Bab 65

4.5K 397 4
                                    

AUTHOR ORANG POV

Mew dan Gulf kembali dengan minuman di tangan, Mew melihat wajah tertegun sahabatnya jadi dia menepuk pundaknya "Ada apa?"

Ice: "Tidak ada"

Mew: "Uh-huh"

Gulf menyikut Sam dan berbisik, "Apa yang kamu lakukan?"

Sammy: "Tidak ada."

Gulf menatapnya, "Ada apa dengan ekspresi terkejut Phi Ice beberapa waktu yang lalu?"

Sammy: "Dia bertanya padaku bagaimana cara menemukannya dan aku memberitahunya Normal."

Gulf: "Dan kamu masih bertanya-tanya mengapa masih lajang?"

Sammy: "Apa? aku hanya mengatakan yang sebenarnya Gulf. Aku menemukan dia normal tidak ada yang istimewa."

Gulf: "Kamu tidak tertarik padanya bahkan hanya sedikit?"

Sammy: "Mari kita lihat apa yang akan dia lakukan pertama kali."

Mew: "Apa yang kalian bisikkan?"

Gulf: "Tidak-"

Jane: "Mewww ~~~"

Mereka berempat kaget saat Jane yang mabuk tiba-tiba menghampiri Mew, memeluknya lalu mencium bibirnya. Sammy adalah orang pertama yang bereaksi. Dia berdiri sambil meraih dan mencengkeram lengan Jane dengan erat dan menariknya menjauh dari Mew. Jane berteriak "AWWW !! KAU MENYAKITI AKU!"

Sammy: "BITCH! Kamu berani melakukan itu di depan Gulf?"

Gulf segera meraih tangan Sammy "SAM! STOP!" dia takut Sam akan menyakiti Jane seperti yang dia lakukan pada Pinky sebelumnya.

Mew yang juga pulih dari keterkejutannya menyuruh Sam untuk melepaskan lengan Jane "SAM!"

Sammy mendorong Jane dan membiarkannya pergi, "Di mana manajernya."

Mew menghadapi Ice dan berkata, "Aku akan mencari manajernya Phi, bisakah kamu menjaga Jane untukku?"

Ice menjawab "Oke, tentu" dia membimbing Jane yang sangat mabuk ke tempat duduk di belakang mereka dan kemudian dia melihat ke arah Sammy, "Kamu hampir mematahkan lengannya."

Sammy berbalik tersenyum padanya dan berkata "Kamu melebih-lebihkan Ice Aku baru saja meraih dan menariknya dan dia beruntung  Gulf ada di sini untuk menghentikanku atau dia akan memakai gips besok."

Ice menatap Gulf dengan penuh pertanyaan seolah menanyakan apa yang dia maksud?

Gulf mendesah, "Dia mematahkan pergelangan tangan Pinky sebelumnya Phi."

Ice: "APA !? Kamu sekeras itu?"

Sammy memutar matanya, "Dia menampar Gulf dan membual tentang hal itu jadi aku memberinya pelajaran yang tidak akan dia lupakan."

Ice: "Kamu benar-benar sadar bahwa Gulf adalah seorang pria, kan?"

Sammy: "Ya"

Ice: "Dia bisa menangani dirinya sendiri."

Sammy: "Kalau itu laki-laki maka aku tidak akan mengintervensi Ice tapi karena cewek dan yang agresif itu-"

Gulf memutar matanya dan menyela percakapan mereka, "Bisakah kamu tidak membicarakan aku seolah-olah aku tidak ada di sini? Aku bisa dengan jelas mendengar kalian berdua."

Sammy melihat ke arah Ice "Yah ~ mau menari?"

Senyum Ice "Tentu"

Gulf ditinggalkan sendirian di atas meja mereka, beberapa menit kemudian Mew kembali dengan manajer Jane.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang