AUTHOR POV
Mew lelah dan stres dengan apa yang terjadi dan masih pergi ke jadwalnya, tidak mempedulikan gosip costars dan staf di belakang punggungnya dia tidak khawatir lagi karena Sam mengatakan bahwa dia akan mengurusnya dia tahu bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa membuat berhenti gosip dan situs itu. Dia mangakui bahwa dia tahu apa yang mampu dilakukan Sam sebelumnya karena sekarang yang harus dia khawatirkan adalah berbicara dengan Pinky sehingga dia bisa pergi dan melihat Gulfnya yang sangat dia rindukan.
Setelah adegannya sutradara memanggilnya "Mew aku sangat senang bahwa kamu membereskan semuanya dengan segera kepada sponsor, semua orang sangat khawatir."
Mew: "Aku minta maaf karena telah merepotkanmu Phi ~ Aku tidak tahu mengapa dan siapa yang melakukan ini tapi aku tidak terlibat."
Aktor: "Apa reaksi pacarmu Mew? Bagaimana jika dia mengharapkanmu untuk benar-benar melamar karena berita tersebut sudah menyebar tidak hanya di sini di Thailand tetapi juga ke negara-negara tetangga dan beberapa penggemar meninggalkan fandommu."
Mew menghela napas, "Aku belum punya rencana untuk menetap dan begitu pelakunya tertangkap, aku akan menuntut siapa pun itu!"
Aktor: "Tenang na ~ ini akan berlalu dan semua orang akan melupakan masalah ini jadi jangan stres sendiri."
Mew tersenyum, "Terima kasih Phi"
Setelah syuting Mew langsung menemui pers-con yang diatur perusahaannya untuk mengklarifikasi masalah tersebut, dia tiba sendirian karena Phi Boss mendahului dia untuk membimbing dan menyapa pers dan juga memberi tahu mereka apa yang harus ditanyakan dan tidak boleh dilakukan. Begitu dia memasuki ruangan semua perhatian dan lensa kamera tertuju padanya, dia menundukkan kepalanya sebelum dia duduk "Terima kasih sudah datang hari ini Aku hanya ingin mengklarifikasi rumor yang beredar dan karena pacarku tidak bisa berada di sini hari ini untuk berbicara sendiri karena dia bukan dari industri ini, saya akan mengklarifikasi semua ini sendiri untuk selamanya! Saya tidak melamar dan kami tidak melakukannya. Saya tidak tahu siapa yang memulai ini dan apa yang ingin dicapai orang ini dengan melakukan ini, saya ingin orang ini tertangkap. "
Reporter A: "Mengapa kamu menolak keras Mew masalah ini? Bukankah ini penghinaan terhadap pacarmu? Dia akan dipermalukan karena apa yang kamu lakukan sekarang. Ini juga berarti kamu tidak punya rencana untuk menikahinya. "
Semua orang di kerumunan setuju dengan reporter.
Mew menenangkan dirinya sendiri dan menjawabnya, "Bukankah anda dari situs itu? Pertama jika saya ingin bertunangan, aku tidak akan pernah mengumumkannya. Saya mungkin seorang aktor, figur publik dan semua orang ingin tahu tentang kehidupan pribadiku tapi ' Saya juga manusia dan memiliki hak asasi yang sama seperti Anda semua! " Phi Boss pergi ke Mew dan mengingatkannya untuk tidak kehilangan ketenangannya, dia menghela nafas dan melanjutkan "Untuk penggemarku, aku tahu kalian mengerti aku terima kasih karena selalu mendukungku." Kemudian dia berdiri dan pergi. Para reporter kecewa dan ada juga yang marah karena merasa hanya menyia-nyiakan waktu untuk datang ke venue bahkan tidak sempat bertanya. Saat ini mereka sudah memikirkan apa yang akan mereka tulis di artikel mereka besok.Mew di sisi lain marah pada reporter "Siapa nama reporter tadi Phi?"
Phi Boss: "Kenapa? Mew kamu harus tenang kenapa kamu begitu marah?"
Mew: "Aku tidak ingin ada pers-con Phi. Ini dilakukan perusahaan hanya untuk memuaskan investor dan sponsor. Aku lebih suka berada di tempat lain sekarang. Aku datang ke sini dan aku pikir kamu sudah berbicara dengan mereka. "
Phi Boss: "Orang itu tidak ada di sana ketika aku berbicara dengan pers."
Mew hendak pergi ketika dia tiba-tiba merasa pusing dan kemudian dia pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...