Bab 124

3K 247 10
                                    

AUTHOR POV

Hari ini Gulf memiliki jadwal di Chiangmai sehingga Mew bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan agar mereka bisa makan bersama. Dia juga menyiapkan barang-barang Gulf dan begitu dia selesai dia pergi dan duduk di samping Gulf dan membelai wajahnya dan berbisik "Gulf bangun atau akan terlambat" Gulf berbalik dan memeluk pinggangnya "Aku ingin tidur lagi Mew beri aku sepuluh menit" Mew menggelengkan kepalanya dan berkata "Kalau begitu aku tidak punya pilihan" Mew membawa Gulf ke kamar mandi dan memandikannya kemudian setelah itu dia mendandani dia dan membawanya lagi ke ruang makan "Apakah kamu ingin aku memberimu makan?" Gulf menggelengkan kepalanya dan bertanya "Kenapa kamu memanjakanku hari ini Mew? Kamu tidak berpikir untuk putus denganku kan? Karena aku tidak akan mengizinkannya!" Mew tertawa dan membelai wajahnya, "Apa aku tidak boleh memanjakan tunanganku?"

Gulf: "Hanya saja ... aku tidak suka kamu seperti ini padaku, aku merasa tidak nyaman"

Mew: "Kenapa? Aku hanya ingin melakukan ini. Aku hanya ingin menghabiskan waktuku bersamamu, memanjakanmu selama aku masih di sini karena aku akan merindukanmu begitu kamu keluar dari rumah. Aku menelepon PBest dan bertanya tentang jadwal katanya kamu akan tinggal disana selama dua malam. Aku tidak bisa pindah atau membatalkan jadwalku kali ini karena sangat penting jadi aku akan mengikutimu disana besok " Wajah Gulf langsung bersinar. Mew mencondongkan tubuh ke depan dan mencium bibirnya. "Tunggu aku ok?" Gulf menganggukkan kepalanya dan kemudian dia menangkap bibir Mew lagi dan mereka berciuman dengan penuh gairah. Gulf hendak menerkam Mew tapi mereka mendengar bel pintu berbunyi, Gulf ingin mengabaikannya tapi Mew mendorongnya dengan lembut dan tersenyum padanya "Itu mungkin PBest mari lanjutkan ini besok na?" dia memeluk Gulf dan berbisik "Maaf aku tidak bisa mengirimmu pergi" Gulf membenamkan wajahnya di dada Mew dan berkata "Tidak apa-apa selama kamu datang besok"

Mew: "Aku berjanji"

Mereka membuka pintu dan pengawal Mew sudah membawa barang-barang Gulf dan memberikannya kepada manajernya. Gulf merasa sangat tidak nyaman dia berbalik dan berlari menuju Mew dan memeluknya erat "Aku akan meneleponmu ketika aku tiba di sana" Mew tersenyum dan memeluknya kembali "Oke. Kamu harus pergi sekarang Gulf atau kamu akan terlambat" Gulf tidak ' Aku tidak ingin pergi tapi dia memaksa dirinya untuk melepaskan Mew. PBest menyalakan mobil dan Gulf melihat ke belakang dan melambai pada Mew dan berteriak, "Sampai jumpa besok, oke?" Mew balas melambai dan menjawab "Ok! Selamat tinggal!"

Sun sangat kesal karena mencoba berhubungan dengan Pinky tetapi orang yang dia bayar mengatakan kepadanya bahwa dia menolak"Kenapa? Dia ada di sana karena Gulf kan? Mungkinkah Sammy mengancamnya dan dia takut? Nonono itu tidak mungkin. Tapi kurasa aku harus melakukannya sendiri? " pikirnya sambil menatap Gulf yang tertidur.

Best: "Apa itu Nong?"

Sun: "Hah?"

Best: "kamu terus menatap Gulf Nong, apa kamu ingin mengatakan sesuatu padanya?"

Sun berpura-pura tertawa dan berkata "Ah! Tidak P, aku hanya larut begitu saja dalam pikiranku sendiri itu saja"

Best: "Kamu harus istirahat juga Nong"

Sun: "Ok P"

Dia memejamkan mata berpura-pura tertidur tapi sebenarnya dia masih memikirkan cara untuk menyakiti orang yang tidur di sampingnya.

Mereka tiba di lokasi dan  segera mulai mempersiapkan pemotretan dan dengan berat hati Sun mematuhi PBest sepanjang waktu mereka membongkar dan menata pakaian Gulf. Dia menatap Gulf yang sibuk dengan ponselnya sambil menata rambut dan merias wajahnya. "Kenapa aku melakukan ini lagi? Diperintahkan oleh orang yang paling kubenci!"

Best: "Nong! Nong! SUN!"

Sun: "APA? !!"

Semua orang di dalam ruangan terkejut dengan ledakannya yang tiba-tiba. Gulf memutar matanya dan bertanya, "Ada apa? Ada apa dengan teriakan itu?" Sun langsung merubah nadanya dan berkata maaf kepada PBest "Maaf P, aku baru saja kaget, ada apa?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang