Bab 53

5.3K 419 19
                                    

** WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ **
(Bagi para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan cinta BxB maka bisa melewati bagian itu na~)

AUTHOR POV

Ibu Mew tercengang dan tidak bisa berkata-kata dia tidak percaya apa yang baru saja dia dengar.

Mew: "Jika Ma tidak percaya, Ma kembali ke sini, aku punya teman yang memiliki semua informasi."

Mom: "Sayang kenapa dia melakukan itu padamu? Aku masih ingat bagaimana dia merawatmu sebelumnya."

Mew: "Ma, jangan lengah di sekelilingnya ya? Di mana pengawalmu?"

Mom: "Mereka ada di luar."

Mew: "Biarkan mereka masuk malam ini, Ma. Aku akan menelepon mereka setelah kita bicara."

Mom: "Mew, aku tidak tahu apa yang akan ayahmu lakukan jika dia tahu tentang ini."

Mew: "Kamu tidak perlu melakukan apapun, Ma, aku akan mengatakannya pada ayah sendiri."

Mom: "Apakah orang tuanya tahu tentang ini?"

Mew: "Aku sudah memberitahu mereka dan mereka juga terkejut mereka berkata bahwa mereka akan berbicara dengannya tapi kurasa mereka belum melakukannya karena dia ada di sana sekarang."

Mom: "Aku harus berbicara dengan mereka."

Mew: "Ma jangan streskan dirimu tentang ini, aku akan menangani semuanya, hati-hatilah ya?"

Mom: "Dan sepertinya aku memperlakukannya seperti putriku sendiri ! Sungguh mengecewakan!."

Mew: "Ma cukup berbicara dengannya seperti biasa jangan biarkan dia tahu bahwa kamu sudah tahu segalanya, oke?"

Mom: "Aku tidak tahu Mew. Aku tidak bisa berjanji bahwa aku masih bisa tenang saat menghadapinya besok. Rasa sakit yang kau alami selama bertahun-tahun adalah perbuatannya selama ini! Aku akan membuatnya membayar semua rasa sakit yang dia berikan padamu!"

Mew: "Ma ~ tenanglah itu semua di masa lalu. Aku baik-baik saja sekarang jadi jangan stres sendiri ya? Katakan saja padanya untuk pergi besok dan kamu harus istirahat juga karena sudah larut di sana."

Mom: "Oke, aku akan menemuimu segera."

Mew: "Ok Ma, selamat malam!"

Setelah mengakhiri panggilan, Phi Boss yang mendengar semuanya tidak dapat membantu selain bertanya pada Mew, "Mew apakah itu benar?"

Mew yang sibuk menelusuri kontaknya tidak benar-benar mendengar Phi Boss, jadi Gulf menjawabnya.

Gulf: "Ya Phi"

Phi Boss: "Berarti selama ini prasangkaku benar."

Gulf: "Apa maksudmu Phi?"

Phi Boss: "Aku tidak terlalu suka dengannya, dia sangat manipulatif terhadap Mew dan setiap kali mereka berdebat dia selalu melibatkan ibu Mew."

Gulf melihat Mew yang sangat serius sekarang "Siapa yang kau panggil Mew?"

Mew: "Pengawal ibu"

Gulf: "Mengapa?"

Mew: "Dia disana, kau tahu apa yang dia mampu."

Setelah beberapa kali dering, seorang pria menjawab "Ya Bos?"

Mew: "Di mana kamu sekarang?"

Pengawal: "Di dalam rumah."

Mew: "Bagus, aku ingin kamu menjaga kamar Ma, oke?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang