Bab 116

2.9K 249 4
                                    

AUTHOR POV

Gulf punya jadwal hari ini dan Mew sendirian di rumah mereka sibuk meninjau peran baru yang ditawarkan kepadanya. Manajernya secara khusus menyuruhnya untuk membaca ceritanya sebelum menolak tawaran tersebut karena sutradara dan produser film yang akan datang menginginkan dia untuk peran utama. Dia sangat ingin menolak tawaran itu karena dia ingin berada di sisi Gulf untuk mengawasinya. Dia khawatir karena si magang itu selalu ada di sisi tunangannya.

Dia membuka buku itu dan mulai membacanya dan dia terpancing oleh cerita itu, dia membaca seluruh buku hanya dalam beberapa jam. Setelah membaca, dia menelepon manajernya dan memberitahunya bahwa dia akan menerima peran tersebut.

Boss: "Itu bagus Nong!"

Mew: "Aku  punya permintaan"

Boss: "Apa itu?"

Mew: "Aku ingin Gulf dicasting juga"

Boss: "Tapi Nong .... ini ... ini film straight kamu punya pasangan wanita"

Mew: "Peran pendukung itu adalah Gulf dalam kehidupan nyata P! Katakan pada mereka untuk memilihnya atau aku tidak akan menerima peran itu"

Boss: "Aku pikir kamu harus berbicara dengan Gulf dulu Nong kita belum tahu jadwalnya tapi aku pikir kamu harus bertanya dulu na"

Mew: "Aku ingin dia memiliki peran P. Gulf akan bersinar dalam film ini dan semua orang akan melihat bahwa dia adalah aktor yang hebat dan bahwa ketenarannya bukan karenaku tetapi karena kemampuannya sendiri"

Boss: "Tapi apa yang kamu lakukan sekarang tidak membantu Nong memberi tahu sutradara dan produser bahwa kamu tidak akan menerimanya jika mereka tidak memasukkannya juga tidak baik untuk karir aktingnya"

Mew: "Tapi dia sangat cocok dengan peran ini P"

Boss: "Mereka akan mengikuti audisi untuk pemeran lainnya Nong, berbicara dengannya dan katakan padanya untuk membaca buku, jika dia menyukai ceritanya maka katakan padanya untuk mengikuti audisi untuk peran itu. Biarkan kemampuan aktingnya berbicara untuk dirinya sendiri Nong. Sutradara itu sangat terkenal dan juga dikenal karena sikapnya yang tegas dan pilih-pilih saat memilih aktornya jadi jika Nong Gulf mendapatkan peran itu sendiri maka semua pembenci tidak akan punya pilihan selain tutup mulut "

Mew: "Aku akan memberitahunya saat dia pulang."

Bos: "Aku yakin Gulf akan mendapatkan peran itu Nong"

Mew tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal kepada manajernya dan pergi ke dapur untuk memasak makan malam Gulf.

Gulf baru saja menyelesaikan pemotretan terakhirnya untuk hari ini. Dia lelah dan lapar tapi dia ingin makan dengan Mew.

Manajer: "Nong ayo pergi dan makan malam"

Gulf: "Tidak P, aku  ingin pulang sekarang"

Manajer: "Tapi kamu bilang lapar"

Gulf: "Ya, tapi aku ingin makan makanan yang dimasak Mew"

Manajer: "Aki mengerti, aku akan melihatmu besok na"

Gulf: "Ok P terima kasih untuk hari ini"

Setelah mengucapkan selamat tinggal, Gulf memberi tahu pengawalnya / sopirnya bahwa dia ingin pulang secepatnya. Pengawalnya tidak mengatakan sepatah kata pun dan hanya menganggukkan kepala dan menuju ke mobil mereka dan melesat pergi.

Gulf segera membuka pintu dan lari ke dalam rumah sambil berteriak "IM HOOOMMEEE!"

Mew: "Aku di dapur"

Gulf berlari ke dapur dan memeluk Mew dari belakang dan mencium lehernya dan berbisik "Aku merindukanmu Mew" Mew tersenyum dan tangannya  mengacak-acak rambutnya dan berkata "Pergi dan duduklah agar kita bisa makan. Aku yakin kamu sudah lapar"

Gulf berkata "Mm aku sangat lapar, kau harus memberiku makan karena tanganku gemetar lihat?" Dia mengangkat tangannya dan menunjukkannya pada Mew.

Mew: "Jika aku juga harus mengunyah makananmu, aku akan melakukannya, katakan saja padaku apa yang kamu inginkan, oke?"

Gulf tertawa dan berkata "Itu menjijikkan, aku tidak akan pernah memintamu melakukan itu" lalu dia membuka mulutnya lebar-lebar menunggu Mew untuk memberinya makan. Mew tidak perlu diberi tahu apa yang diinginkan oleh calon suaminya, dia segera memberinya makan dan Gulf mengunyah dengan cepat hingga dia hampir tersedak. Mew memberinya segelas air dan mengusap punggungnya dan berkata "Kunyah dan telan perlahan" Gulf tersenyum dan memberinya ciuman cepat di bibirnya dan berkata "Aku mencintaimu" Mew menatapnya dengan penuh kasih dan menjawab "Aku lebih mencintaimu Gulf "

Setelah makan malam, mereka pergi ke kamar dan berpelukan, sambil menyisir rambut Gulf dengan tangannya. Mew bertanya tentang hari kerjanya dan dia dengan senang hati memberi tahu Mew apa yang dia lakukan sepanjang hari tanpa meninggalkan detail apa pun. Dia juga memberi tahu Mew apa yang dilakukan orang-orang di sekitarnya sepanjang hari.

Gulf: "Para pengawal kesal ketika salah satu reporter berusaha terlalu dekat denganku dan hampir mengenai kepalaku, aku sangat takut. Wajah reporter itu pucat karena wajah pengawalku sangat menakutkan!"

Mew: "Mereka hanya melakukan tugasnya jika hal seperti itu terjadi lagi jangan hentikan mereka, biarkan mereka melakukan tugasnya"

Gulf: "Mm ... dan juga P Bermb mendapat telepon dari bos perusahaan kami yang memberitahunya bahwa ada produser asing yang ingin bertemu denganku dan menawarkanku peran cameo"

Mew: "Dan?"

Gulf: "P Bermb mengatakan bahwa ini adalah drama Cina dan yang sangat populer"

Mew: "Apa kamu ingin melakukannya?"

Gulf: "Hmm ... Yah aku ... bahasa Mandarinku tidak bagus, Mew, aku khawatir aku akan membuat banyak kesalahan atau tidak bisa mengungkapkan perasaan karakter dengan baik"

Mew: "Apa kau sudah melihat naskahnya?"

Gulf: "Tidak, aku memberi tahu P bahwa aku perlu memikirkannya dan ingin pendapatmu tentang ini"

Mew: "Minta naskahnya dulu"

Gulf: "Juga ada masalah lain"

Mew: "......"

Gulf menatapnya dan berkata "Aku tidak ingin berpisah darimu Mew"

Mew: "Jika kamu ingin menerimanya, aku dapat mengatur jadwal  dan pergi denganmu ke sana"

Gulf tersenyum dan memeluk Mew erat "Kamu adalah suami terbaik di seluruh dunia Mew ~" Mew memeluknya kembali dan mencium lehernya. Mata Gulf melihat sebuah buku yang tidak dikenal di atas meja samping tempat tidur dan bertanya "Apa itu?" Mew melepaskannya dan bertanya "Apa?" Gulf menunjuk ke buku "itu" Mew mengikuti jarinya dan ketika dia melihat apa yang dia bicarakan, dia meraih dan mengambil buku itu dan memberikannya kepada Gulf "Aku ingin kau membaca buku ini. Gulf" Meskipun bingung Gulf masih menerima buku dan membukanya dan membaca plot dan kemudian dia melihat Mew dan bertanya "Mengapa kamu ingin aku membaca buku Mew ini?"

Mew: "Buku ini akan diadopsi menjadi film dan sutradara menawariku peran utama"

Gulf tersenyum lebar "Benarkah ?! Selamat Mew!"

Mew: "Baca buku na ~"

Gulf: "Mm! Aku akan membacanya besok"

Mew: "Beri tahu aku apa yang kamu pikirkan setelah kamu selesai membaca bukunya, oke?"

Gulf: "Ok!"

Mew: "Sekarang mari kita tidur, kita masih memiliki wawancara untuk dihadiri besok"

Gulf: "Kamu tidak akan melakukannya?"

Mew: "Tidak, aku tidak ingin kamu duduk dengan tidak nyaman besok dan kamu yang menerima semua wawancara itu ingat?"

Gulf cemberut dan menganggukkan kepalanya.

.
.
.
-bersambung

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang