammy memecahkan masalah kita begitu saja kita harus berterima kasih padanya dengan benar Mew."

Mew menatap Gulf dengan penuh kasih dan berkata, "Aku tahu apa yang akan dia katakan padaku, Ma."

Ayah: "Nong Ice kamu harus mempersiapkan dirimu na Sammy adalah keponakan favorit Yang Mulia dan dia sangat protektif terhadapnya. Aku mendengar apa yang dia katakan dan aku yakin ini tentang kamu menjadi playboy seperti yang ayahmu ceritakan tentang kamu, kamu tahu."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang