AUTHOR POV
Gulf terbangun dengan sakit kepala "Urgh!". Saat ia membuka matanya ia melihat segelas air dan pil di depannya. "Selamat pagi pemabuk" kata Mew sambil tersenyum padanya. Dia mengambil pil itu dan kemudian menyerahkan gelas kosong pada Mew dan bertanya "Jam berapa sekarang?"
Mew: "Sekarang pukul sebelas tiga puluh pagi"
Gulf: "Kenapa denganmu?"
Mew: "P dan aku tidak minum terlalu banyak tadi malam karena kamu dan Sammy"
Gulf: "Di mana Sammy?"
Mew: "Peninsula"
Gulf: "Ahh ~"
Mew: "Apa kamu lapar?"
Gulf mengusap keningnya dan bertanya, "Di mana ponselku? Apakah P Best menelepon?" Mew menyerahkan teleponnya dan berkata, "Aku menelepon P dan memberitahunya bahwa kau bersamaku, dia berkata bahwa jadwalmu dibatalkan untuk hari ini dan dijadwalkan ulang untuk minggu depan"
Gulf: "Mengapa?"
Mew: "Aku tidak bertanya mungkin kamu harus meneleponnya?"
Gulf: "Tidak apa-apa, ada baiknya itu dibatalkan karena aku ingin menghabiskan waktu denganmu"
Mew: "Apa yang ingin kamu lakukan hari ini?"
Gulf: "Pinggulku sakit jadi aku hanya ingin berpelukan denganmu sepanjang hari, Mew"
Mew duduk di sampingnya dan membelai wajahnya, "Aku akan melakukan apapun yang kau ingin aku lakukan, Gulf" lalu ia mencubit pipi Gulf "Tapi pertama-tama kau harus makan lalu kita bisa melakukan apapun yang kau mau setelahnya"
Sementara Gulf dimanjakan oleh Mew, seseorang mencoba melakukan apa saja untuk berbicara dengan Pinky. Sun yang berkali-kali memohon kepada rekan bisnis ayahnya akhirnya mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia sekarang akhirnya tahu lokasi pasti dari Pinky dan dia sedang dalam perjalanan ke sana. Ping teleponnya menandakan pesan dia mengambilnya dan melihat bahwa itu dari First.
PESAN
Apa yang kau lakukan Sun !?
Tidak bisa bicara sekarang aku sedanng menyetir ...
Dia kemudian meletakkan teleponnya dan berkonsentrasi mengemudi dia bersemangat, tetapi kemudian teleponnya berdering lagi dia menghubungkan teleponnya melalui mobilnya dan menjawab.
Sun: "Kubilang aku mengemudi!"
First: "Mau kemana? Seharusnya kamu menyerahkan surat-suratmu hari ini!"
Sun: "Jangan khawatir, aku sudah mengirimkannya ke profesor "
First: "Mau kemana?"
Sun: "Di suatu tempat"
First: "Kamu masih belum menyerah untuk menemukannya, kan?"
Sun: "Yah, akhirnya aku tahu dimana dia jadi Tentu saja aku tidak akan menyerah sekarang!"
First: "Apa kamu lupa apa yang dikatakan Putri kepada kita? Apa kamu benar-benar ingin membuatnya kesal pada Sun?"
Sun: "Jangan khawatir, aku sudah berbicara dengan rekan bisnis ayah dan dia memberiku beberapa informasi dan selain itu dia orang yang sibuk, dia tidak akan tahu tentang ini"
First: "Dia bilang ada orang di dalam penjara yang menjaga Sun-nya!"
Sun: "Kita akan lihat tentang itu"
Dan Sun mengakhiri panggilannya. Dia kesal karena First selalu negatif. Dia melihat ke GPS dan dia hampir sampai "Oh ~ akhirnya akan bertemu denganmu" pikirnya. Sesampai di sana dia memarkir mobilnya dan dengan bersemangat berjalan menuju pintu masuk tetapi penjaga menghentikannya dan mengajukan pertanyaan kepadanya. Dia menjawab semuanya dan bahkan menunjukkan ID-nya. Penjaga membiarkannya masuk dan dia dengan percaya diri berjalan ke arah pria tertentu dan mereka berbicara sebentar kemudian pria itu membawanya ke area pengunjung tetapi kemudian mereka dihentikan oleh seorang pria yang tidak mengenakan seragam polisi dan dia terlihat seperti orang luar. "Jika dia orang luar kenapa dia bisa dengan bebas berjalan-jalan di sini?" dia pikir.
Royal Bodyguard: "Anda tidak diizinkan di sini"
Penjaga: "Siapa kamu? Dan mengapa kamu di sini?"
Sun sudah menyadari siapa pria ini sehingga dia dengan kecewa menepuk pundak penjaga dan berkata "Tidak apa-apa P dia benar kita tidak diizinkan di sini" Penjaga penjara yang masih belum memiliki petunjuk dengan bingung bertanya "Siapa orang ini? Tahukah kamu satu sama lain?" Sun tidak ingin penjaga penjara ini dipecat jadi dia tersenyum dan berkata kepada pengawal kerajaan "Ini adalah rencanaku tolong jangan pecat dia" Pengawal Kerajaan menatap kosong padanya dan berkata "Ini keputusan Yang Mulia bukan milikku. Jika dia kehilangan pekerjaannya lalu itu salahmu. Merasa bersalah saat ini tidak ada gunanya kamu harus memikirkan konsekuensinya sebelum melakukan apapun "
Penjaga: "Apa yang dia bicarakan?"
Sun meraih penjaga itu dan menjauh dari RBG. Ketika mereka berada di luar, dia meminta maaf kepada Penjaga terlebih dahulu kemudian dia menyuruhnya untuk tidak melakukan apa-apa lagi untuknya dan memperingatkan penjaga untuk tidak memprovokasi orang yang baru saja mereka ajak bicara. Dia kemudian menyerahkan sebuah amplop penuh uang sebelum mengucapkan selamat tinggal.
Sammy dijemput oleh supir Yang Mulia. Dia memutar matanya lalu berbalik untuk mencium Ice di bibir dan berkata "Sayang Sepertinya Paman sangat merindukanku sampai dia harus memerintahkan sopirnya untuk datang menjemputku jadi aku harus pergi sekarang tapi sampai jumpa besok na?" Ice tertawa dan berkata "Tidak apa-apa sayang dan beri tahu Yang Mulia bahwa aku akan tidur di sana besok" Sammy tersenyum dan memeluknya dengan gembira.
Sammy sedang dalam perjalanan ke Istana ketika teleponnya berdering, dia langsung menjawabnya tanpa melihat layar.
Sammy: "Dia benar-benar pergi ke sana ya?"
Royal Bodyguard: "Dia menyuap salah satu penjaga penjara baru Putri"
Sammy: "Hmm ... Entah bagaimana dan dari siapa dia mendapatkan informasi tentang keberadaan Pinky"
Royal Bodyguard: "Ada seseorang yang mengikutinya tepat di belakang Putri? Apakah dia tidak memberitahumu tentang siapa yang dia temui sebelum datang ke sini?"
Sammy: "Dia melaporkan kepadaku bahwa dia tidak berperilaku mencurigakan setelah aku berbicara dengannya dan dia tidak bertemu dengan siapa pun hari ini. Aku juga tidak dapat menyadap teleponnya karena Paman memperingatkanku tentang hal itu"
RBG tidak mengucapkan sepatah kata pun setelah itu, jadi Sammy mengakhiri panggilannya. Sammy menyuruh sopir Pamannya pergi ke tempat Pinky berada. Dia tiba di sana setelah tiga puluh menit. Penjaga penjara tua menyambutnya dengan hormat sementara yang baru menjadi bingung tetapi ketika mereka melihat bagaimana atasan mereka menyapanya, mereka tahu bahwa dia bukan wanita biasa.
Sammy pergi ke area kunjungan dan Pinky sedang duduk menunggu tamunya. Dia mengira itu orang tuanya, tetapi ketika dia melihat Sammy, kegembiraannya tergantikan dengan kekecewaan.
Sammy: "Aku tahu kamu tidak ingin melihat wajahku dan perasaan yang saling menguntungkan tapi aku tidak punya pilihan selain datang menemuimu karena aku mendengar seseorang mencoba menyuap penjaga hanya untuk menghubungimu"
Pinky tersenyum dan berkata "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan, tolong tinggalkan"
Sammy: "Pinky, aku hanya terlibat denganmu karena kau mencoba ... tidak, kau menyakiti sahabatku karena cinta egoismu terhadap Mew yang juga kau coba bunuh. Sekarang yang aku minta adalah tolong pikirkan orang tuamu sebelum melakukan apapun lagi na? "
Kali ini Pinky menjadi serius, "Aku benar-benar tidak tahu apa yang kamu bicarakan Putri! Selain ibu dan ayahku dan beberapa teman dekat kita, aku tidak memiliki kontak dengan siapa pun. Aku yakin kamu punya seseorang yang mengawasiku di sini orang itu dapat bersaksi tentang itu "
Sammy menatapnya lama untuk mencoba membacanya kemudian dia tersenyum padanya dan berkata "Bagus! Tolong jangan lupakan upaya Mew untuk melindungimu bahkan jika kamu mencoba membunuhnya sebelumnya. Penangkapanmu tidak dipublikasikan karena dia setidaknya memiliki sedikit hati dan rasa malu dan biarkan dia bahagia dengan orang yang benar-benar dia cintai. "
Pinky: "Apakah kamu sudah selesai?"
Sammy memutar matanya dan berkata "Ya" Pinky berdiri berjalan menuju pintu, dia membukanya dan hendak pergi ketika tiba-tiba Sammy berbicara "Jika aku mendengar kamu terlibat dengan seseorang untuk menyakiti mereka lagi maka kamu akan benar-benar melihat bagaimana aku tanpa ampun menyiksamu Pinky. Ini peringatan terakhirmu "
.
.
.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...