AUTHOR POV
Paman: "Siapa itu?
Sammy: "Yah, dia adalah pacar Mew"
Pamannya menatapnya, "Apa kamu benar-benar yakin tidak jatuh cinta padanya? Mengapa kamu ingin pacarnya diselidiki?"
Sammy menghela napas, "Percayalah padaku tentang ini na~ Aku berjanji tidak akan menyalahgunakan detektifmu, aku hanya akan memintanya untuk menyelidiki tentang dia."
Paman: "Apa sebenarnya yang ingin kamu ketahui tentang dia?"
Sammy: "Saya ingin mengetahui catatan medisnya dan beberapa hal lainnya."
Pamannya tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama sehingga Sam khawatir dia gagal meyakinkannya.
Sammy: "Paman, percayalah padaku, na ~ aku tidak akan menodai namamu. Aku berjanji aku hanya ingin tahu latar belakang gadis itu."
Paman: "Berjanjilah padaku bahwa kamu tidak akan menyebarkan hal-hal yang akan dikatakan detektif kepadamu."
Sammy menyeringai, "Tentu saja aku hanya akan menggunakannya untuk melawan pamannya, jangan khawatir."
Pamannya menggelengkan kepalanya lalu mengangkat telepon dan menelepon seseorang, "Katakan pada Nick untuk datang ke kantorku sekarang juga."
Sammy menjadi sangat bersemangat sehingga ketika pamannya meletakkan telepon dia langsung bertanya padanya "Paman, apakah Nick orang ini yang terbaik ??? Berapa lama menurutmu dia bisa memberiku informasi?"
Pamannya menghela nafas, "Sam tenanglah dan untuk menjawab pertanyaanmu ya dia yang terbaik di negeri ini dan-"
Pintu tiba-tiba terbuka dan seorang pria tampan memasuki ruangan, "Pak, ada yang bisa saya bantu?"
Paman: "Terima kasih sudah datang segera. Nick izinkan aku memperkenalkan keponakanku ini Sammy dan Sam, ini Nick."
Keduanya berjabat tangan.
Sammy tersenyum, "Paman tidak membutuhkan apa pun darimu tapi aku membutuhkannya."
Nick menjadi bingung jadi dia menoleh ke Jenderal.
Paman: "Ya, dia yang membutuhkan sesuatu darimu."
Nick mengangguk dan menghadap Sammy, "Apa yang kamu ingin aku lakukan, Bu?"
Sammy memutar matanya, "Panggil saja aku Sam karena kita akan berteman setelah ini."
Nick mengangguk dan mendengarkan Sammy dengan penuh perhatian.
Sammy: "Jadi kapan kamu bisa memberiku informasi itu?"
Nick tertawa melihat kegembiraan Sammy, "Beri aku 2 hari, Sam."
Sammy: "Wow secepat itu !?"
Nick: "Aku pikir kamu mengatakan ASAP?"
Sammy tertawa "Ya Ya, tolong"
Nick: "Apakah ada hal lain yang bisa aku bantu Sam?"
Sammy menggelengkan kepalanya, "Terima kasih banyak, Nick"
Nick kemudian mengucapkan selamat tinggal dan pergi.
Paman: "Sekarang karena kamu sudah di sini dan aku membantumu, giliranmu untuk membantuku."
Sammy: "Tapi paman, aku harus kembali ke rumah sakit. Gulf sedang menungguku."
Pamannya dengan cemas bertanya, "Apa yang terjadi dengan Gulf? Mengapa dia ada di rumah sakit?"
Sammy: "Bukan dia Paman yang Mew yang dirawat di rumah sakit, lagian apa yang kamu ingin aku lakukan?"
Paman: "Bawa ini untuk Yang Mulia"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...