AUTHOR POV
Sammy terdiam cukup lama sampai pamannya mengira ada yang salah dengan sinyal ponselnya.
Paman: "Apakah kamu masih di sana Sam?"
Sammy pulih dari keterkejutannya "Ya Paman aku masih disini bisakah kau emailkan rekam medisnya padaku?"
Paman: "Lebih baik jika kamu datang ke sini dan mengambilnya Sam."
Sammy menganggukkan kepalanya dan berkata, "Aku mengerti Paman, aku di Chiangmai sekarang, aku akan tinggal di sini selama 1 minggu jadi ketika aku kembali ke Bangkok aku akan segera meneleponmu. Terima kasih banyak atas bantuanmu Paman."
Paman: "Apa saja untuk keponakanku tersayang"
Sammy: "Paman ~ aku harus pergi sekarang, aku akan melihatmu segera, aku mencintaimu."
Setelah panggilan berakhir Sam berpikir "Kasihan Mew, instingku selalu benar gadis itu sangat berbahaya bagaimana dia bisa melakukan itu padanya kemudian menghadapi semua orang dan bertindak seperti dia adalah malaikat pelindungnya padahal dia sebenarnya adalah iblis."
BANGKOK
Setelah menerima pesan terakhir Sam, Mew telah meneleponnya tapi dia tidak bisa menghubunginya, dia juga mencoba untuk menghubungi Gulf tapi dia juga tidak bisa menghubunginya jadi dia sangat khawatir sekarang.
Pinky: "Ada apa sayang?"
Mew: "Tidak ada. Aku bisa menelpon Phi Boss?"
Pinky: "Ya tentu."
Mew menelepon manajernya dan menyuruhnya menelepon manajer Gulf dan bertanya di mana keberadaannya lalu dia mengakhiri panggilan dan mencoba berkonsentrasi pada Pinky.
Setelah beberapa saat dia menerima pesan dari Phi Boss.
PESAN
👨💼Manajernya juga tidak tahu apa-apa
Setelah membaca pesan Mew menghela nafas dia bermasalah dengan kehilangan kontak yang tiba-tiba dengan Gulf dia merasa tidak nyaman dia ingin bertemu dengannya dan memeluknya sekarang.
Pinky: "Sayang apa kamu yakin kamu baik-baik saja?"
Mew: "Aku perlu menelepon lagi" lalu dia pergi ke luar restoran.
Mew: "Phi ~ Aku butuh bantuanmu."
Ice: "Sekali lagi kamu menelepon karena kamu butuh sesuatu?"
Mew: "Tolong bantu aku na ~ ini serius."
Ice mendengar betapa putus asa Mew sehingga dia menjadi serius "apa yang kamu ingin aku lakukan?"
Mew: "Ini Gulf Saya pikir dia dengan Sam."
Ice tiba-tiba berteriak "DIA MENIPU KAMU ?!"
Mew: "Tidak! Phi ~ biarkan aku menyelesaikan dulu na? Sam adalah sahabatnya dan dia sangat protektif terhadapnya. Itu salahku. Kurasa Gulf ada bersamanya di suatu tempat. Kupikir dia memblokir nomorku. Aku tidak bisa menghubungi mereka."
Ice: "Kamu ingin aku membantumu menemukan di mana mereka?"
Mew: "Phi~ tolong aku, aku tidak bisa kehilangan dia, aku mencintainya."
Ice: "Jangan khawatir, aku akan menemukannya untuk mu"
Mew: "Terima kasih banyak Phi"
Ice: "Aku harus bergegas agar kamu tahu kalau aku menemukannya."
Mew kembali ke dalam restoran seperti masih bukan dirinya sendiri dan Pinky menyadarinya jadi dia bertanya lagi "Apa sebenarnya masalahmu sayang? Kamu tahu kamu bisa memberitahuku apa saja kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...