AUTHOR POV
Sammy: "Sekarang bereskan dirimu agar kita bisa pergi, aku akan menemanimu hari ini."
Gulf mengangguk dan pergi ke kamar mandi, sementara dia di sana, Sammy mengirim pesan ke Mew.
PESAN
👸Aku sangat emosi sekarang, Gulf memberitahuku kau dengan gadismu!
🐼Sam bagaimana kabarnya?
👸Apa yang kamu pikirkan? Aku sangat marah padamu Mew, aku bilang jangan sakiti dia!
🐼Aku bisa menjelaskannya Sam
👸Tidak butuh! Aku akan memberimu 1 minggu bicara dengan ibumu & putus dengannya Mew atau aku akan melakukan sesuatu yang tidak akan bisa kamu bayangkan!
🐼Aku akan berada di Phuket sabtu ini dengannya Sam.
👸WTF MEW! KAU TIDAK AKAN MELIHAT DIA LAGI !!!!
Setelah mengirim pesan terakhirnya, dia memblokir nomor Mew. Sam masih mengomel ketika Gulf keluar dari kamar mandi, dia melihat Sam berubah mood. "Ada apa Sam?"
Sammy: "Aku pikir yang terbaik adalah jika kamu tidak akan melihat atau berbicara dengannya untuk sementara waktu."
Gulf: "Tapi Sam, aku setuju untuk tinggal bersamanya."
Sammy: "Dia akan pergi ke Phuket bersamanya Gulf Sabtu ini! Nyali dari pria sialan itu !!"
Gulf terkejut dengan apa yang dia dengar, "Dari mana kamu mendengarnya Sam?"
Sam memberikan ponselnya padanya "bacalah!"
Gulf tidak percaya apa yang baru saja dia baca, dia mengepalkan tinjunya dan dia menutup matanya mencoba menenangkan dirinya.
Sammy benar-benar kesal sekarang itu sebabnya ketika dia melihat Gulf menahan diri, dia mengatakan kepadanya "Kamu tidak akan melihatnya untuk saat ini, berikan aku teleponmu."
Gulf tidak bergerak jadi dia mengambilnya dan kemudian dia menghapus pesan nomor telepon Mew dan memblokir nomornya.
Sammy: "Karena kita tidak punya kuliah selama satu minggu mari kita pergi ke Chiangmai, kita akan berangkat sekarang." Kemudian dia menyeret Gulf keluar dari hotel dan keluar dari Bangkok.
Gulf sangat pendiam sepanjang waktu jadi Sammy mencoba yang terbaik untuk menghiburnya.
Sammy: "Ayo pergi ke satu tempat yang kamu sangat suka Gulf . Aku akan menyewa seluruh rumah itu untuk kita dan aku bahkan akan menggunakan uangku sendiri! Jadi kamu harus bergembira karena aku yang merawatmu untuk pertama kalinya!"
Gulf masih tidak mengatakan apa-apa jadi dia menghela nafas "Gulf, aku tidak mengatakan bahwa kamu akan putus dengannya, dia hanya perlu menyadari bahwa dia tidak dapat menunda ini lebih lama lagi. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan melakukan itu secepatnya.
Gulf: "Sam, dia adalah orang yang merawatnya ketika dia dirawat di rumah sakit sampai dia sembuh, itulah mengapa dia tidak bisa begitu saja meninggalkannya."
Sammy: "Kecelakaannya itu 8 tahun yang lalu kan? Mereka baru bersama selama 2 tahun ..."
Gulf menyela "3 tahun itu ulang tahun mereka hari ini"
Sammy memutar matanya, "apakah aku terlihat seperti aku peduli? Lagipula aku tidak tahu apakah aku sudah menanyakan ini padamu tapi apakah mereka berteman sebelum mereka menjadi kekasih?
Gulf: "Teman masa kecil."
Sammy: "Uh-huh, kurasa dia sudah menyukainya sebelumnya sejak dia merawatnya selama dia di rumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...