Bab 14

6.8K 618 8
                                    

GULFs POV

"Apa yang harus aku lakukan Sam? Dia benar-benar berbeda, sangat dingin terhadap semua orang dan kupikir itu karena aku. Apa aku menyakiti perasaannya?"

Sammy: "Baiklah, pertama-tama izinkan aku menanyakan hal ini .... Apakah kamu memiliki perasaan padanya?"

Gulf: "......"

Sammy: "Aku anggap itu ya. Apakah dia masih bersama pacarnya?"

Gulf: "Ya"

Sammy menghela nafas dan berkata "Kamu tahu Gulf, aku tidak suka ide kamu menyakiti seorang wanita karena aku wanita juga. Tpi aku juga sahabatmu jadi jika kamu bertanya padaku apa yang akan aku lakukan jika aku jadi kamu, Aku mengatakan bahwa kamu harus menjauh darinya dan jangan menjadi alasan telah membuat sakit hati seseorang."

Gulf: "Saya tidak mengerti Sam."

Sammy: "Kau putus asa, biarkan aku menyarankan solusi. Buat dia memilih antara kamu dan pacarnya saat ini."

Gulf: "Aku tidak mengatakan bahwa aku ingin menjadi pacarnya Sam."

Sammy: "Oh! Aku punya ide! Perkenalkan aku padanya."

Gulf: "Tidak!"

Sammy: "Tapi kenapa?"

Gulf: "Karena kamu hanya ingin bertemu dia berfoto, minta tanda tangannya untuk dibanggakan dengan teman sekelasmu."

Sammy: "WOW bagaimana kamu bisa tahu?"

Gulf memutar matanya dan berkata, "Aku harus pergi sekarang, aku ada kelas pagi besok."

Sammy: "Ok selamat malam sayang, daaah!"

Gulf mengakhiri panggilan telepon dan pergi ke kamar mandi untuk melakukan rutinitas malam sebelum tidur.

Ketika dia hendak tidur teleponnya berdering. Dia hendak mengabaikan panggilan itu tetapi ketika dia melihat siapa yang menelepon.

"Phi kenapa kamu menelepon jam segini? Aku akan tidur."

Phi Boss: "Nong, bisakah kamu ke Mew di Sky Bar? Aku sangat sibuk sekarang, ada banyak proposal untuk ditinjau dan disetujui. Aku harus menyelesaikan ini sebelum matahari terbit."

"Tidak bisakah dia mengemudi? Dia punya mobil, kan?"

Phi Boss: "Dia mabuk, tolong jemput dia. Nong kamu yang paling dekat dengan sky bar dan kita tidak bisa membiarkan dia pulang dengan taksi atau dia akan muncul di halaman depan di setiap surat kabar dan situs sosial besok."

AUTHOR POV

Gulf benar-benar ingin menolak tetapi dia tidak bisa mengambil risiko jika berkaitan dengan seluruh proyek. Jadi dia berdiri dan mengganti pakaiannya lalu keluar.

Ketika dia tiba di Sky Bar, hal pertama yang dia lihat adalah seorang pria menyentuh Mew.

Tidak senang dengan apa yang dilihatnya, dia berpikir "Beraninya dia menyentuh Mew-ku!"

Dia langsung pergi ke tempat mereka berada dan berdiri di depan orang itu. Ice menghentikan apa yang dia lakukan dan kemudian dia melihat ke atas dan bertanya "siapa kamu?"

Gulf memelototinya dan memperkenalkan dirinya, "Aku Gulf dan aku di sini untuk menjemputnya."

Ice itu berdiri, "Aku Ice pemilik tempat ini dan aku adalah teman Mew, apa yang membuatmu begitu lama? Aku pikir tidak ada yang datang jadi aku memutuskan untuk membersihkannya dan kemudian membiarkannya menginap semalam."

Gulf: "Tidak perlu, aku akan membawanya pulang."

Ice merasa bahwa dia sedang tertekan sekarang karena mengapa orang ini memelototinya.

Ice: "Baiklah, dia milikmu" lalu dia membungkuk dan membangunkan Mew.

"Mew membangunkan seseorang di sini untuk membawamu pulang."

Mew: "Saya tidak ingin pulang Phi." Kata Mew sambil memegangi wajah Ice di dekatnya.

Gulf tidak lagi bisa menahan diri untuk memisahkan keduanya dan berkata "Terima kasih telah menjaganya. Aku akan mengambilnya dari sini."

Lalu ia berbalik menarik Mew hingga meletakkan lengan kiri Mew ke bahunya lalu berjalan pergi tanpa pamit.

Ice menggelengkan kepalanya dan berkata, "Nong yang kasar sekali."

Gulf kesulitan membantu Mew.

Mew bertanya sambil menyindir kata-katanya, "Siapa kamu? Mengapa kamu terlihat seperti seseorang yang aku kenal? Kamu terlihat seperti orang yang aku cintai."

Gulf tidak menjawab dan terus berjalan. "Kamu mabuk dan kemudian membiarkan pria tampan itu menyentuh tubuhmu dan sekarang kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu mencintaiku !?" Gulf berpikir dia benar-benar ingin membuang orang ini ke sungai sekarang.

Ketika mereka tiba di tempat parkir, Gulf memandu Mew ke kursi penumpang lalu memakai sabuk pengaman lalu dia pergi ke rumah Mew.

DI RUMAH MEW

Gulf: "Di mana kuncimu Phi?"

Mew yang duduk di lantai berkata "saku belakang kiri".

Gulf: "Berikan padaku agar kita bisa masuk sekarang di sini dingin."

Mew: "Tidak! Kau harus mengambilnya sendiri."

Gulf mengertakkan gigi dan berkata "Kenapa kamu bertingkah seperti anak kecil?!

Mew meletakkan tangannya di telinganya, "Aku tidak bisa mendengarmu."

Gulf menghela napas dan pergi ke tempat pemabuk itu duduk, "Bangun dan aku akan mengambilnya."

Mew tersenyum dan segera berdiri lalu melingkarkan lengannya di leher Gulf dan meletakkan dagunya di bahu kanannya.

Gulf terkejut dan jantungnya berdetak lebih cepat, dia merindukan sedekat ini dengan Mew jadi dia memeluknya dan membenamkan wajahnya di leher Mew.

" Ah, aku merindukan bau ini" pikirnya dalam hati. Mew disisi lain tidak bergerak ataupun berkata apapun, setelah beberapa menit Gulf menyadari apa yang dia lakukan, dia merasa malu dan dia segera mengeluarkan kunci dari sakunya lalu melepaskannya dan pergi ke pintu depan dan membukanya.

Dia pergi ke tempat Mew dan menyeretnya ke dalam rumahnya. Dia sudah tahu di mana kamar Mew karena dia pernah ke sini sebelumnya jadi dia langsung pergi ke kamarnya dan kemudian menempatkan Mew di tempat tidurnya. Setelah itu dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Phi Boss.

"Aku sedang di rumah Mew sekarang."

"Senang mendengarnya Nong, terima kasih banyak karena telah menjemputnya kamu harus tidur di sana dan istirahat sampai matahari terbit."

"Tapi aku masih ada kelas besok, tugas dan lembar kerjaku ada di rumahku dan aku juga tidak punya baju untuk dipakai besok."

"Mew punya banyak pakaian yang bisa kamu pinjam darinya."

"Tapi ..." Gulf tiba-tiba berhenti bicara karena dia merasakan seseorang menjilat lehernya.

"Tapi apa Nong?" Phi Boss bertanya.

Gulf menutup matanya, menggigit bibir bawahnya untuk menahan diri agar tidak bersuara karena Mew dengan agresif menjilati dan menghisap lehernya.

~bersambung~

Bab berikutnya NC 🔞
Bagi yang ga suka di skip aj na~😆

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang