Bab 56

4.7K 431 9
                                    

BANDARA

Semua orang dengan sabar menunggu kedatangan Mew di bandara beberapa penggemar BL juga datang untuk menghibur mereka tetapi mayoritas orang di sana adalah penggemar Mew dan mereka marah pada Gulf. Pesawat mereka mendarat tanpa penundaan dan mereka berada di loket bagasi menunggu saat telepon Mew berdering.

Mew: "Sam"

Sammy: "Mereka menunggu di pintu keluar VIP"

Mew: "Ok kami masih menunggu bagasi kami"

Sammy: "Aku harus pergi, aku sudah memberi tahu BG apa yang harus dilakukan."

Mew: "Terima kasih lagi Sam"

Sammy: "Sama-sama, selamat tinggal!"

Media dan beberapa fans di pintu keluar VIP sudah menunggu mereka tapi perhatian mereka tertuju pada suara kendaraan, mereka semua berbalik dan mereka tercengang saat melihat mobil dengan plat nomor milik Putra Mahkota.

Seorang Reporter bertanya kepada juru kameranya, "Istana tidak mengumumkan bahwa Yang Mulia memiliki jadwal hari ini, kan?"

Kameramen: "Mungkin ini masalah pribadi, mengapa tidak ada pengumuman?"

Reporter: "Haruskah kita membahas ini dulu?"

Kameramen: "Saya rasa tidak apa-apa"

Kamera dan perhatian wartawan tertuju pada kendaraan mereka menunggu Putra Mahkota keluar dari mobil tetapi hanya 5 pengawalnya yang ada di sana.

Reporter: "Di mana Putra Mahkota?"

Kameramen: "Mungkin mereka di sini untuk menjemput Yang Mulia?"

Para bodyguard mendatangi kerumunan dan menyuruh wartawan dan kru mereka untuk minggir agar mobil bisa parkir di depan pintu keluar, mereka ingin protes tapi mereka takut untuk angkat bicara sehingga mereka tidak punya pilihan selain pindah.

Mobil hampir menghalangi pandangan mereka dan tiga pengawal masuk sementara dua lainnya menunggu di luar dan menginstruksikan media dan fans untuk tidak menghalangi jalan.

Mew dan Gulf sudah berjalan menuju pintu keluar ketika mereka melihat tiga pria mendekati mereka semua orang di dalam pintu keluar VIP termasuk Gulf tahu siapa orang-orang ini karena seragam mereka, dia mencengkeram lengan Mew dan berbisik "Mengapa pengawal Putra Mahkota ada di sini dan mereka datang ke arah kita? "

Mew: "Mereka di sini untuk membantu Gulf jadi berhentilah khawatir."

BG1 mendekati mereka, "Kami di sini untuk mengantarmu atas perintah Yang Mulia"

Gulf: "Apa..apa artinya Mew? Kau dekat dengan Yang Mulia?"

Mew: "Bukan aku. Gulf, jangan bicarakan ini sekarang, oke? Kita harus keluar dari sini"

Mereka berjalan keluar dari pintu keluar VIP dengan Mew mengenakan masker dan topi tangan kanannya ada di bahu Gulf hampir memeluknya saat mereka berjalan menuju Van dengan dua pengawal di setiap sisi dan satu di punggung mereka semua orang sangat terkejut dengan apa mereka lihat, wartawan bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan karena mereka masih tidak percaya bahwa Putra Mahkota mengirim Pengawalnya untuk mengawal dan melindungi aktor dari mereka. Seorang reporter mendengar seorang penggemar berbisik kepada temannya, "Aku tidak tahu bahwa Yang Mulia menyukai Mew kita sebanyak ini, dia bahkan mengirim pengawalnya untuk mengantar mereka keluar."

Fan: "Saya benar-benar tahu bahwa Yang Mulia dengan sengaja mengirimkan BG yang paling terkenal dan bahkan meminjamkan mobilnya sendiri, seperti dia memperingatkan media untuk tidak menyerang Mew dan newbie itu dengan pertanyaan kasar."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang