Bab 77

3.6K 297 22
                                    

AUTHOR POV

Ini sudah pukul 12, semua orang menari dan mabuk kecuali Gulf dan pengawalnya. Praepailin masih tidak melakukan sesuatu yang mencurigakan dan Gulf sekarang yakin bahwa dia tidak datang ke sini untuk merusak malamnya jadi dia santai. Pond memesan satu botol Jack Daniels dan yang lainnya memesan minuman favorit mereka juga Gulf di sisi lain masih belum habis dengan miliknya. Beberapa waktu yang lalu Mew menyuruhnya untuk tidak minum terlalu banyak sehingga dia akan melakukannya.

Praepailin: "Gulf mengapa kamu tidak pergi dan menari?"

Gulf: "Aku tidak menari Prae"

Praepailin mengangguk, dia minta diri menuju ke kamar kecil, dia segera menghubungi nomor Pinky.

Pinky: "Hei bagaimana apa yang terjadi di sana?"

Praepailin: "Aku tidak bisa melakukannya Pink dia dikelilingi oleh pengawalnya."

Pinky: "Jangan khawatir, ikuti saja rencanaku ok?"

Praepailin: "Aku tidak tahu Pink, aku takut dan pengawalnya tidak akan meninggalkan sisinya dan Gulf terlalu berhati-hati di sekitarku."

Pinky: "Jangan terlalu banyak berpikir, oke? Rencana ini akan berhasil selama kamu melakukan apa yang aku perintahkan."

Praepailin: "Tapi-"

Pinky: "Kamu akan bebas dariku besok Prae kamu akhirnya bisa menghapus video kamu itu."

Praepailin: "Ok kalau begitu apa rencanamu pada bodyguard itu?"

Pinky: "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, aku akan menangani mereka."

Praepailin menghela napas, "Baiklah dan Pond bertanya kapan kamu akan membayarnya."

Pinky: "Katakan padanya untuk memeriksa rekening banknya besok pagi."

Praepailin: "Kamu tidak menyuruhnya melakukan apa pun selain memperkenalkanku kepada teman-temannya, kan?"

Pinky tertawa "Kenapa kamu terlalu khawatir, Prae? Lakukan saja apa yang aku perintahkan dan aku akan keluar dari kepalamu setelah ini! Itu yang kamu inginkan kan? Ini kesempatanmu jadi berhenti bertanya dan mulai bekerja."

Pinky mengakhiri panggilan dan Praepailin menghela nafas, dia melihat dirinya di cermin dan berkata, "Kenapa aku merasa ada sesuatu yang tidak dia katakan padaku. Aku tidak bisa mempercayainya tapi aku tidak punya orang yang bisa membantu masalahku." Kemudian dia teringat seseorang yang membuat Pinky tidak bisa berkata-kata dan takut, "Sahabat Gulf! Ya! Dia! Dia bisa membantuku!" Dia buru-buru kembali ke meja mereka, penuh harapan dan tersenyum lebar mendekati Gulf "Hei, bisakah aku berbicara denganmu, Gulf? Tolong? Ini benar-benar penting!"

Gulf: "Apa itu Prae? Katakan saja di sini jangan khawatirkan mereka, mereka tidak terlalu peduli tentang apa pun selain keselamatanku."

Praepailin: "Gulf kamu harus pergi-"

Kalimatnya terhenti ketika Pond meletakkan tangannya di pundaknya dan meremasnya dengan keras, dia bersandar dan berbisik ke telinganya, "Lebih baik kamu berhenti di situ putri atau videonya akan tersebar di seluruh internet besok, dia melihatmu, kamu tahu."

Gulf: "Ahem! Pond berhenti bersikap kasar, dia akan mengatakan sesuatu padaku, jangan menyela dia."

Pond menyeringai dan melepaskan Praepailin "Baiklah, maaf aku hanya ingin mengajaknya menari tapi sepertinya kalian sedang membicarakan masalah serius jadi aku akan duduk di sini dan menunggu dia."

Gulf memutar matanya, "Oke, sekarang kamu bisa melanjutkan Prae."

Bibir Praepailin bergetar dia memalsukan senyuman dan berkata, "Aku bilang kamu juga harus meninggalkan meja ini dan  kenapa kamu tidak pergi dan menari?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang