Bab 98

3.4K 291 2
                                    

AUTHOR POV

Gulf pindah dengan Mew menjadi berita utama sekali lagi ketika seseorang tanpa nama mengunggah foto mereka menurunkan barang-barang Gulf dari mobil Mew di media sosial. Manajer mereka dibombardir dengan panggilan telepon dan surat dari media yang meminta konfirmasi. Mereka mencoba menghubungi Mew dan Gulf tetapi mereka tidak menjawab telepon mereka dan mereka juga tidak online sehingga Bermb tidak punya pilihan selain menelepon orang tua Gulf.

Mae: "Halo?"

Bermb: "Ma ini Bermb, bisakah aku berbicara dengan NGulf?"

Mae: "Dia bersama Mew sekarang, Nong."

Bermb: "Saya meneleponnya Ma tapi mereka tidak menjawab telepon saya."

Mae: "Hmm mungkin karena mereka sedang mengatur rumah?"

Bermb: "Apa maksudmu Ma?"

Ibu: "Oh, Gulf, pindah dengan Mew Nong"

Bermb: "Oke terima kasih untuk informasinya Ma."

Setelah mengakhiri panggilan, Bermb memanggil manajer Mew.

Bos: "P"

Bermb: "Aku baru saja berbicara dengan Mae dan rumor itu benar kamu tahu di mana rumahnya?"

Boss: "Mew punya dua alamat yaitu alamat rumah keluarga dan alamat rumahnya sendiri."

Bermb: "Biasanya dia pergi kemana?"

Bos: "Rumah keluarga."

Bermb: "Ayo bertemu dan kita perlu bicara dengan mereka."

Bos: "Ok P"

Mew dan Gulf sibuk membongkar dan mengatur kamar mereka dan sama sekali tidak tahu bahwa seluruh Thailand membicarakan mereka.

Gulf: "Aku ingin meletakkan ini di sini, bolehkah?"

Mew: "Rumah ini juga milikmu sekarang jadi kamu tidak perlu meminta izin lagi"

Gulf: "Oke, tapi mengapa kita di sini, kupikir akan tinggal di rumah lain?"

Mew: "Rumah itu akan direnovasi, setelah selesai kita akan pindah ke sana dan aku akan menjual rumah ini."

Gulf: "Kenapa? Tapi rumah ini sangat indah Mew."

Mew: "Kamu suka rumah ini?"

Gulf: "Ya"

Mew: "Kalau begitu aku tidak akan menjual dan memberikannya padamu"

Gulf: "APA !! Tidak, tidak, tidak !!! Jual saja !!"

Mew: "Tapi kamu bilang kamu suka rumah ini"

Gulf: "Aku tidak mengatakan menginginkannya, kan?"

Mew: "Rumah ini adalah rumah impianku. Aku menyewa seorang arsitek menceritakan semuanya dan ini adalah hasilnya. Juga hal-hal di dalam rumah ini semuanya dipilih oleh aku sendiri."

Gulf: "Lalu mengapa kamu menjualnya?"

Mew: "Rumah yang satu lagi memiliki banyak kenangan. Di sanalah aku dibesarkan dan juga memiliki keamanan yang lebih ketat karena banyak orang yang berkuasa dan kaya tinggal di sana."

Gulf melihat sekeliling rumah dengan wajah sedih dan berkata "Tapi ini juga rumah impianmu Mew, apa kau yakin akan menjualnya?"

Mew: "Kita tidak membutuhkan 2 rumah, Gulf."

Gulf: "Tapi-"

Mew: "Aku akan memberikan akta itu kepadamu dan kamu akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang