AUTHOR POV
Mew baru saja menyelesaikan wawancaranya untuk program berita China. Seluruh pemain terbang ke China sebelumnya untuk melakukan promosi dan wawancara. Tayang perdana filmnya besok malam. Mew mengatakan kepada PBermb bahwa dia ingin Gulf di sisinya besok di karpet merah dan sampai sekarang dia masih belum mendapat balasan darinya. Dia khawatir karena Gulf tidak menjawab panggilannya jadi dia memanggil salah satu pengawalnya dan bertanya apakah dia bisa memanggil Sammy dan pengawalnya menjawab "Putri Melanie tidak tersedia karena Yang Mulia sedang mengadakan rapat tertutup yang sangat penting sekarang."
Mew: "Baiklah, jam berapa pertemuan akan berakhir?"
Pengawal: "Yang Mulia memberi tahu kami bahwa kami dapat menghubunginya setelah 2 jam"
Mew menghela nafas dan menganggukkan kepalanya, dia berterima kasih kepada pengawal itu dan menelepon ibu Gulf.
Mae: "Ya halo?"
Mew: "Ma ~"
Mae: "Mew! Bagaimana semuanya di sana?"
Mew: "Semuanya baik-baik saja Ma, apakah Gulf disana? Aku memanggilnya tapi dia tidak menjawab"
Mae: "Oh, itu karena dia sedang syuting pertunjukan sekarang."
Mew: "Bukankah itu dijadwalkan minggu depan?"
Mae: "NBermb menjadwal ulang semua pekerjaan Gulf, Mew, katanya, sehingga Gulf bisa pergi ke sana untuk perdana menteri."
Mew: "Begitu, terima kasih Ma! Kamu juga bisa datang kalau mau Pa juga."
Mae: "Mungkin lain kali na"
Mew: "Ok Ma, aku harus pergi sekarang terima kasih lagi sampai jumpa!"
Mew tersenyum setelah menelepon dia akhirnya bisa berhenti mengkhawatirkan. Dia kembali ke ruang tunggu dan berbicara dengan manajernya.
Mew: "P jika Gulf menelepon, katakan padanya bahwa pilot sedang menunggu teleponnya"
Bos: "Mengapa kamu tidak memberitahu dia sendiri Nong?"
Mew: "Dia sedang syuting sekarang P"
Bos: "Apa kamu mengiriminya pesan?"
Mew: "Ya tapi aku yakin dia akan menelepon jadi katakan saja padanya na"
Manajernya menganggukkan kepalanya.
THAILAND
Gulf masih belum menyelesaikan syutingnya tapi saat ini ia sedang istirahat ia langsung mengecek ponselnya saat melihat Mew menelponnya, ia langsung menelponnya.
RINGGG ...
Bos: "Nong Mew sedang wawancara sekarang tapi dia menyuruhku untuk memberitahumu bahwa pilot hanya menunggu teleponmu. Nong Mew bilang dia sudah memberi tahu PBermb tentang perdana menteri besok."
Gulf: "Iya P sudah tahu, itu juga alasan kenapa dia reschedule semua perkerjaanku."
Boss: "Jangan khawatir pakaianmu sudah disiapkan Nong Mew jadi datang saja ke sini setelah selesai syuting"
Gulf: "Aku akan membawa PBermb denganku P"
Bos: "Ok"
Gulf: "Syuting akan berakhir sekitar jam 5 sore. Aku akan mengirim pesan ke pilot nanti."
Bos: "Ok"
Gulf: "Kalau begitu sampai jumpa lagi na P. Bye!"
Bermb: "Nong, sutradara bilang kamu harus merekam ulang beberapa adegan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...