AUTHOR POV
Hari ini adalah hari dimana Mew akan kembali dari jadwal luar negerinya. Dia mencoba menelepon Gulf tetapi dia tidak dapat menghubunginya, dia juga menelepon orang tua Gulf tetapi mereka mengatakan mereka tidak tahu di mana putra mereka berada. Dia sekarang khawatir karena ini adalah pertama kalinya Gulf tidak membalas pesannya atau menjawab panggilannya. Ketika manajernya bertanya ada apa, dia menyuruhnya menelepon manajer Gulf. Boss segera menelpon Bermb tapi dia juga tidak menjawab. Mew menghela nafas, "Aku khawatir" Boss menepuk pundaknya dan berkata "Apa kamu menelepon Sammy?" Mew menganggukkan kepalanya "Aku melakukannya, katanya dia dengan Yang Mulia dan dia tidak tahu di mana dia"
Boss: "Bagaimana dengan pengawalnya?"
Mew: "Aku juga tidak bisa memanggil mereka"
Boss: "Mungkin mereka sedang syuting di suatu daerah tanpa sinyal"
Mew: "Dia selalu memberitahuku sebelumnya ke mana dia akan pergi keesokan harinya"
Boss: "Jangan terlalu khawatir Nong mungkin dia lupa memberitahumu tentang hal itu. Mungkin dia sedang terburu-buru dan selain itu dia bersama pengawalnya dan kita akan pulang hari ini"
Sementara itu di Gulf Thailand dan Sammy berada di rumah Mew, mereka sibuk memeriksa ulang semuanya. Gulf mengambil cuti sehari dari pekerjaannya dan mematikan teleponnya karena dia tidak ingin ada gangguan bahkan jika itu dari Mew, dia ingin semuanya sempurna nanti. Kedua orang tua mereka akan datang nanti malam. Ice juga membantu mereka sekarang.
Ice: "Aku tidak percaya sahabatku yang pertama bertunangan"
Sammy: "Apa kamu menyiratkan sesuatu sayang?"
Ice berdehem dan berkata "Tentu saja tidak! Aku tahu kamu belum siap sayang" Gulf menertawakan mereka dan berkata "Waktumu akan datang jangan terburu-buru na ~"
Sammy: "Wow! Kamu penasihatnya sekarang?"
Gulf memutar matanya, "Terserah Sam! Ngomong-ngomong di mana cincinku?" Sammy meraih tasnya dan mengeluarkan dua kotak beludru dan menyerahkannya padanya. Sambil tersenyum lebar ia membuka kotak yang dimaksudkan untuk Mew dan menatapnya dengan penuh kasih "Aku tidak sabar menunggu kamu memakai cincin Mew ini" pikirnya.
Sammy: "Mengapa kamu tidak mencoba Gulf?"
Gulf menggelengkan kepalanya "Aku akan memakainya nanti saat aku bertanya padanya" Sammy lihat dia "Aku sangat bahagia untukmu Gulf, kuharap kau dan Mew penuh kebahagiaan" Gulf memeluknya "Terima kasih Sam" Ice bertepuk tangan dan berkata "Baiklah! Ayo hentikan momen dramatis ini agar kita bisa menyelesaikan ini ok?" Sammy melepaskan Gulf dan menyeringai padanya "Kamu hanya cemburu! Jika kamu juga ingin pelukan katakan saja padaku!"
Ice: "Itu tidak benar! Tapi aku ingin pelukan tapi nanti sayang ~"
Sammy menertawakannya lalu mereka mulai bekerja lagi. Telepon Sammy berdering dan ketika dia melihat layar itu dari pengawal Mew jadi dia langsung menjawabnya.
Sammy: "Ya?"
Pengawal: "Putri Sir Mew memesan ulang penerbangan kami, dia khawatir karena dia tidak bisa menghubungi Sir Gulf. Kami akan tiba jam 4 sore di sana"
Sammy: "Baiklah terima kasih"
Sammy: "Kita harus cepat itu pengawal Mew, katanya Mew memesan ulang penerbangan mereka dan mereka akan tiba jam 4 sore di sini!"
Gulf: "APA! ??"
Ice: "Tunggu jam berapa Paman dan Bibi bilang mereka akan tiba?
Gulf: "4 sore"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...