AUTHOR POV
FLASHBACK...
Sammy menelepon dan memberi tahu pengawal Kerajaan yang dia tugaskan untuk diam-diam mengikuti dan menjaga Gulf setelah kecelakaan itu untuk menemuinya karena dia ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Sammy: '"Jadi? Apa itu benar-benar kecelakaan?"
RoyalBG: "Tidak Yang Mulia"
Sammy: "Apa yang terjadi?"
RoyalBG: "Pekerja magang itu meletakkan pecahan kaca di pasir saat semua orang sibuk"
Sammy: "Di mana Gulf dan pengawalnya saat itu?"
RoyalBG: "Mereka ada di dalam hotel, sutradara dan stafnya sibuk berdiskusi sehingga tidak ada dari mereka yang perhatikan si magang"
Sammy: "Jadi menurutmu apa motifnya?"
RoyalBG: "Saya pikir dia tidak suka Sir Gulf"
Sammy: "Tidak suka?"
RoyalBG: "Yang Mulia setiap kali tidak ada yang memperhatikannya, dia akan selalu melihat Gulf
dengan begitu banyak kebencian di matanya"Sammy: "Mengapa dia membenci sahabatku yang manis dan baik hati?"
RoyalBG: "Tentang itu saya masih belum yakin, jadi saya tidak akan berkomentar tentang itu Yang Mulia"
Sammy: "Terima kasih banyak atas semua informasinya dan lanjutkan mengikuti Gulf"
FLASHBACK END
Sammy teringat percakapannya dengan HeadBG lalu dia berpikir "Sekarang aku secara pribadi
berbicara dengan pria itu, tidak perlu berpikir mengapa dia membenci Gulf itu sudah jelas!
Hoiil! Kenapa Mew magnet dari orang-orang yang terganggu mentalnya ?!"Gulf menepuk pundaknya ketika dia menyadari bahwa sahabatnya itu diam dan hanya menatap ke dinding, "Ada apa Sam?"
Sammy melihat sahabatnya yang tidak mengerti dan berkata "Jadilah kuat na- karena semua sainganmu memiliki masalah mental!" Gulf memandangnya seolah-olah dia yang gila, "Sam, apa kau baik-baik saja? Haruskah kita berhenti merencanakan
sekarang agar kamu bisa istirahat?"Sammy: "Aku bercanda, oke? Ayo lanjutkan"
Gulf: "Apa kamu yakin?"
Sammy: "Yup! Jadi soal cincinnya."
Gulf: "Aku ingin yang memakai baguette safir Sam karena simpel dan dia bisa memakainya setiap hari"
Sammy: "Aku tahu kamu memilih yang itu karena itulah aku sudah menelepon perusahaan. Kamu mau namamu terukir di bagian belakang cincinmu?"
Gulf: "Cincin? Aku hanya akan membeli satu"
Sammy: "Baiklah aku memesan satu set hanya jika Mew ingin memberimu cincin yang sama maka aku akan menjualnya tiga kali lipat"
Gulf: "Serius?"
Sammy: "Aku hanya bercanda tentang menjualnya padanya, Gulf, tapi apa kamu tidak ingin memakai cincin yang sama dengannya? Untuk memperingatkan beberapa saingan gila?"
Gulf:"Saingan apa yang kamu bicarakan tentang Sam? Pinky sudah di penjara!"
Sammy: "Jadi? Kamu mau atau tidak?"
Gulf menganggukkan kepalanya dan Sammy tersenyum dan berkata "Ah Aku tahu kau juga
menginginkannya! Oke mari kita lanjutkan ... Hmm... tentang tempat... Aku punya saran"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...