Bab 89

3.8K 336 17
                                    

AUTHOR POV

Pinky terkejut saat dia keluar dari rumah sakit dia berpikir bahwa orang tuanya akan menahannya di sana selama satu minggu lagi " Aku kira aktingku sangat meyakinkan? Apapun sekarang aku bebas, aku harus berbicara dengan perempuan jalang itu." Dia menelepon Praepailin untuk mengancamnya tentang videonya meskipun dia tidak memilikinya lagi, orang tuanya juga mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mengadakan pertemuan dengan orang tua Mew di Vertigo. Mereka mengatakan bahwa orang tua Mew secara eksklusif memesan seluruh Restoran hanya untuk mereka jadi dia sangat bersemangat untuk melihat Mew kesayangannya dan mertuanya lagi tetapi sebelum itu dia harus berbicara dengan Prae terlebih dahulu jadi dia mengatakan kepada Prae untuk menemuinya di Vertigo pukul 3 sore tepat tetapi Praepailin mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertemu ibunya dan mengatakan bahwa dia bisa melakukannya jika jam 3:30 jadi dia tidak punya pilihan selain setuju.

Dan ini dia di restoran menunggu kedatangan Praepailin. Dia sibuk dengan ponselnya yang bergulir, masih tidak bisa melupakan fakta bahwa "Folder BlackMail" dan semua videonya telah hilang, dia bertanya kepada dokter dan orang tuanya apakah mereka menyentuh ponselnya tetapi mereka mengatakan bahwa setelah mereka menyita, mereka hanya menaruhnya di kamarnya. Dia menemukan foto Mew dan Gulf lagi lalu dia tiba-tiba menyadari sesuatu "Brengsek! Jangan bilang dia melakukannya? Dia menggunakan koneksinya? Tapi dia bukan siapa-siapa dia bahkan tidak ada di foto Keluarga Kerajaan dan daftar anggota Keluarga. itu berarti dia hanya orang luar bagi mereka ... Oh ~ Ya! Itu benar pamannya adalah pejabat tinggi tetapi aku tidak berpikir itu adalah Komisaris Jenderal sama sekali! Itu adalah posisi tertinggi dan dapat memerintahkan semua orang di departemen, aku meragukan seseorang seperti dia menjadi keponakan dari seseorang dengan status seperti itu. TIDAK MUNGKIN! Itu sangat tidak mungkin. "Dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon seseorang.

Orang: "Sudah kubilang aku tidak akan menerima pekerjaan apa pun darimu."

Pinky memutar matanya, "Tenang, aku hanya akan bertanya padamu."

Orang: "Apa?"

Pinky: "Kamu bilang Sammy adalah keponakan seorang pejabat tinggi kan?"

Orang: "Ya, itulah yang dikatakan orang yang aku bayar."

Pinky: "Izinkan aku bertanya padamu, menurutmu, posisi apa yang dipegang pamannya?"

Orang: "Aku tidak benar-benar tahu Nong, yang aku ingat hanyalah wajah yang dia buat dan cara dia menolak menjawabku."

Pinky: "Begitu ya, itu saja Bye!"

Pinky: "Baik Jenderal atau orang-orang di bawahnya. Wanita jalang itu benar-benar memiliki koneksi yang kuat."

Praepailin datang dan mendengarnya, meskipun dia tahu siapa yang dia maksud, dia masih berpura-pura dan bertanya "Siapa?" Dia menatap Pinky dan mencoba menenangkan dirinya karena satu-satunya hal yang ingin dia lakukan sekarang adalah membanting wajahnya ke meja.

Pinky menyeringai padanya, tidak menyadari kebencian di mata Prae dan berkata "Tidak ada"

Praepailin: "Jadi?"

Pinky: "Tidak apa-apa, aku butuh bantuanmu lagi."

Praepailin: "Aku menolak"

Pinky: "APA YANG BARU KAU KATAKAN? APAKAH KAU LUPA SESUATU !?"

Praepailin menarik napas dan berkata "Aku akan  melakukannya" dia mengangkat tangan kanannya "ini" lalu dia menampar Pinky begitu keras dan menjambak rambutnya dan menariknya, dia tidak bisa menahan amarahnya lagi dan berkata "Jalang! Aku akan membunuhmu! Kamu membayar seseorang untuk lakukan itu padaku !!!! " Pinky berteriak dan mencoba semua yang dia bisa untuk menjauh dari Praepailin yang marah tetapi Prae punya rencana lain dia menyeretnya dan pergi ke meja yang memiliki pisau yang dia ambil itu dan akan menusuknya di dada Pinky ketika seseorang meraih tangannya dan menghentikannya "Sudah cukup Prae, kamu tidak ingin masuk penjara juga kan?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang