AUTHOR POV
Keberadaan Mew dalam kecelakaan yang sama dengan Gulf dirahasiakan dari publik berkat Sammy. Setelah dia diberitahu tentang insiden itu, dia khawatir itu akan membuat gebrakan besar dan media akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pembaruan tentang mereka dan itu akan merusak rencananya sehingga dia segera menelepon agensi Mew dan menyuruh mereka untuk mencari alasan untuk itu. Absennya Mew di mata publik sehingga agensinya merilis pernyataan bahwa Mew perlu istirahat dari pusat perhatian untuk mengurus bisnis keluarganya karena itulah dia meminta cuti dari industri hiburan.
Kecelakaan Gulf adalah satu-satunya yang dipublikasikan dan semua orang segera berasumsi bahwa Mew bersamanya dan merawatnya tanpa mengetahui bahwa pada kenyataannya dia dalam keadaan koma. Tetapi ketika Mew terbangun, seseorang dari rumah sakit membocorkan ke media tentang Mew dan kabar baik tentang dia yang bangun dari komanya. Itu langsung menyebar ke semua media sosial dan menjadi berita terhangat di semua stasiun tv. Sammy dengan cepat mengontrol media dan langsung ditutup. Namun fans sudah melihat dan mendengarnya dan mereka semua segera menuju ke rumah sakit untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Saking marahnya, Sammy menelepon dan meminta direktur rumah sakit untuk memecat orang yang membocorkan informasi tersebut.
Mew masih lemah dan kesulitan bernapas sendiri sehingga setelah tabung dilepas ia masih harus memakai masker oksigen. Lukanya secara fisik sudah lama sembuh namun kerusakan akibat kecelakaan sangat parah sehingga dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya sendiri.
Orang tua Mew dan Gulf tidak meninggalkannya sejak kemarin karena mereka takut dia akan tertidur lelap sekali lagi. Mereka berulang kali bertanya kepada dokter tentang kondisi putra mereka dan dokter dengan terus terang memberi tahu mereka bahwa jalan Mew masih panjang.
Mew sudah bangun sekarang dan dia mencoba melepaskan masker oksigennya tapi dihentikan oleh Gulf dan malah memberinya pena dan kertas. Mew menulis sesuatu dengan susah payah dan kemudian menunjukkannya kepada mereka.
Mew menulis: "Mengapa kamu di sini Ma, Pa? Bagaimana dengan bisnis?"
Ayah: "Sekretarisku sedang menangani semuanya sekarang, Nak, tidak perlu khawatir"
Mew menganggukkan kepalanya dan kemudian dia menulis sesuatu lagi, kali ini dia menunjukkannya pada Gulf.
Mew menulis: "Bagaimana denganmu? Kamu masih punya pekerjaan kan?"
Gulf tersenyum dan menyisir rambut Mews dengan jari-jarinya dan berkata, "Aku mengatakan kepada direktur bahwa mereka akan menunggu atau menggantikanku. Bagaimanapun tidak masalah bagiku"
Mew menulis: "Aku akan membayar kompensasi"
Gulf: "Tidak perlu mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka telah menggantikanku dan semua orang sangat memahami mereka tidak meminta kompensasi dan aku telah berbicara dengan penggemar kita melalui Fanclub resmi dan mereka mengerti dan berjanji bahwa mereka akan tetap mendukung film dan drama di masa depan "
Mew menulis: "Maaf"
Gulf menghendaki dirinya sendiri untuk tidak menangis di depan Mew dan berkata "Seharusnya aku yang mengatakan bahwa Mew, kamu di sini karena kamu menyelamatkanku"
Mew menulis: "Aku akan melakukannya lagi jika aku harus"
Gulf kali ini tidak bisa menghentikan air matanya yang jatuh dan memeluk Mew "Tolong berhenti mengatakan itu Mew. Tolong jangan lakukan itu lagi, aku tidak ingin melalui situasi yang menyiksa yang sama lagi. Aku tidak ingin melihatmu mati lagi. Mew itu sangat menyakitkan "Mew mengusap punggung Gulf untuk menghiburnya. Gulf menyeka air matanya dan bertanya, "Bagaimana kondisi tubuhmu? Apakah kamu merasakan sakit di mana saja? Beri tahu kami na?" Mew menganggukkan kepalanya dan tidak mengatakan apapun kecuali ketika dia bangun untuk kedua kalinya dia menyadari bahwa dia tidak dapat merasakan apapun dari pinggangnya sampai ke kakinya. Punggungnya juga sakit bahkan saat dia menggerakkan tangan dan lengannya sakit itu sebabnya dia kesulitan menulis. Tetapi dia tidak ingin membuat orang tuanya khawatir, terutama Gulf, jadi dia menahan rasa sakit itu dan tidak mengatakan apa-apa tentang itu.
Sammy tiba-tiba memasuki ruangan dan memanggil Gulf, "Bisakah kita bicara?" Gulf memandang Sammy dan melihat sesuatu yang aneh pada ekspresinya jadi dia melepaskan Mew. "Aku akan segera kembali na ~" dan berjalan keluar.
Gulf: "Apa itu Sam?"
Sammy: "Ada yang membocorkan informasi tentang Mew dan fans serta media di luar menuntut jawaban. Aku sudah menutup berita tentang Mew tapi fans dengan cepat menyebarkannya di media sosial"
Gulf benar-benar tidak tahu apa yang terjadi karena dia jarang menyentuh ponselnya saat dia merawat Mew selama ini. "Apa rencanamu?" Dia bertanya. Sammy memejamkan mata dan berkata, "Menurutku lebih baik segera merilis pernyataan untuk menenangkan fans. Mereka marah karena apa yang terjadi padanya dirahasiakan dari mereka"
Gulf: "Aku akan berbicara dengan mereka"
Sammy: "Ya, kamu harus merekam video dan mengirimkannya ke fanclub resmimu. Maaf, aku tidak berharap seseorang cukup berani untuk tidak mematuhi perintahku"
Gulf: "Tidak apa-apa Sam, kamu telah melakukan cukup banyak untuk kami. Terima kasih karena selalu membantu kami"
Sammy: "Untuk apa teman kan?"
Setelah itu mereka kembali ke dalam dan Gulf memutuskan untuk memberi tahu Mew tentang apa yang dikatakan Sammy kepadanya dan Mew menyetujui rencana mereka.
Pukul tujuh malam dokter datang untuk memeriksa Mew. "Bagaimana perasaanmu sekarang?"
Mew menulis: "Bersyukur"
Dokter tersenyum lalu berkata "Biar aku periksa kakimu na ~" Mew membeku dan hanya menatap ke arah dokter ketika dia menyentuh dan menepuk-nepuk kaki dan bertanya apakah dia merasakan sesuatu. Mew tetap diam dan tidak bereaksi. Orang tua Mew dan Gulf khawatir ketika dia tidak menulis atau bereaksi. Dokter kemudian menarik selimut dan berkata, "Begitu, seperti yang saya duga"
Gulf: "Apa maksud Anda dokter?"
Dokter: "Dia tidak bisa merasakan apapun dari pinggang ke bawah karena tulang punggungnya rusak akibat kecelakaan"
Ibu Mew menangis diam-diam sementara ayahnya diam saja. Gulf di sisi lain bergegas ke sisi Mew dan memegang tangannya.
Dokter: "Sepertinya kamu sudah tahu tentang ini karena kamu tidak terlihat shock"
Mew mengambil pulpen dan kertas dan menulis "Ini bukan pertama kalinya saya dalam situasi seperti ini dok"
Dokter: "Kamu kembali juga sakit kan?"
Gulf menatap Mew dengan mata khawatir. Mew menatapnya dan tersenyum lalu dia menulis "Jari lengan belakang sakit"
Dokter: "Begitu, aku akan memberitahu perawat untuk memberimu dosis pereda nyeri yang lebih tinggi"
Mew menulis: "Kapan aku bisa memulai PT?"
Dokter: "Saya senang kamu sangat optimis dengan situasimu Mew. Tapi aku minta maaf untuk mengatakan ini tetapi terlalu dini bagimu untuk memikirkan PT karena kamu baru saja bangun setelah delapan bulan dalam keadaan koma, kamu masih sangat lemah dan saya harus meminta CT scan seluruh tubuh untuk melihat apakah ada masalah lain "
Setelah dokter meninggalkan Gulf menatap Mew dengan wajah sedih lalu dia bertanya "Kenapa kamu tidak memberitahuku tentang hal itu Mew?"
Mew menulis: "Karena aku tidak ingin membuatmu khawatir"
Gulf: "Berhentilah mengkhawatirkan aku! Kamu di sini karena aku! INI SEMUA SALAHKU!"
Mew memejamkan mata karena kepalanya mulai sakit. Gulf langsung tenang dan dengan cemas bertanya "Ada apa? Kamu baik-baik saja?"Mew meraih dan meremas tangannya dan tidak mengatakan apapun atau membuka matanya. Orang tua Mew berjalan mendekat dengan khawatir. Ayah Mew menepuk bahu Gulf dan berkata "NGulf, kupikir dia hanya lelah biarkan dia istirahat dan jangan bicara tentang sesuatu yang akan membuatnya kesal ~"
Gulf: "Maafkan aku pa ~"
Ibu Mew: "Ayo Gulf, kamu juga perlu istirahat"
Gulf mencium Mew di dahi dan berbisik "Aku mencintaimu" lalu dia berjalan menuju sofa dan duduk di samping ibu Mew.
Mew tidak ingin mendengar Gulf menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya itu sebabnya dia menutup matanya dan berpura-pura mengantuk, sehingga percakapan akan berakhir.
.
.
.-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...