AUTHOR POV
Mew tidur selama satu jam sebelum Gulf membangunkannya karena Phi Boss memberitahu bahwa adegan Mew dan Jane akan dilakukan.
Gulf: "Cepat! Rambutmu perlu perbaiki dan juga riasanmu."
Mew menguap dan berdiri, dia pergi untuk duduk di depan cermin dan membiarkan penata riasnya melakukan pekerjaannya.
Mew: "Setelah ini kamu ingin pergi kemana?
Gulf: "Rumah"
Mew: "Apakah kamu juga tidur?"
Gulf: "Tidak, aku sibuk mengobrol dengan teman-teman universitasku."
Mew: "Siapa?"
Gulf: "Kamu tidak mengenal mereka bahkan jika aku memberitahumu nama mereka Mew."
Mew: "Apa yang kalian bicarakan?"
Gulf menghela nafas, dia berdiri dan menghampirinya membuka kunci ponselnya dan menyerahkannya pada Mew. "Jika kau sangat penasaran, bacalah." Mew tidak ragu-ragu dan langsung mengambil ponselnya, dia pergi ke grup chat dan membaca pesan. Gulf menggelengkan kepalanya sambil menatapnya, "Apa kamu puas?"
Mew: "Pertemuan ini aku ingin pergi denganmu."
Gulf: "Mengapa?"
Mew: "Aku hanya ingin bertemu temanmu."
Gulf: "Kamu tidak percaya padaku kan?"
Mew: "Aku tidak mengatakan itu."
Gulf: "Kamu akan menjadi Pusat perhatian di sana Mew."
Mew memelototinya dan berkata, "Aku tidak peduli aku pergi dan itu sudah final."
Make-up Artist: "Hei pelankan suaramu atau seseorang akan mendengarmu."
Gulf: "Baiklah kita akan pergi ke sana jadi berhentilah marah, kamu masih memiliki adegan untuk difilmkan dan aku tidak ingin kamu memiliki NG lagi. Aku ingin pulang dan istirahat lebih awal jadi jangan membuat kesalahan ok?"
Mew: "Mmm"
Setelah mereka berbicara, Mew mendekati Jane untuk membahas bagaimana mereka akan memerankan adegan mereka tetapi dia memperhatikan bahwa Jane bukan dirinya sendiri jadi dia bertanya apa yang salah.
Jane: "Mew, aku masih tidak percaya apa yang baru saja aku lihat beberapa waktu yang lalu."
Bingung dia bertanya padanya apa yang dia lihat dan Jane mengatakan kepadanya apa yang dilakukan Gulf.
Jane: "Kamu tahu itu tabu Mew, berada dalam hubungan sesama jenis saat kamu berada di bidang pekerjaan ini."
Mew: "Bisakah kita tidak membicarakan tentang ini Jane? Kita perlu berkonsentrasi pada pekerjaan kita sekarang."
Jane: "Aku tidak akan menyerah pada Mew. Aku yakin kamu hanya bereksperimen atau kamu untuk sementara ketagihan olehnya tapi itu tidak akan bertahan lama kamu akan bosan dengannya. Aku tidak mengejarmu sebelumnya karena sainganku adalah teman masa kecilmu jadi Aku menyerah tapi sekarang aku tidak akan menyerah Mew. "
Mew kesal sekali lagi jadi dia menatapnya dan berkata "Apa yang kamu katakan semuanya salah Jane aku MENYUKAINYA dan aku TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKANNYA untuk orang lain khususnya ANDA! Sekarang jika kamu masih ingin syuting adegan lebih baik kamu menghentikan ini atau aku akan memberi tahu sutradara bahwa saya ingin mengubah pasanganku di film ini! "
Jane terkejut dengan apa yang dikatakan Mew, dia juga takut jika Mew benar-benar memberi tahu sutradara bahwa peluangnya untuk menjadi lebih populer akan hilang, dia melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan peran ini, untuk dipasangkan dengan Mew dia tidak akan membiarkan semuanya pergi sia-sia jadi dia meminta maaf padanya dan mengatakan kepada Mew bahwa mereka harus berlatih sementara staf masih sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...