Bab 33

5.5K 467 4
                                    

AUTHOR POV

Mew: "Ma ~ Aku berencana putus dengan Pinky saat aku kembali."

Mom: "Lakukan apa yang membuatmu bahagia, Mew. Aku akan tetap memperlakukannya sama meskipun aku tidak bisa mengabaikannya begitu saja setelah apa yang dia lakukan sebelumnya."

Mew: "Aku tahu Ma ~ Aku masih ingat setiap pengorbanan yang dia buat dan semua yang dia lakukan untukku itu sebabnya aku merasa bersalah tapi aku tidak bisa kehilangan orang itu jadi aku harus membuat pilihan."

Mom: "Orang ini memintamu untuk putus dengannya?"

Mew mengangguk.

Ibunya menyeringai "tipe posesif ya?"

Mew tertawa.

Setelah mereka berbicara Mew memasak untuk makan malam mereka untuk kesenangan Mom, setelah itu mereka pergi ke beranda.

Mew: "Bagaimana kesehatanmu Ma?"

Mom: "Tidak apa-apa, Mew jangan khawatir."

Mew: "Kapan kamu akan kembali?"

Mom: "Segera"

Mew mendatangi ibunya dan memeluk, "Aku ingin kamu kembali sebelum pemutaran perdana filmku."

Mom: "Aku akan ke sana jangan khawatir, kapan kamu akan kembali?"

Mew: "Besok, aku masih punya jadwal syuting dan pemotretan Ma ~ Maaf aku tidak bisa tinggal lebih lama."

Mom: "Tidak apa-apa, Mew aku mengerti."

Mew: "Terima kasih Ma ~ Aku sangat mencintaimu!"

Mom: "Aku Juga Mencintaimu, Mew!"

CHIANGMAI

Gulf tidak lebih baik dari Mew. Dia juga bukan dirinya sendiri. Dia merindukan Mew dan dia bertanya-tanya mengapa dia bahkan tidak mengirim pesan atau memanggilnya "Apakah dia memilihnya daripada aku?" Sammy tidak tahan lagi "kamu bisa berhenti menatap teleponmu sekarang Gulf karena tidak peduli berapa lama kamu menatapnya tidak akan ada pesan dan panggilan darinya."

Gulf: "Apa maksudmu?"

Sammy: "Karena aku memblokir nomornya."

Gulf: "WTF SAM! MENGAPA KAU MELAKUKAN ITU ?!"

Sammy sedang memeriksa kukunya dan dengan tenang berkata, "Yah, dia perlu memutuskan dengan cepat tetapi dia ragu-ragu karena seseorang memanfaatkan betapa naifnya dia, jadi aku memutuskan untuk membantu, kamu harus berterima kasih padaku, kamu tahu."

Gulf: "Mengapa aku harus berterima kasih? Bagaimana jika dia berpikir begitu ..."

Sammy: "Karena aku membantu Mew, dia tidak punya pilihan selain memutuskan dan itu ... dia ..Pinky tidak bisa memanipulasinya lagi"pikirnya.

Gulf: "Bagaimana dengan Pinky?"

Sammy: "Dia akan menjadi mantan di masa depan"

Gulf menghela napas, "Aku tidak bisa berbicara serius denganmu Sam!"

Sammy memutar matanya, "Apa ?! Aku hanya memberitahumu apa yang akan terjadi jika rencanaku berhasil yang mana aku 100% yakin itu akan berhasil jadi kamu harus diam dan menunggu lalu berterima kasih padaku nanti ya?"

BANGKOK

PINKY POV

Itu rencanaku, kamu harus bertindak sesuai perintah  ok?

Praepailin: "Bukankah ini berbahaya?"

Itu hanya dia jadi aku tidak terlalu peduli apa yang terjadi padanya selama aku bisa menyingkirkannya!

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang