*‼ ️ WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ *
(Bagi pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan intim BxB, lewati saja bagian itu na ~)AUTHOR POV
Gulf sedang dalam perjalanan ke SkyBar setelah beberapa hari kerja dan itu sangat melelahkan. Dia sebenarnya ingin menolak pergi ke sana tetapi Sammy yang mengundang mereka dan mengetahui dia tidak akan menerima TIDAK sebagai jawaban itu sebabnya bahkan jika dia sangat lelah dia tidak punya pilihan selain pergi ke sana. Mew di sisi lain masih dalam perjalanan kembali ke Thailand dia juga tidak bisa mengatakan TIDAK kepada Sammy yang meneleponnya di pagi hari. Dan sejak dia pergi ke luar negeri untuk bertemu dengan pemilik produk, dia baru saja menandatangani kontrak dia tidak selelah Gulf bahkan dia senang dan bersemangat seperti beberapa saat sejak terakhir kali dia pergi ke hotel sahabatnya. Gulf memanggilnya sebelum dia berbatasan dengan penerbangannya untuk memberitahunya bahwa dia akan pergi ke sana setelah dia selesai syuting.
Ice menutup barnya hari ini sehingga mereka dapat menikmati waktu minum bersama tanpa khawatir seseorang akan merekamnya secara diam-diam. Sammy di sisi lain bersama pamannya, mereka sedang berkumpul dengan para elit di masyarakat. Dia benar-benar membenci pertemuan semacam ini karena dia tidak tahan dengan bocah kaya yang bertingkah laku tinggi dan perkasa. Dia selalu menghindari mereka setiap kali mereka mencoba untuk berbicara dengannya karena dia takut dia mungkin melakukan atau mengatakan sesuatu yang akan membuatnya bermasalah dengan pamannya atau Keluarga Kerajaan sehingga dia akan selalu memaafkan dirinya sendiri setiap kali dia melihat mereka mendekat tetapi kali ini paman menghentikannya pergi kemana-mana "Kamu tinggal dan berbicara dengan mereka Melanie mereka telah mengeluh kepada orang tua mereka tentang kamu tidak menyukai mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka hanya ingin berbicara dan mengenal kamu"
Sammy: "Tapi sebenarnya aku tidak suka mereka dan aku tidak punya rencana untuk berbicara dengan mereka Paman"
Paman: "Melanie kamu harus belajar berbicara dengan orang yang tidak kamu sukai demi negara dan bisnis kita"
Sammy: "Tapi Paman bilang aku hanya perlu berdiri di sampingmu itu sebabnya aku-"
Paman: "Aku akan membiarkanmu pergi setelah kamu berbicara dengan mereka selama beberapa menit Melanie. Kamu bisa pergi ke bar pacar kamu dan bersenang-senang dengan teman-temanmu selama kamu berbicara dengan mereka"
Sammy memutar matanya, "Aku melihat kamu masih terus memata-matai aku paman. Aku ingin tahu siapa di antara pengawalku yang milikmu?" Pamannya terkekeh dan berkata "Berhenti memikirkannya dan berbicara dengan mereka" lalu dia meninggalkannya sendirian setelah menyapa empat wanita yang mendekati mereka. Sammy tidak punya pilihan selain berbicara dengan mereka sehingga dia bisa keluar dari sana dan pergi ke tempat teman-temannya berada.
SKYBAR
Gulf adalah yang pertama tiba dan disambut oleh Ice "Hei ~ kamu datang lebih awal" Gulf duduk di depannya dan berkata "Bolehkah aku memesan makanan? Aku kelaparan" Ice memberi tanda pada juru masak.
Lima belas menit kemudian, Mew tiba. Dia langsung pergi ke Gulf memeluk dan menciumnya di depan sahabatnya.
Mew: "Aku merindukanmu"
Gulf: "Aku juga"
Ice: "Bagaimana denganku?"
Mew memutar matanya dan berkata "Iya terserah P" Gulf terus makan seperti tidak ada hari esok jadi Mew mengusap punggungnya dan berkata "Makan pelan-pelan"
Gulf: "Aku sangat lapar, Mew biarkan aku makan na ~"
Sammy: "Oh! Seseorang sudah mulai makan tanpa menungguku ya ?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...