Bab 97

3.5K 296 2
                                    

AURHOR POV

Tharntype telah berakhir dan sukses besar. Gulf mendapatkan banyak penggemar dan beban kerjanya meningkat dari hari ke hari. Sebaliknya, Mew lebih sibuk dari dia karena perusahaannya terus menerima tawaran dari luar negeri. Mew pernah mengeluh kepada manajernya bahwa dia kelelahan karena dia bekerja 7 hari seminggu ditambah semua pertemuan penggemar dan acara dukungan.

Saat ini mereka berada di ruang tunggu untuk merias wajah mereka dan Mew merasa tidak enak badan dia batuk dan Gulf khawatir dia terus bertanya apakah dia baik-baik saja dan Mew akan memaksakan senyum dan menganggukkan kepalanya. Gulf dipanggil oleh manajernya karena seorang reporter memintanya untuk diwawancarai. Setelah Gulf pergi, Mew menelepon manajernya.

Manajer: "Apa itu Mew?"

Mew: "Program akan dimulai dalam 40 menit kan?"

Manajer: "Ya"

Mew: "Saya ingin tidur"

Manajer segera menyiapkan segalanya agar Mew bisa beristirahat dengan nyaman.

Manajer: "Aku akan membangunkanmu 10 menit sebelum pertunjukan dimulai, oke?"

Mew: "Terima kasih"

Wawancara Gulf baru saja berakhir dan dia segera mencari Mew. Dia bertanya pada manajernya "Dimana Mew?"

Manajer: "Bos bilang dia sedang tidur sekarang."

Gulf: "Dimana?"

Manajer: "Di ruangan lain"

Gulf berterima kasih kepada manajernya dan pergi ke kamar sebelah dia melihat Phi Boss mengatur barang-barang Mew dan juga pakaiannya untuk pertunjukan.

Gulf: "Bagaimana dia P?"

PBoss: "Dia bilang dia hanya ingin istirahat sebentar Nong"

Gulf: "Tapi dia batuk beberapa waktu yang lalu P."

PBoss: "Kamu harus menyuruhnya pergi ke dokter nanti."

Gulf menganggukkan kepalanya lalu dia melihat Mew dengan cemas. PBoss berdehem dan berkata, "Aku harus memeriksa yang lain.

Setelah PBoss meninggalkan Gulf menyentuh dahi Mew untuk memeriksa suhunya dan dia menjadi lebih khawatir ketika dia merasa Mew panas, dia menghela nafas.

Mew: "Untuk apa desahan itu?"

Gulf: "Kamu demam"

Mew: "Saya baik-baik saja"

Gulf: "Setelah ini kita akan pergi ke rumah sakit untuk memeriksamu, oke?"

Mew: "Aky punya jadwal lain setelah ini."

Gulf: "Batalkan"

Mew: "Aku tidak bisa karena itu teman kita-"

Gulf: "Kita akan pergi ke rumah sakit dan akan membatalkan semua jadwalmu untuk hari ini dan itu sudah final."

Mew: "Bagaimana denganku?"

Gulf: "Aku akan menjagamu"

Mew tersenyum dan berkata "Suami yang sangat peduli"

Gulf: "Aku tidak bercanda dengan Mew"

Mew mencium tangannya dan berkata, "Beri tahu PBoss tentang itu sehingga dia bisa membatalkan semua jadwalku hari ini."

Gulf: "Aku akan memberitahunya nanti sekarang aku ingin berada di sampingmu."

Mew membuka lengannya dan berkata "Kemarilah dan berbaring di sampingku" Gulf hendak menciumnya tapi Mew menoleh untuk menghindari ciuman "Kita tidak bisa, aku tidak ingin kau sakit juga."Gulf menghela nafas dan malah memeluk Mew dan membenamkan wajahnya di leher Mew dan bergumam, "Kita masih punya waktu 30 menit." Mew mencium kepalanya dan berkata "Ya, mari kita istirahat"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang