Bab 109

3.3K 266 5
                                    

AUTHOR POV

Gulf dan Mew hidup seperti pasangan yang sudah menikah selama beberapa hari terakhir. Gulf sangat senang karena dia berpikir untuk pensiun dari industri showbiz dan hanya mengikuti Mew kemanapun dia pergi.

Dia tidak pernah membayangkan hari ini akan datang bahwa dia akan berpikir untuk menetap dengan seseorang, meskipun Mew adalah hubungan serius pertamanya, dia tidak dapat membayangkan hidup tanpa Mew.

Tanpa pikir panjang dia melingkarkan tangannya di pinggang Mew sambil memeluknya erat. Mew yang sibuk dengan laptopnya menghentikan pekerjaannya dan tersenyum "Ada apa?" Gulf membenamkan wajahnya di dadanya "Tidak ada yang aku hanya ingin memelukmu seperti ini selama sisa hidupku" Mew terdiam beberapa detik sebelum dia bertanya "Apakah kamu melamarku?" Gulf menjawab tanpa ragu "Ya" Mew tidak menjawab atau bergerak setelah itu. Gulf menjadi sangat khawatir dengan keheningan Mew, pikiran negatif sudah beredar di benaknya dan dia takut untuk bertanya lagi jadi dia juga tidak berbicara setelah itu. Kemudian dia merasakan sesuatu jatuh di pipinya. Dia mendongak dan melihat bahwa Mew diam-diam menangis dia langsung menyeka air matanya sambil bertanya padanya dengan panik "Ap..apa yang salah Mew? Tidak apa-apa jika kau tidak mau dan aku maaf karena egoisnya "Mew terus menangis diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun Gulf memeluknya, menghiburnya ia juga terus meminta maaf sambil mengusap punggungnya.

Setelah Mew tenang dia berkata, "Aku menangis karena bahagi aku ... aku tidak pernah membayangkan bahwa ka ... kamu akan menjadi orang yang akan melamarku Gulf, aku ... ini ... aku tidak pernah berani bermimpi saat ini ... itu nyata. Kamu ... Aku mencintaimu untuk waktu yang lama Gulf memiliki kamu di sampingku sudah cukup bagiku. Setiap kali aku meragukan hubungan kita, aku selalu menghibur diriku sendiri setidaknya aku telah mengalami seperti apa rasanya untuk dicintai olehmu. Ketakutan yang terus-menerus bahwa akan datang suatu hari kamu akan memilih kehidupan normal dan pergi dariku dan hidup ini selalu ada di belakang pikiranku tapi hari ini kau membuatku sangat bahagia, Gulf "

Mew tidak bisa menahan air matanya dan dia menangis lagi sambil memeluk Gulf dia terus bertanya "Aku tidak sedang bermimpi sekarang kan? Ini.. benar-benar terjadi? Kamu ... kamu melamarlu kan?" Gulf juga menangis karena dia merasa tidak cukup mencintai Mew setelah mendengar pengakuan Mew.

Gulf: "Mew kenapa kamu terlalu mencintaiku? Aku tidak pantas mendapatkan cintamu, itu terlalu berlebihan. Aku tidak tahu bagaimana membalas cintamu padaku Mew"

Mew: "Hanya selalu berada di sisiku dan mencintaiku sudah cukup bagiku Gulf KAMU sudah cukup bagiku"

Setelah mereka tenang, Gulf duduk di pangkuan Mew dan menatapnya dengan penuh kasih, "Aku minta maaf karena tiba-tiba melamarmu seperti ini, Mew"

Mew: "Apa maksudmu? Kamu tidak serius?"

Gulf segera berkata, "Aku serius!" lalu dia melihat ke bawah. "Hanya saja aku melamarmu tanpa persiapan yang tepat, aku bahkan tidak punya cincin untuk diberikan kepadamu! Dan kau berhak mendapatkan lebih dari lamaran yang payah ini!" Mew memeluknya erat-erat dan berkata "Hari ini kau membuatku menjadi pria paling bahagia di Gulf. Seperti yang kubilang aku hanya membutuhkanmu ... tapi aku juga sangat menginginkan cincin darimu karena aku ingin memamerkannya kepada Ma dan Pa dan teman-temanku "Gulf tersenyum lebar, dia membungkuk dan memberinya ciuman singkat dan berkata" Aku akan membelikanmu, jangan khawatir "

** WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ **
(Bagi para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan mesra BXB lewati bagian ini na ~)

Mew meletakkan tangannya di atas celana ketat Gulf, dia menggosoknya dan berkata, "Sekarang kamu sudah selesai melamar dan aku menerima apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?" Gulf tersenyum dan bertanya "Apa yang kamu ingin aku lakukan?" Mew menatapnya dengan serius dan berkata "Bercinta denganku"

Gulf: "Apa !? Tapi aku ... aku tidak tahu bagaimana melakukannya ... Mew ... kaulah yang selalu-"

Mew: "Aku ingin semua kamu yang memulai pertama"

Gulf: "Tapi itu .."

Mew: "Aku menginginkanmu"

Gulf mendekatkan jarak diantara mereka dan mencium Mew dengan lembut. Dia kemudian memperdalam ciuman ketika dia merasakan lidah Mew menyentuh bibirnya. Dia membuka mulutnya dan menghisap lidah Mew lalu melanjutkan melahap mulut Mew.

Mereka berdua mengerang saat berciuman. Gulf menangkupkan wajah Mew yang menahannya, dia menciumnya dengan penuh gairah, bibirnya lembut di bibir Mew, kelembutan bercampur dengan nafsu dan cinta. Gulf melepaskan bibir Mew dan kemudian dia menghampirinya dan buru-buru menurunkan celana pendek Mew dan membebaskan penisnya yang berdenyut.

Gulf meniup kepalanya yang sensitif dan tersenyum saat merasa Mew bergidik. Gulf mendongak dan melihat mata Mew dipenuhi dengan begitu banyak nafsu dan panas. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan menjilat ujung penis Mew. Mew menutup matanya dan mengerang karena kenikmatan. Gulf segera menghentikan apa yang dia lakukan dan berkata "Lihatlah aku Mew" lalu memasukan seluruh penis Mew ke mulutnya dan menghisapnya dengan lembut pada awalnya lalu dia tiba-tiba menelannya sekaligus sampai ke tenggorokannya, lalu dia mengispanya kuat , dia mengulanginya beberapa kali lagi sampai dia melihat Mew memejamkan mata, menundukkan kepalanya ke belakang dan mengerang senang "Fuck! Sooo ... Good" orgasme di dalam tenggorokan Gulf.  Mew membuka matanya dan menatap Gulf yang masih menghisapnya bahkan setelah dia orgasme.

Mew: "Gulf ..."

Gulf melepaskan penis Mew dan dengan segera melepaskan sabuk dan membuka ritsleting celana jinsnya lalu mulai membelai dirinya sendiri di depan Mew. Mew mencoba untuk menyentuhnya tapi Gulf menampar tangannya, "Kamu hanya perlu melihat Mew" setelah membelai dirinya sendiri untuk beberapa saat dia memegang penis Mew dan memindahkannya sesuai dengan lubang nya dan berkata "I tidak bisa cum jika kamu tidak di dalam diriku Mew ~ fuck me please? " Dia mengusap kepala penis Mew dan menahannya. Mata Mew melebar dan tersentak, "Kamu tidak bisa melakukan ini tanpa pelumas, kamu akan melukai dirimu sendiri" Gulf menjilat bibirnya "Kamu belum meniduriku selama tujuh hari Mew. Tapi jangan khawatir karena aku selalu meraba diriku sendiri sampai aku cum setiap saat kamu menolakku beberapa hari terakhir ini "kata Gulf suaranya terdengar begitu menggoda. Mew mengerang saat dia merasakan lubang panas Gulf yang ketat perlahan menelan penisnya.

Gulf: "Ahh ~ sangat bagus"

Meskipun Mew mengatakan bahwa dia ingin Gulf bercinta dengannya tetapi dia tidak bisa diam lebih lama lagi. Dia tahu bahwa Gulf menyukai seks yang kasar, jadi dia memegang pinggul Gulf dan mulai mendorong g-spot di dalam Gulf.

Gulf: "Ahh! Mew ... yeess ... begitu ..."

Mew menggeram dan jari-jarinya menusuk ke pinggul Gulf dengan lebih kasar dan lebih cepat menekan  g-spot langsung ke Gulf juga bergerak lebih cepat melawan pinggulnya untuk mengejar orgasme yang akan datang. Kepala Mew jatuh ke belakang dan erangan merobek tenggorokannya, dorongnya goyah dan penglihatannya kabur saat orgasme yang kuat merobeknya dan berpikir "Fu ck! Im cumming" Mew tidak sendirian karena Gulf ada di sana dengan dia klimaks dengan teriakan seluruh tubuhnya mengguncang mencengkeram penis Mew dengan erat, dia mengerang ketika dia merasakan cum Mew mengisinya di dalam. Gulf kemudian mengendur melawan Mew, dia merasa puas, puas dan cinta. Mew menyisir rambutnya dan bertanya, "Apa aku menyakitimu? Aku minta maaf karena cepat-cepat orgasme dan bersikap kasar, sudah lama sejak terakhir kali aku bercinta denganmu"

Gulf mencium bibirnya dan berkata "Kamu tahu aku suka itu kasar Mew jadi kamu tidak perlu meminta maaf" Mew membenamkan wajahnya di dada Gulf dan bergumam "Aku sangat mencintaimu" Gulf mencium rambutnya dan berkata "Aku juga mencintaimu Mew "Mew menghisap putingnya dan berkata" Aku ingin lebih ... "

Gulf: "Bisakah aku menidurimu sekarang?"

Mew: "Ya, jika itu yang kamu inginkan"

Gulf: "Nah, mungkin lain kali pinggulku sakit, aku tidak bisa menyenangkanmu seperti ini"

Mew mulai mendorong pinggulnya lagi "Kalau begitu biarkan aku melakukan apa yang kau inginkan malam ini" Gulf mengerang dan melingkarkan lengannya di lehernya dan berkata "Aku akan membiarkanmu melakukannya sampai kamu puas Mew. Lakukan apapun yang kamu inginkan untukku tubuh itu semua milikmu "

***************************************
-bersambung

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang