Bab 49

5.5K 454 14
                                    

** WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ **
(Bagi para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan cinta BxB, lewati saja na~)

PINKY POV
DI SEBUAH BAR

"Apa yang membuatmu begitu lama?"

Praepailin: "Apa yang terjadi dengan lenganmu Pink siapa yang melakukan itu padamu?!"

"Aku tidak ingin membicarakannya, oke?"

Praepailin: "Ok"

"Mew mengingat semuanya"

Praepailin: "APA !?"

"Ya dan dia  ... putus denganku"

Praepailin: "......"

"Dia memilih itu ... itu .... Aku tidak percaya rencanaku hancur ini hanya mimpi buruk kan ?? KATAKAN AKU HANYA MIMPI!!! AKU INGIN BANGUN DARI INI !!!"

Praepailin: "Ini kenyataan Pink, kamu harus menerimanya."

"Bagaimana dia bisa memilih Gulf? Prae dia laki-laki ... Apa aku tidak cantik? Aku bisa memberinya seorang anak kenapa dia memilih orang seperti itu!"

Praepailin: "Memberinya anak atau menjadi cantik bukan itu masalahnya. Pink kamu tahu jawaban atas pertanyaanmu, kamu hanya menolak untuk menerimanya"

"Itu sebabnya aku memanggilmu ke sini"

Praepailin: "Apa ini tentang rencananya?"

"Ya tapi lupakan apa yang aku katakan sebelumnya, aku punya rencana yang lebih menarik sekarang."

Praepailin: "Selama aku tidak akan membunuh seseorang."

"Kamu tidak perlu khawatir kamu tidak akan membunuh siapa pun."

AUTHOR POV

Gulf dan Mew sedang bersiap untuk tidur sekarang karena mereka akan pergi ke Jepang besok untuk jadwal pemotretan Mew.

Gulf: "Aku ingin pergi ke Universal studios Mew"

Mew: "Ya, kita bisa berkeliaran saat aku bebas"

Gulf : "Aku juga ingin bermain ski dan pergi ke Disneyland"

Mew menertawakannya dan berkata, "Ya, kita akan pergi dan melakukan semua yang kamu inginkan di sana."

Gulf menoleh dan menatapnya, "Tapi harganya mahal di sana."

Mew: "Jangan khawatir tentang uang, yang perlu kamu khawatirkan adalah ke mana kamu ingin pergi, setelah kamu berada di sana lupakan tentang uang."

Gulf: "Wow jadi ini perasaan memiliki sugar daddy."

Mew tertawa terbahak-bahak, "Aku tidak setua itu lho."

Gulf: "Aku tidak membicarakanmu, aku hanya ... tidak apa-apa. Bagaimanapun aku berjanji pada Sam untuk membelikan suvenirnya jadi kamu harus membantuku memilih."

Mew: "Apa yang dia inginkan ketika dia sudah mendapatkan semua yang dia inginkan. Aku yakin Keraja .... Maksudku tempat kita akan memiliki banyak barang sulit untuk dipilih."

Gulf: "Sam akan senang selama aku bisa memberinya sesuatu dari Jepang."

Mew: "Kalau begitu kamu bisa memilihnya."

Gulf: "Tidak, aku ingin kita berdua memilih."

Mew tersenyum dan mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya di bibir "Ok" dia hendak pergi tidur saat Gulf berkata "Kamu tidak akan melakukan apa-apa?" Mew terkekeh "Sebanyak aku ingin bercinta denganmu sekarang, aku tidak bisa karena kita ada penerbangan besok."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang