Bab 23

6.4K 531 26
                                    

Buat kamu yang belum tahu siapa Ice Paris, itu dia di foto. 🥰

AUTHOR POV

Sutradara: "CUT!."

Mew pergi ke sutradara untuk berbicara dengannya dan kemudian ke costar berterima kasih kepada mereka dan mengatakan maaf bahwa dia tidak bisa pergi ke pesta karena dia masih harus pergi ke lokasi syuting yang lain yang cukup jauh dari tempat mereka sekarang.

Saat bepergian Mew menelpon Ice.

Ice: "Hei!"

Mew: "Phi aku ingin bertanya"

Ice: "Sepertinya kau hanya meneleponku setiap kali memiliki permintaan Nong."

Mew: "Aww ayolah Phi itu karena kamu selalu sibuk dengan bisnismu, jadi aku tidak berani meneleponmu."

Ice terkekeh "Aku akan menagih pembayaran di masa depan Nong."

Mew: "Jangan khawatir Aku akan menjodohkanmu dengan aktris yang selama ini kau sukai."

Ice tertawa "Oke, aku rasa itu pembayaran yang bagus."

Mew: Jadi ~ Aku kenal teman-temanmu dan pemilik The Gardens di Dinsor Palace. Jadi aku ingin meminta tolong Phi berbicara dengan pemiliknya dan mengatakan kepadanya bahwa aku ingin memesan seluruh restoran untuk malam ini pada jam 9 malam, minta mereka untuk mendekorasi seluruh tempat khususnya tangga dan taman dan juga memberi tahu mereka bahwa aku hanya ingin 1 pelayan, 1 koki, tidak ada staf lain di sekitar. "

Ice: Wow kamu akan membawa Pinky ke sana? Sepertinya keuanganmu terbatas sekarang Nong, tempat itu murah untuk seseorang sepertimu. Apa kau ingin aku membantumu? Mengapa kau tidak pergi ke hotelku dan memesan seluruh restoran untuk kalian berdua secara gratis. " (Note: Ice adalah teman yang dipanggil Mew di bab 10)

Mew tertawa dan berkata "Phi ini bukan tentang uang atau apa pun itu karena suasananya. Aku hanya berpikir jika membawanya ke sana akan merasa lebih romantis daripada restoran mahalmu Phi."

Ice: "Aku melihatmu membawa orang lain."

Mew: "Ini .... rumit, aku akan menceritakan semuanya setelah semuanya beres."

Ice: "Oke, apakah ada hal lain yang kau ingin aku sampaikan kepada pemiliknya?"

Mew: "Katakan padanya untuk membuatnya menjadi ajaib"

Ice terkekeh "Wow, sepertinya seseorang yang sedang jatuh cinta."

Mew: "Aku..."

Ice: "Kalau begitu semoga berhasil ... Bye!"

Ketika Mew mengakhiri panggilannya, dia dikejutkan oleh Phi Boss "Siapa yang kau kencani malam ini Mew? Apakah kamu sudah membuat alasan untuk Pinky?"

Mew: "Tidak, aku hanya mengatakan kepadanya bahwa aku harus merekam syuting sampai fajar."

Phi Boss: "Untung aku yang mendengar percakapanmu bagaimana jika kamu benar-benar lupa memberi tahuku sebelumnya pacarmu akan membombardirku dengan pertanyaan saat kamu sedang berkencan, aku yang akan menderita karena kemarahannya."

Mew menghela nafas, "Maafkan aku Phi dan terima kasih karena selalu mendukungku."

Phi Boss meletakkan tangannya di bahu kanannya dan kemudian berkata "Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku senang kamu akhirnya menemukan seseorang yang benar-benar kamu cintai."

Mereka tiba di lokasi kedua dan Mew sudah lelah memijat dahinya . Phi Boss yang memperhatikannya dan bertanya "ada apa Mew?"

Mew memijat keningnya menjawab "Ini hanya sakit kepala Phi beri aku waktu sebentar."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang