Bab 41

5.4K 464 24
                                    

AUTHOR POV

Malam itu Sammy menelepon seseorang yang kenal dengan pemilik klub Onyx untuk memesan seluruh tempat untuk besok malam. Ini pertama kalinya dia menggunakan nama aslinya seperti ini. Setelah dia menerima konfirmasi, dia menelepon Putra Mahkota.

Paman: "Melanie"

Sammy: "Paman aku menelepon untuk memberi tahu paman bahwa aku memesan Onyx untuk besok malam menggunakan nama asliku."

Paman: "Ini klub kan?"

Sammy: "Ya paman jangan khawatir karena aku hanya mengundang orang yang aku kenal secara pribadi dan secara eksklusif memesan seluruh tempat."

Paman: "Apa kamu ingin paman mengirim penjaga ke sana?"

Sammy: "Tidak perlu Paman!  ... ahh bisakah aku meminta izinmu paman?"

Paman: "Kamu bilang kamu sudah memesannya"

Sammy: "Aku bisa membatalkannya jika paman tidak mengizinkanku Paman."

Putra Mahkota tertawa, "Aku percaya padamu Melanie."

Sammy: "Terima kasih paman, aku tidak akan melakukan apa pun yang akan menodai namamu."

Paman: "Aku tahu, apakah ada yang lain?"

Sammy: "Itu semua paman Selamat malam"

Paman: "Selamat malam Melanie"

Setelah mengakhiri panggilan, Sammy mengirim pesan ke Gulf.

PESAN

👸Besok di onyx club 10 malam.

⚽️OK

Setelah itu dia mengirim sms pesan Mew

PESAN

👸Besok di onyx club pukul 10 malam. Ajak semua teman dan pacarmu. Ingat jangan bilang aku yang membayar semuanya.

🐼Baiklah Sam

Mew tersenyum saat membalas Sam dan Pinky penasaran, "Siapa yang kau kirimi?"

Mew: "Seorang teman mengundang kita besok malam di Onyx Club."

Pinky: "Jam berapa?"

Mew: "10 malam"

Pinky: "Siapa lagi yang datang?"

Mew: "Aku mengundang beberapa teman dan costar dan juga Phi Boss."

Pinky: "Gulf juga?"

Mew pura-pura tidak peduli dan berkata "Aku tidak tahu apakah dia diundang" dia berbohong karena dia tidak ingin terjadi pertengkaran lagi dia lelah.

Pinky: "Baiklah"

Pinky sedang berpikir untuk merayu Mew malam ini, tetapi ketika dia akan memulai rencananya Mew berpura-pura sakit kepala lagi sehingga dia tidak punya pilihan selain menyerah. Dia dengan kecewa pergi ke meja dan mengambil obat Mew dan memberikannya padanya.

Pinky: "Kamu harus istirahat sayang"

Mew: "Ya terima kasih, kamu juga harus istirahat"

PAGI

Saat Gulf terbangun ia langsung pergi ke kamar mandi untuk melihat apakah pipinya sudah baik-baik saja saat melihat pipinya sudah normal kembali ia sangat senang karena ia ingin mengajak Mew berkencan hari ini ia buru-buru kembali ke tempat tidurnya dan mencari. untuk teleponnya lalu dia mengirim sms ke Mew.

PESAN

⚽️Apakah sore ini bebas?

Gulf menunggu tapi Mew masih tidak menjawab jadi dia memutuskan untuk turun ke bawah untuk sarapan.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang