Bab 12

7.2K 656 58
                                    

Haaaaaiii!
Author kembali.
Sorry baru sempet update.
Full kerjaan kemarin.
So, check this out!
.
.
.

Author POV

Mew sedang duduk di tempat tidur dengan laptop di pangkuannya membaca surat dari penggemar. Dia selalu membaca surat penggemarnya setiap kali dia punya waktu seperti malam ini dia akan membuka email lain ketika Pinky tiba-tiba mengambil laptopnya dan mengangkangi dia.

Pinky: "Sayang kau telah mengabaikan" katanya cemberut.

Mew menyentuh pipinya dan berkata, "Maaf aku membaca fanmail."

Pinky tersenyum menggoda dan berkata "Jika kamu benar- benar minta maaf." dia membungkuk dan berbisik ke telinga Mew "kamu harus membuatku orgasme tiga kali malam ini" lalu dia menggigit daun telinganya.

Mew menjadi kaku dan tidak bergerak untuk beberapa saat, jadi Pinky menghentikan pekerjaannya dan bertanya, "Ada apa sayang? Apa kamu sakit?" dia bertanya prihatin dan menyentuh lehernya memeriksa suhunya "suhu Anda normal."

Mew: "Aku tidak demam sayang, aku hanya sangat lelah" dia beralasan. "Aku mau tidur sekarang aku ada workshop besok."
(Ditolak pas lagi pengen"nya 5555)

Pinky dengan kecewa berdiri lalu pergi ke kamar mandi lalu kembali memegangi pil putih. "Ambil ini agar kamu tidak sakit kepala setelah bangun besok."

Dia kemudian menyerahkan pil dan segelas air sebelum dia pergi ke sisi lain tempat tidur. Mew yang merasa bersalah mendekati Pinky dan memeluknya, "terima kasih banyak karena selalu menjagaku." dia kemudian mencium kepalanya dan berkata "Aku akan menebusnya untukmu, aku berjanji."

Pinky mendongak dan tersenyum lalu mencium bibir Mews"Aku akan selalu ada untukmu Mew. Aku sangat mencintaimu."

Ini sudah tengah malam tapi Mew masih terjaga. Dia tidak tahu kenapa tapi ketika Pinky mencoba untuk tidur dengannya saat itu dia tidak merasakan apa-apa. "Apa yang terjadi padaku?" Lalu dia tiba-tiba ingin mendengar suara seseorang jadi dia pergi ke balkon lalu menelpon orang itu.

Gulf baru saja menyelesaikan tugasnya saat ponselnya bergetar. Ketika dia melihat siapa yang menelepon, dia ragu-ragu sejenak sebelum menjawab.

Gulf: "Halo Phi"

Mew: "Ini semua salahmu!"

Teluk: "...."

Mew: "Aku . Kurasa aku tidak bisa "bangun" kalau bukan kamu!"

Gulf hampir menjatuhkan teleponnya. Untung Mew tidak ada di depannya karena wajahnya sekarang sudah merah merah padam, setelah dia sadar "Phi!  Apa-apaan !!! Apa kau mabuk lagi!?" Tanyanya.

Mew: "Tidak! Aku tidak mabuk, aku tidak bisa tidur, aku ingin mendengar suaramu."

Gulf: "..."

Mew: "Katakan sesuatu."

Gulf: "Apa yang kamu inginkan dariku? Tolong hentikan ini."

Mew: "Aku tidak bisa . Aku ingin kamu, Gulf."

Gulf: "Kamu hanya melakukan ini karena menurutmu  menarik Phi! Jika kamu suka bereksperimen, carilah orang lain."

Mew: "Kenapa kamu tidak percaya padaku Gulf? Pacarku mencoba untuk tidur denganku tapi aku tidak merasakan apa-apa. Tapi saat aku bersamamu aku .."

Gulf: "STOPPPP !!!! Aku tidak ingin mendengarnya Phi." lalu Gulf menutup telepon.

Di tempat Workshop

Saat ini semua pasangan disuruh melakukan adegan mesra. Semua orang sangat gugup khususnya Gulf. Karena percakapan mereka tadi malam, dia menghindari Mew tetapi sekarang dia tidak punya pilihan karena mereka harus beracting.

Mereka akan melakukan adegan intim pertama dari buku di mana Gulf sedang tidur dan Mew akan menciumnya.

Sebelum mereka mulai Mew berbicara dengan director selama beberapa menit kemudian kembali.

"Apa kalian sudah siap? Director bertanya pada mereka berdua sambil mengangguk" Ok! 3 2 1 Action! "

Mew membelai pipinya lalu membungkuk dan mencium leher Gulf. Gulf sangat gugup sehingga jantungnya berdetak sangat kencang sekarang tapi dia tidak bisa mendorong Mew pergi jadi dia tahan dengan apa yang sedang dilakukan Mew dan menunggu direktur mengatakan cut.

Mew sedang berada di tengah- tengah mencium hidungnya ketika tiba-tiba terjadi pemadaman listrik.

Director: "Tenang teman-teman kita sudah menyiapkan generator."

Gulf mencoba duduk tapi Mew mengambil kesempatan ini untuk mendorong Gulf ke bawah dan mencium bibirnya.

Gulf mencoba mendorongnya tapi Mew memegangi tangannya. Dia menjilat bibir bawah Gulf meminta masuk tapi Gulf menolaknya sehingga tangan Mew turun ke celana Gulf dan mencengkeramnya.

Teluk: "Kamu . u!" dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya karena Mew menyelipkan lidahnya ke dalam dan menjelajahi mulutnya lalu menghisap lidahnya.

Tangan Mew yang mencengkeram junior Gulf, kini mengusap putingnya.

Gulf: "Ahh." Gulf berbisik sambil mengerang sambil menggenggam tangan Mew untuk menghentikannya melakukan apapun.

Mew berhenti mencium bibirnya lalu berbisik "jangan khawatir aku tidak akan melakukan apa-apa lebih dari ini" dia kemudian membungkuk lagi dan menyerang leher Gulf, Gulf meletakkan tangan kanannya di bahu Mew sementara yang lainnya berada di kepala Mew sambil menarik rambutnya. Menarik kepala Mew lebih ke arah lehernya.

Gulf: "Ahh ... Mew bee...rrrheenntii. mmm..jaa..ngan.. meninggalkan bekas disana... ahh enak sekali .. teruss jangan berhenti."
(Lah Gulf😒, tadi lu minta berhenti5555)

Tapi Mew tiba-tiba berhenti menghisap lehernya lalu berbisik ke telinganya "kita tidak bisa melanjutkan ini di sini" lalu dia mencium bibir Gulf dan memperbaiki rambut dan bajunya. Gulf yang ingin memprotes tersadar dari keadaan terangsang ketika lampu menyala.

Director. : "Baiklah, mari lanjutkan."

Mata Gulf melebar dia tidak bisa melanjutkan akting setelah apa yang terjadi, dia mungkin akan mengacau di tengah-tengah adegan.

Mew melihat keadaan paniknya jadi dia berkata "Phi mari lanjutkan saja lain waktu kita semua harus istirahat sekarang dan aku punya jadwal pagi besok."

Director: "Baiklah jika kalian punya waktu, kalian bisa berlatih dengan satu sama lain jadi kita tidak akan punya masalah untuk syuting adegan itu di masa depan ok?"

"Krap"

Mew menunggu Gulf, sambil menunggu dia mengirim SMS ke Pinky tentang harinya seperti biasa.

Ketika Gulf melihat bahwa semua orang sudah pergi, dia langsung pergi ke luar ke tempat Mew dan berkata "Phi tolong jangan melakukan hal-hal itu di depan semua orang!"

Mew menyeringai dan berkata "apakah itu berarti aku bisa melakukannya sekarang? Tidak ada yang menonton" sambil membungkuk lebih dekat ke wajah Gulf.

Gulf: "Phi!! Berhenti bercanda, aku serius!"

Mew berhenti dan tersenyum lalu berkata " Aku juga serius denganmu."

Gulf tertegun dan tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Mew: " Aku baru menyadarinya semalam. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Aku ingin melihatmu. Dan ingin mendengar suaramu di sepanjang waktu. Dan ini..." dia menunjuk tepat dihati nya dan berkata " ini berdetak untukmu Gulf."

Dia menyentuh pipi Gulf dan berkata " Jika ini bukan cinta lalu katakan apa itu".

.
.
.

~bersambung

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang