Bab 26

7.2K 512 13
                                    

*******Peringatan! Konten Dewasa 🔞🔞🔞🔞*******

AUTHOR POV

Gulf dengan agresif mencium Mew. Dia menggigit lalu menghisap bibir bawahnya lalu dia menjilatnya meminta pintu masuk. Mew membuka mulutnya dan lidah mereka bertabrakan.

Gulf menghisap lidah Mew dan membuatnya mengerang. Kemudian dia mulai menggigit Mew sambil menghisap bibirnya. Mew membiarkan Gulf,  dia menyukai apa yang dilakukan Gulf sekarang.

Mew mengerang dan Gulf menjadi lebih berani dan mulai mengelus bagian bawah mereka bersama-sama dengan kasar, kemudian dia pergi ke bawah Mew, tanpa peringatan membuka ritsleting, menurunkan celana dan boxer Mew lalu membawa penisnya ke mulut, menjilat ujung dan mengemutnya.

Mew meraih kepalanya dan berkata "Brengsek! Rasanya sangat enak, Gulf lakukan lebih lama lagi ... ahhh."

Gulf perlahan-lahan menyedotnya, Mew memandang kebawah dengan begitu banyak nafsu "Kamu terlihat sangat menggoda seperti ini Gulf ... ahh ~ Aku berharap aku bisa merekam ini sekarang."

Gulf mengeluarkan penis Mew dari mulutnya, "Kamu benar-benar suka bicara kotor."

Mew memegangi rambut Gulf "Apa kau yakin ini pertama kalinya kau melakukan ini? Ahhh ... bagus sekali."

Gulf menanggapi dengan menghisapnya lebih cepat hingga hampir tersedak.

Mew: "Ahh ... itu dia ... mmm ... Gulf lebih dalam menyedotnya ah ~ lebih dalam."

Gulf menghisapnya lebih dalam dan lebih cepat membuat Mew mengerang lebih keras, mencengkeram rambutnya lebih erat lalu menyodorkan pinggulnya ke  mulut Gulf "ahh ... itu bagus! Mmm ... itu benar sangat bagus Gulf ... mulutmu sangat bagus "

Gulf yang juga terangsang oleh omongan kotor Mew kini menyentuh dirinya sendiri sementara Mew wajahnya terlihat kacau.

Ini adalah pertama kalinya dia melakukan ini, tetapi dia merasa senang melakukannya dengan Mew. Dia melepaskan penis Mew lalu menjulurkan lidahnya menjilat celah itu lagi dan lagi membuat Mew mengerang lebih keras. Dia membungkus tangan kanannya di sekitar pangkal penis Mew dan mulai memompanya dengan mulutnya. Mew memejamkan mata menikmati perasaan itu. Dia tidak percaya bahwa Gulf melakukan ini. Sekarang dia menahan diri karena dia belum ingin ini berakhir.

Gulf menoleh ke Mew tapi mulutnya masih di kepala penis Mew dia menatap dengan mata penuh nafsu. Kemudian dia mengendurkan rahangnya dan menyedot Mew lebih dalam sehingga hidungnya mencapai rambut kemaluan Mew dan saat itulah Mew mengerang keras "Ahhhh begitu baik ... ke..luuarr.. Gulf mmm." Mew mencengkeram rambut Gulf karena dia masih menghisapnya lebih cepat dan lebih dalam "kee..luu..aarr.. ahh ~" dan dia meledak di mulut Gulf dan Gulf mencoba menelan semuanya.

Gulf kehabisan napas menyeka kelebihan sperma di mulutnya. Kemudian Mew meraih lengannya, menciumnya dengan kasar di bibir dan mereka mengerang berdua, bibir mereka bergerak selaras dan Mew dapat merasakan spermanya sendiri. Dia kemudian mendorong Gulf di tempat tidur dengan dia di atas, bibir mereka yang masih terhubung, lalu tiba-tiba dia berhenti menciumnya dan bertanya.

Mew: "Apakah kamu yakin tentang ini?"

Gulf sangat gugup sekarang karena dia tahu dia akan menjadi yang dibawah tapi dia masih menganggukkan kepalanya tanpa melihat Mew.

Mew menghela nafas, "Jika kamu tidak yakin maka kita bisa menghentikan ini kamu tahu, aku bisa menunggu."

Gulf menggelengkan kepalanya lalu tiba-tiba ia meraih dan meremas pantat Mew dan menekannya ke bawah dan mulai menggiring penis mereka bersama-sama membuat Mew mengerang "Brengsek!" Gulf sangat bersemangat sekarang, dia menginginkan Mew.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang