Bab 62

4.8K 429 33
                                    

AUTHOR POV

Mew bangun jam 5 pagi karena dia punya jadwal pagi dia memindahkan kepala Gulf dengan hati-hati, dia mandi dan turun untuk membuat sarapan setelah dia selesai dia menelpon manajernya untuk memberitahunya bahwa dia akan pergi ke lokasi sendirian tidak perlu untuk menjemputnya. Dia melihat jam dan sudah jam 6 pagi dia kembali ke kamarnya untuk membangunkan Gulf.

Gulf: "Mmm ... Jam berapa sekarang Mew?"

Mew: "Jam 6 pagi aku harus pergi."

Gulf tiba-tiba bergerak dan mengutuk kesakitan "Fuck !!

Mew dengan cemas membelai punggungnya. "Di mana yang sakit?"

Gulf: "Apa kamu harus bertanya? Dan kamu masih ingin meniduriku untuk ketiga kalinya tadi malam? Aku akan mati saat itu."

Mew merasa bersalah memeluk dan mencium kepalanya. "Maaf aku berlebihan."

Gulf: "Tidak apa-apa, aku hanya butuh pereda nyeri dan istirahat."

Mew melepaskannya dan berkata, "Tunggu di sini, aku membuat sarapan yang harus kamu makan sebelum kamu minum obat dan kembali tidur." Dia kembali dengan nampan penuh makanan "Ini"

Gulf: "Terima kasih, kemana kamu akan pergi pagi-pagi begini?"

Mew: "Pembuatan film"

Gulf berhenti makan dan menatapnya "Dengan aktris itu?"

Mew mengangguk.

Gulf: "Tunggu aku, aku akan pergi denganmu."

Mew: "Tidak, kamu istirahat di sini, aku akan kembali setelah aku selesai dengan jadwalku."

Gulf: "Tapi-"

Mew: "Apa kamu pikir kamu bisa ikut denganku dengan kondisimu sekarang? Kamu tidak perlu khawatir na aku terlalu mencintaimu. Percayalah, oke?"

Gulf: "...."

Mew duduk di sampingnya, "Apa kamu percaya padaku?"

Gulf: "Aku percaya tapi tidak percaya gadis itu."

Mew: "Aku akan meneleponmu saat aku tidak punya adegan untuk syuting?"

Gulf: "Ok"

Mew mencium keningnya dan berdiri, "Kalau begitu aku harus pergi setelah kamu selesai makan, taruh nampan di meja dan istirahat ya?"

Gulf mengangguk.

LOKASI

Mew terlambat 5 menit jadi ketika dia tiba semua orang sudah ada di sana dan mereka sudah syuting adegan aktor lainnya. Mew pergi ke kursinya dengan naskah tangan. Saat sedang membaca, dia merasakan seseorang duduk di sampingnya, dia mengangkat kepalanya dan melihat Jane (Aktris).

Jane: "Hei Mew kenapa kamu terlambat?"

Mew: "Aku harus menjaga seseorang."

Jane: "Ahh..sangat manis"

Mew ingin memutar matanya tapi dia menahan diri, malah dia bertanya mengapa dia tidak membaca naskahnya.

Jane: "Aku sudah menghafal bagianku Mew. Itu karena  aku ingin berbicara denganmu, itulah mengapa aku menghafalnya tadi malam."

Mew: "Apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

Jane: "Yah, aku serius tentang apa yang aku katakan Mew dan inilah aku yang membuatmu bergerak."

Mew hendak membuka mulutnya ketika dia merasakan bibirnya Jane dan segera memindahkan kepalanya dan berdiri "Apa itu?"

Jane: "Aku menciummu."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang