Bab 17

7.1K 585 5
                                    

DI WORKSHOP

Semua orang sangat bersemangat karena ini adalah hari terakhir untuk workshop dan mereka semua bersemangat untuk memulai syuting serial ini.

Mew pergi ke tempat Gulf berada setelah berbicara dengan sutradara, dia duduk di samping Gulf "apa yang akan kamu lakukan setelah ini?"

Gulf: "Aku punya 1 kelas."

Mew: "Apakah kamu ingin aku mengantarmu ke sana?"

Gulf menatap dan dia lalu berkata "TIDAK!"

Mew: "Tapi aku ingin."

Gulf memelototinya dan "Kamu akan menyebabkan keributan di universitas, apakah lupa kamu siapa? Semua orang akan mengenalimu!"

Mew menghela nafas dan berkata "kalau begitu aku akan menunggu kelasmu berakhir."

Gulf: "Apa kamu tidak sibuk? Aku tidak tahu bahwa orang sepertimu punya banyak waktu luang."

Mew: "Aku akan syuting sekitar jam 9 malam nanti. Aku sudah membaca naskahnya dan aku selalu punya waktu untukmu."

Gulf: "Kamu harus menggunakan waktu luangmu untuk beristirahat Mew."

Mew tidak mendengarkannya dan berkata "Oh! Aku ingin bertemu temanmu Sammy."

Gulf terkejut, dia berpikir, "Bagaimana dia bisa mengenal Sammy?"

Mew memalsukan senyum lalu berpura-pura menggaruk lehernya dan berkata, "Aku harus membuat pengakuan."

Gulf: "Kamu tidak perlu mengatakannya, aku sudah menebaknya."

Mew kemudian menggenggam tangan Gulf dan berkata "Maaf aku sangat cemburu pada saat itu dan aku tidak tahu harus berbuat apa jadi aku menggunakan setiap koneksi yang aku miliki, tolong jangan marah" pintanya.

Gulf memutar matanya dan berkata, "Jangan berani-berani melakukannya lagi! Aku merasa privasiku telah dilanggar."

Mew tersenyum dan berkata "Aku berjanji" dia akan membungkuk dan mencium bibir Gulf saat Gulf menghentikannya dan berbisik "kita di depan umum Mew."

Mew segera menegakkan tubuhnya sambil menatap Gulf dan berkata "Aku sangat ingin menciummu sekarang juga."

Jantung Gulf berdetak kencang tapi berpura-pura marah "hanya itu yang kau pikirkan di kepalamu?"

Mew: "Ya!" setelah dia menjawab, dia meraih tangan Gulf dan menyeretnya keluar kamar. Gulf pada awalnya bingung tapi kemudian dia menyadari apa yang sedang dipikirkan Mew.

Gulf: "Kamu ....." dia tidak menyelesaikan apa yang akan dia katakan karena Mew sudah mendorongnya ke dinding dan mencium bibirnya.

Keduanya berciuman beberapa menit sebelum Mew memutuskan untuk mengakhirinya atau sesuatu yang lain mungkin terjadi.

Sambil terengah-engah Mew berkata "Bibirmu membuat ketagihan" lalu dia menciumnya lagi.

Gulf: "Itu cukup Mew semua orang akan melihat." Dia bilang malu.

Mew: "Baiklah, tapi aku akan tetap mengantarmu ke universitas, aku akan menunggumu dan jangan lupa untuk membawa Sammy juga."

Gulf menghela napas dan berjalan melewatinya.

Mereka tiba di Universitas dan mobil Mew sendiri sudah menarik banyak perhatian dari para mahasiswa.

Gadis: "Wow, mobil sport."

Orang: "Ini pertama kalinya saya melihat mobil sport mahal ini secara langsung."

Gadis 2: "Ini pertama kalinya saya melihat mobil ini di sini di kampus kami."

Orang 2: "Ya, saya penasaran siapa yang mengemudi."

Gulf tidak memiliki keberanian untuk keluar dari mobil karena dia melihat banyak mahasiswa sudah berkumpul karena penasaran jadi dia menoleh ke Mew "ayo pergi ke tempat lain. Aku tidak ingin terlihat."

Mew: "Kenapa? Kelasmu akan dimulai" dia kemudian melihat arlojinya "dalam 15 menit."

Gulf: "Apakah kamu tidak melihat mahasiswa mengelilingi kita sekarang? Aku tidak ingin menjadi pusat perhatian Mew!"

Mew menghela nafas “baiklah tidak buruk jadi pusat perhatian” dia lalu membuka pintu mobil lalu melangkah keluar dari mobilnya.

Semua orang sangat kaget “apakah itu Mew Suppasit? OMG BENAR-BENAR DIA !! mereka tidak bisa mempercayai mata mereka“ kenapa dia ada disini? ” Tanya yang lain lalu orang berkokok itu berteriak dan mengepung Mew.

Gulf keluar dari mobil dan segera lari sementara perhatian orang banyak tertuju pada Mew. Ketika dia sampai di kelasnya, kelasnya akan segera dimulai jadi dia pergi ke tempat duduknya lalu menarik ponselnya dan mengirim pesan ke Mew.

PESAN

⚽️Terimakasih! Aku di kelasku sekarang.

🐼Ok aku pergi ke restoran terdekat sambil menunggumu.

⚽️Apakah kamu baik-baik saja? Kamu dikerumuni.

🐼Tidak apa-apa. Konsentrasilah dengan kelasmu. Jangan lupa ajak Sammy nanti. Aku benar-benar ingin bertemu dengannya. Kabari aku saat kelasmu selesai.

⚽️Baiklah. Aku akan mengabarimu nanti. Aku mencintaimu ❤

🐼 Aku lebih mencintaimu 🥰😘

Gulf membaca pesan terakhir dan tersipu lalu dia memutar nomor Sammy.

Sammy langsung menjawab telepon, "Halo ~~ Apa aku yang kamu cari?" dia bernyanyi.

Gulf memutar matanya, "di mana kamu sekarang?"

Sammy: "Rumah nonton TV, kenapa?"

Gulf: "Mew ingin mengundangmu malam ini untuk makan malam."

Sammy: "Aku tidak mau." Dia langsung menjawab.

Gulf: Mengapa ??? Kamu bilang kamu ingin bertemu dengannya? Sekarang kamu dapat mengambil fotonya dan meminta tanda tangannya untuk dibanggakan kepada teman-temanmu. "

Sammy: "Tetap saja TIDAK!"

Gulf: Kenapa ??? Dia sangat menantikan untuk bertemu denganmu malam ini. "

Sammy: "Aku tahu apa artinya Gulf dan kamu tahu di mana aku berdiri, kita sudah membicarakan hal ini mengapa kamu tidak mendengarkanku? Kamu akan menjadi orang yang menangis pada akhirnya!"

Gulf: "......"

Sammy: "Aku sangat mengenalmu, Gulf, tidak ada gunanya menyangkalnya."

Gulf: "Tolong Sam, aku tidak ingin mengecewakannya. Dia sangat menantikan untuk bertemu denganmu malam ini."

Sammy: "Apakah dia putus dengan pacarnya?"

Gulf: "Dia ...."

Sammy: "Kalau begitu TIDAK!"

Gulf: "Akulah yang menghentikannya !!!"

Sammy "......."

Gulf: "Dia bilang dia akan selalu memilihku Sam, dia akan putus dengannya tapi aku bilang padanya untuk tidak melakukannya."

Sammy menghela napas, "Kamu benar-benar bodoh. Apa pun yang terjadi dalam hubunganmu dalam waktu dekat itu semua ada padamu, itu salahmu."

Gulf: "Aku tidak bisa membiarkan dia menyakitinya karena aku Sam."

Sammy: "Percayalah, kamu akan menjadi orang yang paling terluka pada akhirnya dan jangan menangis kepadaku karena aku tidak akan menghiburmu sejak awal aku sudah memperingatkanmu."

Gulf: "Aku tidak bisa menghentikan perasaanku Sam, itu mencekikku."

Sammy: "....."

Gulf: "Tolong Sam, kamu adalah sahabatku, tolong dukung saja aku."

Sammy: HOOIIII !!!! KIRIMKAN AKU ALAMATNYA! lalu dia menutup telepon tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Gulf tersenyum dan mengirim pesan ke Mew.

PESAN

⚽️Dimana kamu?

🐼Anantara Siam

Gulf baru saja membaca pesan Mew dan tidak membalas dan kemudian dia memberi tahu sam.

AT THE RESTAURANT

Mew memesan makanan pembuka sambil menunggu Gulf dan Sammy. Dia memilih hotel ini tanpa alasan tertentu dia hanya menyukai suasananya.

Staf di sini sangat profesional ketika Mew masuk, mereka terkejut tetapi mereka memperlakukannya seperti orang normal mereka bahkan tidak meminta foto atau tanda tangan jadi dia puas dengan keputusannya.

Sambil menunggu, dia sedang menelepon dan tidak memerhatikan kedatangan Sammy.

"Aku Sammy dan aku adalah teman Teluk" ucapnya tanpa tersenyum atau mengulurkan tangannya, dia hanya menatap Mew.

Mew kaget dan mendongak lalu tersenyum "Tentu aku tahu siapa kamu, kamu tidak harus memperkenalkan diri. Seharusnya aku yang memperkenalkan diri. Aku ....."

Sammy: "Setiap orang yang memiliki mata tahu siapa kamu Phi."

Mew tidak keberatan dengan perilaku kasar Sammy, dia masih tersenyum padanya "Duduk dan pesan sesuatu sementara kita menunggu Gulf."

Sammy: "Kamu tahu apa yang kamu lakukan itu salah kan?"

Senyum Mew membeku.

****************************************

Wihhhhhh Sammy To the point😆
Cuzz lanjut Bab berikutnya~

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang